Review Bimbel BUMN TKD & Core Values di AyoCPNS 2023

Review Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023_ Rekrutmen BUMN akan segera dilakukan, yuk persiapkan diri kalian dalam seleksi penerimaan BUMN kali ini, agar kalian bisa lulus dan berkarir di perusahaan plat merah milik pemerintah. Pastinya dalam seleksi peneriman BUMN, akan banyak pendaftar/pelamar, maka dari itu untuk memaksimalkan peluang kalian lulus, bisa dengan belajar lebih intensif.

Dalam tes seleksi BUMN ada tes TKD atau sering disebut seleksi kompetensi dasar, dimana kalian akan dihadapkan dengan soal-soal yang mungkin jarang kalian temui. Opsi belajar yang fleksibel dalam rangka menghadapi tes seleksi BUMN adalah dengan ikut bimbel online.

Jika bertanya bimbel BUMN Online, maka kalian bisa memilih bimbel AyoCPNS. Bimbel AyoCPNS merupakan bimbel yang cukup diminati. Lantas seperti apa paket Review Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023 di AyoCPNS?  Berikut reviewnya:


Review Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023

A. Harga Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023
Berapa sih biaya ikut bimbel BUMN TKD & Core Values 2023? Mahal nggak sih! Jadi jika kalian ikut bimbel BUMN di AyoCPNS, ada dua skema harga yang bisa kalian dapatkan:

1. Jika kalian langganan Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023 tanggal 2-5 mei maka harga langgananya adalah Rp. 169.000 dan jika kalian menggunakan Kode referral AyoCPNS : XKTDGI, maka kalian akan dapatkan diskon Rp. 19.000 sehingga hanya perlu membayar Rp. 150.000

2. Jika kalian langganan Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023 tanggal 6-8 mei maka harga langgananya adalah Rp. 189.000 dan jika kalian menggunakan kode referral AyoCPNS: XKTDGI, maka kalian akan dapatkan diskon Rp. 19.000 sehingga hanya perlu membayar Rp. 170.000

Jadi bisa disimpulkan bahwasanya jika kalian berlangganan Bimbel BUMN TKD & Core Values lebih cepat maka bisa mendapatkan harga langganan lebih murah yakni Rp, 169.000 dan masih dapat diskon jika Memasukan kode referral AyoCPNS.

B. Fitur dan Fasilitas Bimbel BUMN TKD & Core Values di AyoCPNS

apa saja fitur dan fasilitas Bimbel BUMN TKD & Core Values yang bisa kalian dapatkan jika kalian berlangganan bimbel AyoCPNS khususnya paket bimbel BUMN:
  • 13x sesi pertemuan via Zoom 
  • Belajar TKD BUMN dari dasar 
  • Belajar Core Values BUMN dari dasar 
  • Pretest latihan soal sebelum sesi 
  • Grup diskusi di Telegram 
  • Simulasi try out Masa aktif 6 bulan
Jadwal Bimbel Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023 di AyoCPNS

Kapan Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023 di AyoCPNS dimulai atau pertanyaan lainnya kapan mulai bisa mendaftar bimbel AyoCPNS Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023? Jadi kalian bisa lihat jadwal bimbelnya di bawah ini:




Cara Daftar Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023

Bagaimana cara mendafta Bimbel BUMN TKD & Core Values 2023 di AyoCPNS? mudah saja kok, silahkan kalian ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

2. Pilih menu bimbel BUMN
3. Pilih kategori bimbel
4. Beli paket.
5. Pilih metode pembayaran
6. Masukan Kode Referral/Promo AyoCPNS: XKTDGI
7. Lakukan pembayaran.

demikianlah artikel tentang "Review Bimbel BUMN TKD & Core Values di AyoCPNS 2023". semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.



0 Response to "Review Bimbel BUMN TKD & Core Values di AyoCPNS 2023"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close