Rekomendasi bimbel Kedinasan (CPNS)

Rekomendasi bimbel Kedinasan (CPNS)_ Sekoleh kedinasan merupakan salah satu dari sekian banyak jurusan setelah lulus SMA/SMK sederajat yang bisa kalian pilih, Alumni dari sekolah kedinasan mendapatkan prioritas untuk lulus atau diterima sebagai CPNS. Alhasil seperti yang kita ketahui peminat sekolah kedinasan cukup banyak.

Walaupun demikian, perlu kalian ketahui bahwasanya tidak semua yang mendaftar sekolah kedinasan akan lulus, karena faktnya tidak sedikit yang tidak lulus dalam seleksi penerimaan sekolah kedinasan. Maka dari itu bagi kalian yang memiliki impian mengeyam pendidikan di sekolah kedinasan, maka alangkah baiknya kalian mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Ikut bimbingan belajar sekolah kedinasan atau bimbel adalah salah satu hal bijak yang bisa kalian lakukan, karena dengan ikut bimbe sekolah kedinasan kalian bisa memaksimalkan persiapan diri menghadapi tes masuk sekolah kedinasan.

Salah satu bimbel sekolah kedinasan yang bisa kalian pilih adalah bimbel Sekolah Kedinasan di AyoCPNS. Lantas seperti apa fitur dan fasilitas, serta harganya berikut ulasannya:

Review Bimbel SKD CPNS dan Kedinasan Batch 19

Biaya Bimbel SKD CPNS dan Kedinasan Batch 19

Untuk harga Biaya Bimbel SKD CPNS dan Kedinasan Batch 19 normalnya adalh Rp. 599.000 namun jika kalian berlangganan di tanggal 18-26 april maka kalian hanya perlu bayar Rp. 199.000 dan masih bisa mendapatkan diskon jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS atau Kode Promo AyoCPNS: XKTDGI

Namun jika kalian berlangganan di tanggal 27-3 Mei maka kalian hanya perlu bayar Rp. 249.000 dan masih bisa mendapatkan diskon jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS atau Kode Promo AyoCPNS: XKTDGI.

Untuk cara memasukan Kode Referral AyoCPNS sangat mudah, tinggal kalian masukan di kolom referral atau promo.


Fitur dan Fasilitas Biaya Bimbel SKD CPNS dan Kedinasan Batch 19

Jika kalian mengikuti Biaya Bimbel SKD CPNS dan Kedinasan Batch 19! Lantas apa saja fitur dan fasilitas yang akan kalian dapatkan dari Biaya Bimbel SKD CPNS dan Kedinasan Batch 19? Berikut fitur dan fasilitasnya:
  1. 20x Pertemuan Via Zoom 
  2. Belajar materi dasar TWK, TIU dan TKP 
  3. Belajar bersama Coach Berpengalaman 
  4. Grup diskusi Telegram 
  5. Try Out SKD 
  6. Latihan soal setiap sesi 
  7. Rekaman ulang setiap pertemuan 
  8. Masa aktif 1 tahun
Jadwal Bimbel SKD CPNS dan Kedinasan Batch 19

Pertanyaanya selanjutnya adalah kapan Bimbel SKD CPNS dan Kedinasan Batch 19 dimulai? Bagi kalian yang belum tahu, berikut jadwalnya:


0 Response to "Rekomendasi bimbel Kedinasan (CPNS)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close