Review Bimbel Polri di AyoCPNS

Review Bimbel Polri di AyoCPNS_ Jika ditanya tentang profesi yang cukup diminati maka mungkin profesi sebagai anggota polisi, cukup diminati oleh sebagian masyarakat indonesia. Polisi yang notabene berstatus sebagai ASN PNS memiliki banyak keuntungan dalam hal pendapatan, mulai dari gaji pokok, tunjangan dan juga akan menerima uang pensiun, seperti halnya PNS lainnya.

Bagi kalian yang bercita-cita jadi polisi dan berharap lulus dalam seleksi polisi tahun ini, maka alangkah baikknya mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Selain persiapan fisik dengan latihan semaksimal mungkin hal yang tidak boleh diabaikan adalah belajar untuk persiapan menjawab berbagai tes masuk polisi, mulai dari tes akademik, psikotes, tes bahasa inggris dan lain-lain.

Salah satu opsi untuk belajar dalam persiapan mengikuti tes masuk polisi, mulai dari tes akademik, psikotes, tes bahasa inggris dan lain-lain, yakni dengan ikut bimbel polisi. Adapun bimbel Polri mandiri yang bisa kalian pilih adalah bimbel polisi di AyoCPNS, namanya adalah "Bimbel Polri"

Dalam tulisan kali ini kita akan mereview bimbel polri yang ada di AyoCPNS, bagi kalian yang lagi nyari-nyari bimbel polisi, maka alangkah baiknya membaca review bimbel polri berikut:

Review Bimbel Polri di AyoCPNS

Biaya langganan atau Harga bimbel Polri di AYoCPNS

Baiklah untuk Biaya langganan atau Harga bimbel Polri di AYoCPNS adalah Rp. 299.000 namun karena ada diskon maka kalian hanya perlu membayar Rp. 124.000 dan bukan hanya itu kalian bisa mendapatkan potongan harga lagi sebesar Rp. 25.000 dengan menggunakan Kode Referral/promo: XKTDGI.


Kode Referral AyoCPNS Polri

Bagi kalian yang mau dapatk diskon saat langganan bimbel AyoCPNS, maka kalian bisa menggunakan Kode referral AyoCPNS: XKTDGI. Jangan lupa untuk digunakan dan share kepada teman-teman kalian yang ingin langganan bimbel polri di AyoCPNS.

Adapun untuk cara memasukan kode referral ayocpns XKTDGI, tinggal kalian masukan di kolom kode referral atau kolom promo

Fitur dan fasilitas bimbel polri di AyoCPNS

Pertanyaanya adalah fasilitas dan fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan jika berlangganan bimbel Polri di AyoCPNS. berikut beberapa fitur dan fasilitasnya:
  • Try Out Premium Akademik 
  • Try Out Premium Psikotes 
  • Try Out Premium Bahasa Inggris 
  • Latihan Soal Setiap Aspek 
  • Tes Akademik 
  • Latihan Soal Psikotes 
  • Latihan Soal Bahasa Inggris 
  • Kunci dan Pembahasan 
  • Try Out Lengkap Berdasarkan Kisi-kisi 
  • Masa Aktif 1 Tahun
Cara Daftar Bimbel Polri di AyoCPNS

1. Buka website AyoCPNS 
Silahkan kalian yang mau langganan atau daftar bimbel polri di AyoCPNS, silahkan melalui link berikut: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. silahkan kalian menu layanan belajar Polri
Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan kalian menu layanan belajar Polri, contohnya bisa kalian lihat di bawah



3. Pilih Menu "Paket"
Kemudian akan ada menu yang bertuliskan "Paket" yang ada di bagian bawah, silahkan kalian klik, contohnya bisa kalian lihat di bawah:


4. Klik Tulisan "Beli sekarang"
Kemudian akan muncul paket bimbel mandiri polri dan harganya beserta dengan fiturnya, jika sudah cocok kelik tulisan beli sekarang.



5. Pilih Metode Pembayaran
Ada banyak pilihan metode pembayaran, silahkan kalian pilih sesuai dengan metode pembayaran yang menurut kalian mudah, pada contoh di bawah saya memilih metode pembayaran lewar BRI


6. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI 
Next untuk mendapatkan diskon, maka kalian bisa memasukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI, diskon yang akan kalian dapatkan yakni 24.000. Untuk Cara memasukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI tinggal diisi di kolom kode referral.


kemudin klik tulisan lanjut pembayaran, untuk melanjutkan ke proses pembayaran, jika sudah mendapatkan diskon dengan menggunakan kode referral AyoCPNS.


7. Bayar Biaya Bimbel
Terakhir silahkan kallian bayar biaya bimbel sesuai dengan nominal yang tertera dan paket bimbel akan aktif setelah dibayar,







0 Response to "Review Bimbel Polri di AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close