Cara Dapat Komisi Melalui Shopee Affiliates Program

Cara Dapat Komisi Melalui Shopee Affiliates Program_ Salah satu program affiliasi yang saat ini sedang populer adalah Shopee Affiliates Program, banyak member yang bergabung dalam program Shopee Affiliates dan berhasil mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah bahkan sampai ratusan juta rupiah, hal tersebut memicu banyak yang mendaftar dalam program shopee Affiliates.

Jadi untuk mendapatkan komisi dari Shopee Affiliates, tinggal mempromosikan produk-produk shopee ke media sosial anda semanarik mungkin sehingga banyak yang membeli produk tersebut melalui link afiliasi anda.

Namun bagi kalian yang saat ini belum mendaftar atau bergabung dalam program shopee Affiliates, maka untuk bisa mendapatkan penghasilan dari Shopee Affiliates, kalian harus mendaftar terlebih dahulu di program shopee Affiliates, untuk mendaftar bisa melalui link berikut ini: https://shp.ee/82j3vgt dan jangan lupa gunakan Kode Referal Shopee Affiliates: SKQTLLV. Atau bisa langsung klik ikon pendaftaran di bawah ini:



Namun jika kalian sudah mendaftar Shopee Affiliates dan belum tahu cara mendapatkan komisi melalui program Affiliasi, maka kalian bisa mempelajari cara membagikan produk dan link Affiliasi dari Shopee, berikut tutorialnya:

Cara Dapat Komisi Melalui Shopee Affiliates Program

1. Buka Aplikasi Shopee
Pertama-tama silahkan kalian buka Aplikasi Shopee, untuk mulai belajar share produk shopee untuk mendapatkan komisi.


2. Klik Menu "Saya" 
selanjutnya jika aplikasi Shopee Affiliates anda telah terbuka, maka silahkan kalian klik tulisan "Saya" yang ada pada sudut kanan bawah


3. Klik Menu "Shopee Affiliates Program"
Langkah selanjutnya jika kalian sudah memasukan akun Shopee anda, silahkan scrooll ke bawah dan cari tulisan/menu "Shopee Affiliates Program"


4. Pilih Produk yang ingin di Promosikan
Kemudian akan muncul produk/barang shopee affiliates yang jika di promosikan dan berhasil terjual melalui link afiliasi kaian maka kalian akan mendapatkan komisi, misalnya pada contoh di bawah ini, saya memilih "Beang Bag Cover" 


adapun harganya adalah Rp. 99.000 dan komisi yang akan kalian terima adalah 10% dari harga barang tersebut, jadi komisinya kurang lebi Rp. 10.000., silahkan kalian klik tulisan "bagikan dan dapatkan komisi"


5. Share Ke Media Sosial Anda
Selanjutnya silahkan kalian promsikan produk tersebut ke media sosial anda, mislanya di WhatssApp, instagram, facebook dll. Pada contoh di bawah ini, saya akan share ke facebook saya.


Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk membagikan ke Facebook, maka silahkan kalian klik tulisan berikutnya.


6. Contoh Promo Link Afliasi di Facebook
Pada contoh gambar di bawah ini, kalian bis alihat. produk yang sudah saya bagikan di facebook telah muncul beserta gambar produknya, jika anda yang klik dan membeli melalui link tersebut maka akan mendapatkan komisi sebesar 10%

Pada gambar berikut adalah komisi yang berhasil saya dapatkan melalui program shopee affiliates, lumayan walaupun tidak banyak, setidaknya untuk ikut shopee, bisa dikerjakan di rumah menggunakan Hp atau laptop.


Demikian artikel tentang "Cara Dapat Komisi Melalui Shopee Affiliates Program" semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Dapat Komisi Melalui Shopee Affiliates Program"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close