Kode Promo Dibimbing.id Dapatkan Diskon Puluhan Ribu

Kode Promo Dibimbing.com Dapatkan Diskon Puluhan Ribu_ Dibimbing.com merupakan paltform belajar dan persiapan karir digital. keberadaan dibimbing.id untuk membantu penggunanya untuk meraih karir impiannya. Berdasarkan data yang dirilis di website resmi dibimbing.id telah membantu sampai 80% siswanya di dunia kerja.

Jumlah perserta belajar di platform dibimbing.com sudah sampai 30.000 dan memiliki 450 mitra perekrutan dan perusahaan, selain itu terdapat 100+ mentor yang akan mengajar anda untuk menjadi orang suskes dan hebat.

Dibimbing.com menyediakan layanan belajar yang bisa kalian pilih, mislanya saja kelas pelatihan Bootcamp, Indigo (Video Course) dan ada juga kelas gratis, pastinya dalam memilih kelas pelatihan, maka sesuaikan dengan kebutuhan skill dan kemampuan yang kalian inginkan, agar kalian semakin expert dengan skill yang kalian punya.

Kode Promo Dibimbing.com Dapatkan Diskon Puluhan Ribu

Sebagai informasi bagi kalian yang mau membeli kelas pelatihan di paltform dibimbing.id, agar kalian bisa membayar lebih murah, maka kalian bisa menggunakan Kode Promo Dibimbing saat membeli kelas pelatihan, baik kelas pelatihan Bootcamp maupun kelas pelatihan Video Course, berikut Kode Promo dibimbing yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon.

Kode Promo Dibimbing.id Video Course (Indigo): VODYGET
Kode Promo Dibimbing.id Bootcamp: BTM8S12

Silahkan kalian catat kode promo dibimbing.id di atas untuk kalian gunakan saat membeli kelas pelatihan agar mendapatkan diskon, jangan lupa untuk share kodenya supaya yang lain bisa dapat diskon juga

Cara Memasukan Kode Promo Dibimbing.id

Jadi yang perlu kalian ingat, jikalau kode promo kelas video course dan bootcamp berbeda, kodenya bisa kalian lihat di atas. Nagh selanjuntya adalah untuk memasukan Kode Promo dibimbing.id kalian bisa lihat pada contoh di bawah ini:

1. Klik Ikon yang Bertuliskan "Makin Hemat Pakai Promo"
Pertama-tama untuk mendapatkan diskon dengan menggunakan Kode Promo, silahkan kalian klik tulisan atau ikon "Makin Hemat Pakai Promo"


2. Masukan Kode Promo Indigo (Video Course): VODYGET
setelah itu akan muncul kolom untuk memasukan Kode Promo, silahkan kalian masukan kode Promo Indigo (Video Course): VODYGET, selanjutnya klik tulisan pasang. sebagai catatan saat memasukan kode promo usahakan tidak ada spasi setelah kode, karena jika ada spasi setelah kode maka biasanya eror atau kode tidak bisa digunakan.

3. Diskon Berhasil didapatkan
setelah kalian berhasil memasukan kode maka kalian akan mendapatkan diskon, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Demikian artikel tentang "Kode Promo Dibimbing.id Dapatkan Diskon Puluhan Ribu", semoga tulisan ini ada manfaanya untuk anda semuanya.

0 Response to "Kode Promo Dibimbing.id Dapatkan Diskon Puluhan Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close