Cara Memasukan Kode Referral Pintarnya

Cara Memasukan Kode Referral Pintarnya_ Siapa nih yang mau menggunakan aplikasinya "Pintarnya", untuk mencari lowongan kerja yang kalian inginkan. Jika mau menggunakan platform "Pintarnya" untuk mencari peluang kerja, maka kalian harus membuat akun Pintarnya telebih dahulu.

Saat membuat akun pintarnya, salah satu kolom yang bisa kalian isi yakni kolom kode referral, bagi kalian yang belum tahu apa Kode Referral Pintarnya yakkni sebagai berikut: RIJBG7. Dan supaya kalian tahu cara memasukan Kode Referral Pintarnya, maka alangkah baiknya, kalian baca dengan seksama tulisan berikut ini:

Cara Memasukan Kode Referral Pintarnya

Bagaimana cara memasukan Kode Referral Pintarnya? Bagi kalian yang mau memasukan Kode Referral Pintarnya namun kamu belum tahu caranya, berikut langkah-langkah memasukan Kode 
Referral Pintarnya yang bisa kalian contoh:

1. Buka Aplikasi Pintarnya
Untuk memasukan Kode Referral Pintarnya, silahkan kalian buka aplikasinya, jika belum punya aplikasinya, maka silahkan kalian download di playstore maupun appstore


2. Masukan Nomor HP yang aktif
selanjutnya silahkan kalian masukan nomor Hp kalian yang masih aktif, karena jika tidak aktif maka proses pendaftaran tidak bisa dilanjutkan karena kode otp akan dikirim ke nomor HP untuk verifikasi.



3. Masukan Kode OTP
Next, yang kalian harus lakukan adalah silahkan kalian cek HP kalian apa sudah ada kode verifikasi dari pintarnya masuk, jika ada maka silahkan masukan Kode Verifikasinya.



4. Isi data diri
selanjutnya akan muncul halaman untuk pengisian data diri, silahkan kalian isi data diri anda dengan benar, sesuai data anda



5. Pilih Kategori Pekerjaan yang anda cari
Akan muncul pilihan kategori pekerjaan yang ada di Pintarnya, silahkan kalian Pilih Kategori Pekerjaan yang anda cari



6. Masukan Kode Referral RIJBG7
Di kolom kode refeeral silahkan kalian untuk memasukan Kode Referral Pintarnya: RIJBG7, setelah memasukan Kodenya maka silahkan kalian klik tulisan Lanjut.



7. Buat CV sekarang atau lewati
Jadi untuk menggunakan aplikasi pintarnya saat membuat akun, kalian bisa buat CV sekarang, namun jika belum mau kalin bisa klik tulisan lewati.



8. Cari Loker Sekarang
Setelah kalian berhasil membuat akun Pintarnya, maka kalian bisa klik tulisan "Cari loker sekarang", contonhya bisa kalian lihat di bawah ini.



Menu-Menu yang ada di Apliksi Pintarnya
sekedar ingin share aja, kebtulan saya punya aplikasi Pintarnya, jadi saya juga akan menjelaskan menu apa saja yang ada di aplikasi Pintarnya, yakni sebagai berikut:

1. Menu Beranda: menu beranda adalah halaman utama pada aplikasi Pintarnya
2. Menu Lamaran: untuk mengecek lamaran yang telah kalian ajukan, kalian bisa lihat lamaran anda yang sedang di review, terseleksi, diundang wawancara dan wawancara terjadwal
3. Menu Siap kerja: dimana ada kelas premiun yang bisa klaian beli untuk meningkatkan skill kalian.
4. Menu Cari Cuan: adalah menu untuk cari tambahan penghasilan di pintarnya
5. Menu Profil: adalah menu untuk mengedit profil kalian
6. menu Notofikasi: menu untuk mengecek pemberitahuand dari pintarnya

0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral Pintarnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close