Review Bimbel PPPK Kesehatan Lingkungan di AyoPPPK (Harga, fitur dan cara langganan)

Review Bimbel PPPK Kesehatan Lingkungan di AyoPPPK (Harga, fitur dan cara langganan)_ Formasi PPPK yang menjadi prioritas yakni untuk bidang pendidikan dan kesehatan, alahasil untuk rekrutmen PPPK bidang kesehatan selalu mendapat jatah formasi penerimaan, dan kemungkinan untuk formasi kesehatan lingkungan juga akan dibuka. 

Untuk formasi PPPK khususnya kesehatan lingkungan, jumlah formasi yangakan diterima biasanya tidak terlalu banyak, beda dengan formasi guru SD yang senantiasa membuka penerimaan PPPK dalam jumlah yang cukup banyak.

Maka dari itu bagi anda yang memiliki displin ilmu kesehatan lingkungan dan memiliki rencana mendaftar PPPK dalam rekrutmen tahun ini, maka alangkah baiknya untuk belajar ekstra agar bisa lulus, karena bisa jadi jumlah pendaftar dari formasi kesehatan lingkungan banyak akan tetapi jumah yang akan diterima terbatas.

Salah sau cara yang bisa kalian lakukan untuk memaksimalkan proses belajar anda, dalam persiapatn tes PPPK kesehatan lingkungan adalah dengan ikut bimbel PPPK kesehatan lingkungan, adapun bimbel PPPK yang menyediakan bimbel mandiri untuk formasi kesehatan lingkungan yakni bimbel AyoPPPK. Lantas berapa biaya langganan bimbel PPPK, fiturnya apa saja dan cara langgananya bagaiman di bimbel AyoPPPK, berikut ulasannya:

Review Bimbel PPPK Kesehatan Lingkungan di AyoPPPK (Harga, fitur dan cara langganan)

Harga bimbel PPPK Kesehatan Lingkungan

Harga bimbel PPPK Kesehatan Lingkungan adalah Rp. 139.000 namun karena lagi adan diskon spesial sebesar 50% jadi biaya langgananya hanya Rp. 69.000 dan bisa dikatakan sangat murah. Dan kalian masih bisa mendapatkan diskon sebesar Rp. 19.000 sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 50.000. Adapun cara untuk mendapatksn diskon tambahan sebesar Rp. 19.000 adalah dengan memasukan Kode Referal AyoPPPK: XKTDGI


Cara Memasukan Kode Referral AyoPPPK untuk mendapatkan diskon tambahan

Seperti yang saya sampaikan di atas bahwasanya kalian bisa dapat diskon tambahan dengan menggunakan Kode Referral AyoPPPK, adapun Cara Memasukan Kode Referral AyoPPPK untuk mendapatkan diskon tambahan, yakni sebagai berikut:

  • Pada kolom yang bertuliskan Kode Promo atau Referal
  • Masukan Kode Referral XKTDGI
  • Jika sudah maka anda akan dapat diskon tambahan


Fitur dan fasilitasBimbel PPPK Kesehatan Lingkungan di AyoPPPK

Lalu apa saja fitur dan fasilitas yang akan anda dapatkan jika langganan bimbel AyoPPPK Kesehatan lingkungan? Ada beberapa fitu yang bisa kalian nikmati, yakni sebagai berikut:


Cara  Langganan Bimbel PPPK Kesehatan Lingkungan di AyoPPPK
  • Kunjungi website pendaftaran AyoPPPK: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI
  • Klik beli paket
  • Pilih Paket mandiri
  • Pilih Paket bimbel PPPK Kesehatan Lingkungan
  • Beli paket
  • Masukan Kode Referal AyoPPPK: XKTDGI
  • Bayar biaya langganan

Demikian artikel tentang "Review Bimbel PPPK Kesehatan Lingkungan di AyoPPPK (Harga, fitur dan cara langganan)", semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Review Bimbel PPPK Kesehatan Lingkungan di AyoPPPK (Harga, fitur dan cara langganan)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close