Kode Referral Ayo PPPK 2023 Voucher Promo

Kode Referral Ayo PPPK 2022 Voucher Promo_ Pendaftaran Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja atau disingkat PPPK sudah dibuka nih! dan jumlah penerimaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja atau disingkat PPPK cukup banyak, sehingga bagian kalian yang sudah menunggu lama akan terbukannya seleksi ASN dan PPPK maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk kalian mendaftar.

Walaupun jumlah penerimaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) cukup banyak, bukan berarti kalian bisa berleha-leha, karena ada banyak pesaing kalian yang mungkin juga bisa berharap lulus dalam seleksi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK), jadi agar kalian bisa mantap lulus dalam seleksi PPPK pastinya kalian harus maksimal dalam mempersiapkan diri untuk lulus.

Dalam mempersiapkan diri menghadapi seleksi PPPK kalian harus punya banyak rencana yang bisa memuluskan keinginan kalian lulus dalam seleksi PPPK, salah satu planing yang logis yang bisa kalian lakukan adalah dengan ikut dalam bimbingan belajar khusus untuk PPPK.

Dan kalian juga tidak mesti khawatir lagi jika kalian berada di daerah atau dilokasi yang jauh dari tempat bimbingan belajar CPNS dan PPPK, karena bimbel CPNS dan PPPK banyak yang tersedia secara online misalnya saja bimbingan CPNS Ayo CPNS dan Ayo PPPK yang merupakan bimbel dalam naungan yang sama.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang Kode Kode Promo/Referral Ayo PPPK Terbaru, Cara memasukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK Terbaru, Cara membayar biaya langganan dan beberapa materi bahasan lainnya, jadi silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai.

Kode Promo/Referral Ayo PPPK 2023

Kode Promo/Referral Ayo PPPK

Seperti yang telah saya utarakan pada penjelasan di atas, bahwasanya bimbel Ayo CPNS dan Ayo PPPK dalam naungan yang sama, namun karena difokuskan pada bimbel CPNS dan PPPK maka situsnya pun berbeda, namun perlu kalian ketahui bahwasanya Kode Referrarl Ayo PPPK atau Kode Promo Ayo PPPK dan sama saja dengan Kode Referral Ayo CPNS yakni sebagai berikut:

Kode Referral Ayo PPPK atau Kode Promo Ayo PPPK Terbaru: XKTDGI

Bagi kalian yang mau mendapatkan diskon atau potongan harga saat membeli paket bimbel PPPK di bimbingan belajar Ayo PPPK maka silahkan kalian catat Kode Referrarl Ayo PPPK atau Kode Promo Ayo PPPK: XKTDGI

Kelebihan Menggunakan Kode Referral atau Kode Promo Ayo PPPK: XKTDGI

Kenapa sebaiknya kalian menggunakan Kode Referrarl Ayo PPPK atau Kode Promo Ayo PPPK: XKTDGI saat mendaftar bimbel atau bimbingan belajar Ayo PPPK ? berikut beberapa kelebihan Kode Referrarl Ayo PPPK atau Kode Promo Ayo PPPK: XKTDGI

1. Dapat Diskon atau Potongan Harga

Sepertinya poin yang pertama ini kalian sudah tahu, namun tidak ada salahnya saya sampaikan kembali, bahwasanya jika kalian menggunakan Kode Referrarl Ayo PPPK atau Kode Promo Ayo PPPK: XKTDGI maka kalian akan dapat potongan harga yang lumayan besar.

2. Free Konsultasi dengan Mitra Ayo PPPK dan Ayo CPNS

Kelebihan lainnya jika kalian menggunakan Kode Referrarl Ayo PPPK atau Kode Promo Ayo PPPK: XKTDGI, maka kalian punya kesempatan atau bisa konsultasi secara gratis dengan mitra bimbel AyoCPNS dan AyoPPPK, seputar paket pembelian yang ingin kalian beli.

Cara Memasukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK: XKTDGI

Bagi anda yang .ebih mudah memahami sesuatu dengan cara menonton video, maka sengaja kami membuatkan video tutorial cara memasukan Kode Referral AyoPPPK di bawah ini, supaya bisa menjadi refrensi bagi anda dalam memasukan Kode Referral AyoPPPK.

Btw apa kalian sudah tahu cara memasukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK ? jika belum, tenang saja, saya akan perlihatkan bagaimana memasukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK melalui alur gambar di bawah ini,  agar kalian dapat diskon saat membeli paket langganan Ayo PPPK, berikut caranya:

1. Cari Kolom Masukan Kode Pada Halaman Checkout

Untuk memasukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK, silahkan kalian terlebih dahulu Cari Kolom Masukan Kode Pada Halaman Checkout, kolom untuk memasukan kode seperti yang dicontohkan pada gambar di bawah ini:



2. Masukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK: XKTDGI 
Selanjutnya adalah silahkan kalian Kode Promo/Referral Ayo PPPK: XKTDGI, seperti pada contoh gambar di bawah ini jika kodenya berhasil maka otomatis harga pembayaran menjadi berkurang, yang artinya kalian telah berhasil mendapatkan diskon.




Cara Membeli Paket Bimbel Ayo PPPK dengan Mudah

Alangkah baiknya jika dalam artikel kali ini, saya juga memaparkan cara unutk Membeli Paket Bimbel Ayo PPPK, agar kalian bisa paham secara utuh prosedur membeli pakert bimbel Ayo PPPK, lalu bagaimana caranya? Berikut tutorialnya:

1. Kunjungi situs resmi pendaftaran: https://ayopppk.com/
Pertama-tama untuk membeli paket bimbel Ayo PPPK kalian terlebih dahulu silahkan kunjungi web resmi pendaftran Ayo PPPK berikut ini: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI

2. Buat Akun Ayo PPPK

Setelah kalian mengunjungi situs resmi Ayo PPPK, selanjutnya silahkan kalian buat akun Ayo PPPK, agar bisa membeli paket bimbel Ayo PPPK


3. Pilih Paket Ayo PPPK yang Tersedia

Kemudian akan muncul menu kurang lebih seperti di bawah ini, jika kalian akses dari PC, namun bisa juga kok daftra lewat Hp, silahkan kalian klik tulisan "Paket Tersedia"



4. Beli Paket PPPK Sesuai 

Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian, beli paket PPPK, sesuai kebutuhan kalian, mislanya pada contoh ini, kami memilih paket PPPK PGSD.




5. Cari Kolom Masukan Kode Pada Halaman Checkout

Untuk memasukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK, silahkan kalian terlebih dahulu Cari Kolom Masukan Kode Pada Halaman Checkout, kolom untuk memasukan kode seperti yang dicontohkan pada gambar di bawah ini:



6. Masukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK: XKTDGI 
Selanjutnya adalah silahkan kalian Kode Promo/Referral Ayo PPPK: XKTDGI, seperti pada contoh gambar di bawah ini jika kodenya berhasil maka otomatis harga pembayaran menjadi berkurang, yang artinya kalian telah berhasil mendapatkan diskon.



7. Pilih Metode Pembayaran
Next, silahkan kalian pilih metode pembayaran atau dengan kata lain kalian mau bayar biaya langganan bimbel Ayo PPPK lewat apa, bisa lewat BRI, BNI, BCA dll, dalam contoh ini kami pilih BRI VA, setelah itu Checkout dan trnasfer ke nomor rekening yang tertera.




Kode referral AyoPPPK Tiap Bulannya

Apakah Kode Referral AyoPPPK berubah-ubah tiap bulannya atau sama saja! Yah bagi kalian yang suka dapat diskon saat langganan bimbel PPPK AyoPPPK, maka berikut list Kode referral AyoPPPK Tiap Bulannya:

1. Kode referral AyoPPPK Januari: XKTDGI
2. Kode referral AyoPPPK Februari: XKTDGI
3. Kode referral AyoPPPK Maret: XKTDGI
4. Kode referral AyoPPPK April: XKTDGI
5. Kode referral AyoPPPK Mei: XKTDGI
6. Kode referral AyoPPPK Juni: XKTDGI
7. Kode referral AyoPPPK Juli: XKTDGI
8. Kode referral AyoPPPK Agustus: XKTDGI
9. Kode referral AyoPPPK September: XKTDGI
10. Kode referral AyoPPPK Oktober: XKTDGI
11. Kode referral AyoPPPK November: XKTDGI
12. Kode referral AyoPPPK Desember: XKTDGI

Sumber gambar dan informasi: ayopppk.com

Demikialah artikel tentang "Kode Promo/Referral Ayo PPPK Terbaru 2022", semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Kode Referral Ayo PPPK 2023 Voucher Promo "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close