9 Kelebihan Bimbel UTBK/SNBT di Brain Academy

Kelebihan Bimbel UTBK/SNBT di Brain Academy_ penerimaan mahasiswa baru tidak lama lagi akan dilaksanakan, pastinya sebagian besar dari kita berharap bisa kuliah di kampus impian atau bisa kuliah di kampus favorit/unggulan. Memang kuliah di kampus unggulan tidak menjamin karir di dunia kerja akan cemerlang, namun berdasarkan realita yang ada, bahwasanya banyak lulusan kampus unggulan yang sukses dalam karirnya.


Memang kampus unggulan atau favorit memiliki fasilitas yang mendukung aktivitas pembelajaran, tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya, dan metode pembelajaran yang diterapkan mengikuti relevansi perkembangan zaman, alhasil lulusan dari kampus favorit atau unggulan banyak diterima bekerja di instansi pemerintahan ternama, atau mendapatkan jabatan tinggi atau bekerja di perusahaan besar.

Hal tersebut menjadi refleksi bagi calon mahasiswa dalam memilih kampus agar impiannya bisa terakomodasi setelah kuliah. Namun perlu kita ketahui agar bisa diterima kuliah di kampus unggulan dan ternama harus bisa melewati tes masuk perguruan tinggi negeri dan bersaing dengan calon mahasiswa lainnya yang ingin kuliah.

Bagi Anda yang ingin lulus di kampus unggulan atau kampus yang anda salah satu tes yang harus dilalui adalah tes utbk atau ujian tulis berbasis komputer, namun istilah utbk berdasarkan keputusan Kemendikbud ristek diganti namanya menjadi snbt atau seleksi nasional berdasarkan tes.

Merespon perubahan tes masuk perguruan tinggi dari utbk menjadi snbt, maka alangkah bijaknya bagi anda calon mahasiswa mulai mencari tahu tipe soal seperti apa yang akan muncul dalam tes snbt. Namun sebelum kita membahas topik artikel kali ini mari kita sama-sama mengulas tentang format terbaru masuk perguruan tinggi negeri.

Apa yang dimaksud dengan tes utbk atau snbt?

Bagi anda calon mahasiswa yang baru dan masih awam dengan istilah utbk dan Snbt, jadi utbk dan smbt adalah salah satu jalur masuk perguruan tinggi negeri berbasis tes yang diselenggarakan oleh Kemendikbud dan juga oleh balai pengelola pengujian pendidikan (bp3)

Apa perbedaan utbk/snpt dengan SBMPTN?
Perlu kalian ketahui bahwasanya SBMPTN materi ujiannya terdiri dari TKA TPS dan bahasa Inggris SBMPTN hanya dilaksanakan satu kali dalam setahun, sedangkan utbk/snbt materi ujian hanya tes skolastik utbk/snbt akan dilaksanakan beberapa kali dalam setahun.

Apa jenis tes dalam utbk/snbt?
Kemendikbuk ristik resmi mengganti nama utbk menjadi snbt. Perbedaan terbesar SNBT dengan utbk adalah jenis tes yang diujikan. Pada snbt tidak ada lagi tes mata pelajaran hanya ada tes skolastik yang mengukur kemampuan nalar dan problem solving calon mahasiswa. 

Bagi Anda yang bingung apa tes skolastik, jadi tes skolastik adalah alat untuk mengukur kemampuan penalaran dan problem solving calon mahasiswa. Ada 4 materi yang diujikan yakni potensi kognitif matematika, literasi bahasa Indonesia dan literasi bahasa Inggris.

Bagaimana sudah paham kan dengan format baru dalam tes masuk perguruan tinggi negeri. Pastinya dengan berubahnya format baru masuk perguruan tinggi negeri maka alangkah baiknya selain anda belajar secara mandiri kalau mempersiapkan diri untuk masuk di perguruan tinggi negeri yang kalian maka alternatif lain yang bisa anda pilih untuk memaksimalkan lulus di kampus impian atau kampus unggulan yang anda inginkan adalah dengan ikut bimbingan belajar utbk atau snbt. 

Bagi Anda yang lagi mencari Bimbel Persiapan Tes Skolastik atau bimbel belajar tes skolastik untuk persiapan menghadapi ujian snbt masuk perguruan tinggi, saat ini tersedia bimbingan belajar baik yang berkonsep belajar online maupun tatap muka.

Salah satu bimbingan belajar yang kami rekomendasikan untuk Anda pilih dalam persiapan mengikuti tes masuk perguruan tinggi adalah bimbel brain Academy. Bimbel brain Academy merupakan bimbel yang terbukti banyak membantu siswa untuk lulus di kampus unggulan. Dan selain itu Bible brand Academy telah mengadopsi format seleksi masuk perguruan tinggi negeri yang berbasis snbt. Lantas apa saja keunggulan bimbel brand Academy untuk persiapan tes utbk atau SNBT, berikut ulasannya:

Kelebihan Bimbel UTBK/SNBT di Brain Academy

1. Belajar intensif tes skolastik

Kelebihan atau keunggulan pertama yang bisa kalian dapatkan jika ikut bimbel brain Academy adalah adanya konsep belajar intensif tes skolastik di mana terdapat 16 sesi live teaching per minggu dengan latihan tes skolastik di awal kelas.

Selain itu kalian juga bisa konsultasi PR atau konsultasi mengenai materi yang sulit bersama guru melalui klinik PR, bukan hanya itu juga terdapat 78.000 lebih video adaptor yang bisa menyelesaikan kecepatan belajar anda sehingga kalian bisa belajar secara maksimal.

2. Atur target

Selanjutnya kelebihan bimbel brain Academy untuk persiapan utbk/snbt yakni ada fitur untuk mencari prodi impian sesuai dengan potensi, ada fitur untuk tes minat bakat, juga disediakan info kampus dan prodi dan Anda juga bisa menyusun strategi bersama konselor anda.

3. latihan soal

Pastinya dalam persiapan menghadapi tes utbk/snbt bukan hanya fokus mempelajari materi skolastik, akan tetapi sebaiknya banyak dilakukan latihan menjawab soal agar semakin melatih kemampuan anda.

Pertanyaannya apakah jika ikut bimbel brand Academy juga tersedia fitur latihan menjawab soal? Jadi diberi Academy terdapat try out hingga 30 kali per tahun, try out dengan soal tes skolastik sesuai ketentuan seleksi terbaru tanya jawab soal sulit dengan teman dan guru di forum sharing soal.

4. Bisa memantau progress belajar

Selain menyediakan berbagai materi soal tes skolastik dan try out, melalui bimbel brand Academy Anda juga bisa melakukan evaluasi target dan strategi dari perkembangan belajar anda, sebab diberi akademi anda akan diberikan laporan belajar bulanan, riwayat dan grafik try out serta ada analisis peluang lulus utbk atau SNBT.

5. Tersedia bimbel online dan bimbel tatap muka brain Academy

Keunggulan lain dari bimbel break Academy yakni tersedianya pilihan bimbel online dan bimbel tatap muka, jadi bagi anda yang suka belajar langsung di kelas dan melakukan interaksi dengan tutor atau guru maka bisa memilih bimbel brain Academy center atau tatap muka.

Sebaliknya bagi Anda yang lebih senang untuk belajar secara fleksibel, bisa belajar di mana saja dan kapan saja melalui gadget atau komputer maka bisa memilih brand Academy online.

6. Pengajar merupakan master teacher lulusan PTN favorit

Agar bisa lulus di kampus unggulan atau perguruan tinggi negeri favorit maka pengajarnya juga harus yang berpengalaman, agar mampu mengajar anda dengan maksimal sehingga lulus di kampus unggulan atau favorit.

Perlu kalian ketahui bahwasanya pengajar yang mengajar di brand Academy merupakan lulusan terbaik dari PTN favorit memiliki pengalaman mengajar sampai 10 tahun dan berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

7. Banyak pilihan paket langganan

Kelebihan selanjutnya yang bisa kalian temui di bimbel brand Academy bahwasanya disediakan beberapa kategori paket langganan yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan belajar dan budget yang kalian miliki.

Adapun pilihan paket langganan misalnya ada paket premium, ada paket bimbel elit dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Jadi tinggal kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian.

8. Terdapat promo berlangganan

Walaupun bimbel brain Academy menyediakan berbagai fitur unggulan dan layanan terbaik, namun anda masih tetap bisa mendapatkan diskon bahkan sampai 60%.

Jadi jika normalnya harganya mahal untuk berlangganan bimbel brand Academy namun karena ada diskon yang cukup besar jadi biaya langganannya menjadi cukup murah dan terjangkau.

9. Terbukti membantu banyak siswa lulus di kampus impiannya

Jadi bukan hal baru lagi bahwasanya Brain Academy sudah terbukti banyak membantu siswa lulus di kampus impiannya, sehingga hal tersebut bisa menjadi rujukan bagi anda dalam memilih bimbel untuk persiapan tes utbk atau tes snbt.

Biaya Bimbel UTBK/SNBT di Brain Academy

Memangnya berapa biaya bimbel Brain Academy khusus untuk UTBK atau SNBT! seperti sebuah ungkapan, bahwasanya harga akan berbanding lurus dengan kualitas. Namun tenang aja Brain Academy ada diskon besar-besaran jadi biaya bimbel UTBK SNBT di Brain Academy lumayan terjangkau.

1. Brain Academy Online Premiun Rp. 404.000/bulan
2. Brain Academy Online Elite Rp. 747.000/bulan
3. Brain Academy Center Rp. 511.000



Kode Diskon atau Referral Brain Academy UTBK/SNBT

Lalu pertanyaanya adalah bagaimana supaya anda bisa mendapatkan diskon dari Brain Academy saat mendaftar bimbel Brain Academy! Caranya cukup mudah, kalian tinggal menggunakan Kode Diskon atau Referral Brain Academy UTBK/SNBT: SYAMSURIDUMRAA.

Demikianlah artikel tentang "9 Kelebihan Bimbel UTBK/SNBT di Brain Academy", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semuanya.

0 Response to "9 Kelebihan Bimbel UTBK/SNBT di Brain Academy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close