Rekomendasi Blog/Website untuk Content Placement

Rekomendasi Blog/Website untuk Content Placement dan Backlink _ada beberapa tujuan dari content placement, misalnya saja untuk kegiatan marketing atau pemasaran produk tertentu di website website Mitra, bisa juga bertujuan untuk sebagai strategi SEO untuk meningkatkan domain authority dan page otority website yang bersangkutan yang linknya ditanam di content placement.

Selain content placement, kerjasama lainnya yang biasanya dilakukan antara blogger atau pemilik website dengan pemilik website lainnya atau dengan perusahaan dengan pemilik website adalah pemasangan backlink, tujuannya agar artikel tujuan backlink bisa menempati peringkat yang tinggi di Google dan bisa membuat traffic website tersebut meningkat.

Pastinya dalam aktivitas pemasangan backlink ataupun content placement, ada beberapa kriteria dalam memilih website atau blog untuk diajak kerjasama. Salah satu blog yang kami rekomendasikan yakni blog Rijal09.com. ada beberapa kelebihan dari website Rijal 09.com yang bisa menjadi bahan pertimbangan sehingga Anda memutuskan untuk memasang content placement atau backlink di website tersebut

Keunggulan blog Rijal 09.com

1. Blog yang lumayan sudah berumur

Jadi dalam memilih blog untuk diajak kerja sama pemasangan backlink ataupun content placement, hal yang menjadi pertimbangan adalah umur blog atau website tersebut, karena blog yang aktif dengan umur yang cukup lumayan berumur bisa memberikan impact positif.

Blog Rijal 09.com sendiri, mulai eksis di tahun 2015, artinya blog tersebut sudah memiliki umur di atas 5 tahun, dari usia blog tersebut sudah bisa dikatakan lumayan berumur dan pastinya memiliki ranking yang baik di Google.

2. Blog aktif update artikel

Sebagai seorang customer yang membutuhkan website untuk memasang backlink ataupun content placement, maka pastinya kita akan mencari blog yang masih aktif, artinya blog tersebut masih aktif untuk mempublikasikan artikel. Minimal dalam seminggu ada artikel yang dipublish.

Lalu bagaimana dengan blog rijal 09.com? Apakah masih rooting untuk public artikel dan dalam satu minggu berapa jumlah artikel yang di publish. Jadi perlu kalian ketahui bahwa blog Rijal 09.com routing untuk mempublish artikel dan dalam satu minggu biasanya mempublikasikan beberapa artikel, yang artinya blog tersebut merupakan blog produktif dan pastinya jika merujuk pada algoritma Google maka blog tersebut bisa dikatakan cukup bagus

3. Jumlah view harian yang lumayan banyak

Salah satu indikator bahwa suatu blok masih dikatakan sebagai blog yang baik, ini blok tersebut masih memiliki pengunjung atau pembaca. Artinya jika blog tersebut masih memiliki pengunjung atau pembaca posisi artikel atau konten-konten yang ada di blog tersebut kemungkinan ada di halaman depan Google atau halaman 1.

Adapun jumlah view harian dari blog Rijal 09.com, biasanya mencapai view rp10.000-an perhari bahkan lebih, jumlah view tersebut mengindikasikan bahwa banyak konten atau artikel yang di publish di blog Rijal 09.com ada di halaman utama Google atau halaman 1

4. Ranking blog Rijal 09.com berdasarkan similarweb lumayan bagus

Sebagai seorang content writer atau blogger, pastinya mungkin kita sudah familiar dengan salah satu website yang bisa digunakan untuk mengetahui jumlah terapi dan ranking blog yang ada, yakni website similar web.

Berdasarkan Hasil pengujian melalui website similar search, blog Rijal 09.com untuk kategori rangking nasional lumayan bagus dengan terapi yang lumayan bagus pula.

5. Telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan dan perorangan 

Untuk perihal pemasangan backlink ataupun content placement, blog riyal 09.com sudah bekerjasama dengan banyak perusahaan top ataupun blogger perorangan.

Adapun rekan kerjasama yang sudah pernah pasang content placement di Rijal 09.com misalnya saja: Traveloka, indihome, ruang guru, kita lulus dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Biaya content placement dan backlink yang murah

Kenapa blog Rijal 09.com direkomendasikan bagi anda yang lagi mencari blog untuk memasang backlink ataupun content placement ? Karena biaya kerjasama yang ditawarkan oleh blog Rijal 09.com sangat murah dan terjangkau.

Untuk pemasangan backlink di blog Rijal 09.com di mana bekling mau dipasang diartikel yang sudah di posting di blog kerja 09.com maka biayanya adalah Rp 200.000 sedangkan jika backlink mau dipasang di artikel yang baru dan mau dibuatkan artikel biayanya Rp250.000. 

sama halnya dengan tuk pemasangan backlink, content placement di blog Rijal 09.com juga sangat murah jika artikel disiapkan oleh customer maka biayanya hanya rp200.000 saja, jika artikel disiapkan oleh pemilik blog maka biayanya adalah rp300.000.

7. Banyak artikel blog Rijal 09.com yang juara 1 di Google

Salah satu ukuran bahwa blok itu bagus di mata search engine, adalah artikel-artikel yang dipublikasikan di blog tersebut banyak menempati halaman awal Google bahkan banyak yang ranking 1 di Google

Lalu bagaimana dengan blog Rijal 09.com apakah banyak artikelnya yang ada di halaman 1 Google atau bahkan ada yang juara 1 di Google. Jadi bukan hanya banyak artikel yang ada di halaman 1 Google bahkan banyak artikel dari blog Rijal 09.com yang juara 1 di Google.

8. Nice blog gado-gado

Jika Anda bertanya blog Rizal 09.com kontennya fokus pada topik apa? Maka perlu kalian ketahui bahwa blog Rijal 09.com bisa dikatakan sebagai blog gado-gado.

Artinya konten-konten yang dipublikasikan di blog rijal09.com itu membahas berbagai jenis topik jadi jangan khawatir bagi anda yang mau memasang backlink atau content placement, kemungkinan kategori Anda masuk.

9. Fast respon

Kadangkala salah satu hal yang dibutuhkan oleh customer untuk pemasangan backlink ataupun pemasangan content placement adalah respon yang cepat dari pemilik blog tersebut.

Namun tenang saja jika kalian hendak pasang backlink ataupun content placement di blog Rijal 09.com karena adminnya cukup pas respon jadi anda akan segera dilayani.

10. User friendly

Rizal 09.com mengutamakan user friendly dan user experience, sehingga jika kalian memasang content placement di blog Rijal 09.com, kemungkinan pembaca akan nyaman berada di blog rijal09.com.








0 Response to "Rekomendasi Blog/Website untuk Content Placement"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close