Rekomendasi Bimbel PPPK Murah dan Berkualitas

Rekomdasi Bimbel PPPK Murah dan Berkualitas_ Keputusan pemerintah untuk membuka banyak formasi ASN PPPK dan mengurangi jumlah penerimaan CPNS, membuat para peminat profesi ASN mengalihkan fokus mereka dalam seleksi penerimaan ASN PPPK. Namun walaupun kuota penerimaan ASN PPPK lumayan banyak akan tetapi jumah peminatnya juga lumayan banyak, alhasil kompetisi adalah hal yang mutlak harus dilakukan.

Berbicara tentang ASN PPPK, maka untuk bisa lulus pastinya belajar sudah menjadi syarat utama, dengan belajar yang maksimal dan terarah, bisa memberikan bekal yang cukup untuk menghadapi tes PPPK nantinya. Maka dari itu salah satu cara untuk menambah intensitas belajar yakni dengan ikut bimbingan belajar khusus untuk PPPK.

Bagi anda yang masih bingung mencari bimbel PPPK yang berbasis online, maka ada beberapa rekomendasi bimbel yang bisa kalian pilih atau bisa menjadi bahan pertimbangan dalam memilih bimbel PPPK. Apa saja bimbel PPPK yang menjadi rekomendasi mimin! Untuk mendaftar bimbel AyoPPPK silahkan melalui link berikut: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI. Berikut ulasannya:

Rekomendasi Bimbel PPPK Murah dan Berkualitas

1. Bimbel AyoPPPK
Pertama-tama bimbel PPPK yang bisa menjadi opsi dalam mengikuti bimbel untuk persiapan tes PPPK adalah bimbel AyoPPPK. Bimbel AyoPPPK menyediakan banyak pilihan paket bimbel PPPK dengan berbagai formasi.

Selain itu bimbel Ayo juga menyediakan pilihan kategori bimbel yakni Paket mandiri dan Paket Bimbel. Paket mandiri memungkinkan anda untuk belajar secara mandiri dengan mengerjakan soal latihan yang tersedia di website AyoPPPK.

Selanjutnya untuk kategori Paket bimbel, maka pengguna akan belajar secara online melalui zoom maupun melalui youtube dengan dibimbing oleh pengajar yang berpengalaman. Jadi tinggal pilih anda jika mau belajar secara fleksibel dan tidak terikat waktu maka bisa ambil paket mandiri, namun jika mau belajar online dan terjadwal bisa pilih paket mandiri.


Kelebihan lainnya dari bimbel AyoPPPK karena biaya langganan murah dan terjangkau, jadi cocok bagi anda yang lagi cari bimbel yang murah namun tetap bagus dan berkualitas. untuk harga paket  mandiri dan paket bimbel bisa kalian lihat di bawah ini


Dari gambar di atas, bisa anda lihat biaya untuk paket mandiri hanya Rp. 99.000 dan untuk paket bimbel hanya Rp. 169.000, bisa dikatkan murah sekali. Dan yang paling seru! adalah kalian bisa mendapatkan diskon sampai Rp. 19.000 jika menggunakan Kode Referral AyoPPPK: XKTDGI. Sehingga bisa yang yang mesti kalian bayarkan menjadi lebih hemat. Untuk mendaftar bimbel AyoPPPK silahkan melalui link berikut: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI



Dari gambar di atas bisa dilihat diskon didapatkan dengan menggunakan Kode Referral AyoPPPK: XKTDGI. Selain itu bimbel AyoPPPK punya kelebihan lainnya yakni sebagai berikut:
  • Berbasis online sehingga belajar bisa dimana saja
  • Mudah diakses baik melalui Hp atau komputer
  • Biaya langganan murah
  • dll
Bagi anda yang mau ikut bimbel AyoPPPK untuk persiapan tes ASN PPPK silahkan klik tulisan daftar di bawah ini:


2. Bimbel Sahabat CPNS
Walaupun namanya bimbel Sahabat CPNS bukan berarti tidak ada paket bimbel PPPK yang tersedia di bimbel Sahabat CPNS. Jadi Bimbel sahabat menyediakan pula layanan bimbel PPPK yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang saat ini sedang mencari-cari bimbingan belajar PPPK.
 Bimbel PPPK Sahabat CPNS juga terdiri dari dua kategori yakni paket mandiri dan paket bimbel.

Paket mandiri memungkinkan anda untuk belajar secara mandiri dengan mengerjakan soal atau latihan soal secara mandiri yang soalnya tersedia di website. Selanjutnya adalah paket bimbel dimana anda akan belajar secara interaktif bersama coach profesional melalui zoom dan streaming. 


Untuk biaya langganan Sahabat CPNS tidak jauh beda harganya dengan AyoPPPK, untuk paket mandiri biaya nya adalah Rp 99.000 dan untuk paket bimbel biaya langananya adalah RP.223.000

Anda juga bisa mendapatkan diskon sampai Rp. 24.000 dengan menggunakan Kode Voucher sahabat CPNS: CERIA. Contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


Bagi anda yang mau ikut bimbel Sahabat CPNS untuk persiapan tes ASN PPPK silahkan klik tulisan daftar di bawah ini:

Demikianlah Rekomendasi Bimbel PPPK Murah dan Berkualitas, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Rekomendasi Bimbel PPPK Murah dan Berkualitas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close