Review Modem Orbit Star N1 (Harga dan Spesifikasi)

Review Modem Orbit Star N1 (Harga dan Spesifikasi)_ Rencana membeli modem orbit telkomsel? Kalua iya, maka saat ini Orbit telkomsel kembali meluncurkan salah satu modem orbit terbari dengan nama "Orbit Star N1". Pastinya modem ini memiliki perbedaan dengan modem orbit lainnya.


Dalam tulisan kali ini kami akan mereview modem orbit Star N1, mulai dari tampilan, harga, spesifikasi dan Kode Referral Telkomsel Orbit Star N1 untuk mendapatkan bonus kuota 5GB saat pembelian modem Star N1, berikut reviewnya:

Review Modem Orbit Star N1 (Harga dan Spesifikasi)

Tampilan Modem Orbit Star N1

Mungkin sebagian dari anda belum melihat secara jelas modem orbit star N1, seperti apa sih tampilan dari modem orbit Star N1,untuk tampilannya bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:
Tampilan dari depan Modem Orbit Star N1
Tampilan dari belakang Modem Orbit Star N1



Tampilan dari samping Modem Orbit Star N1

Seperti yang anda lihat di atas, bahwasanya tampilan modem orbit Star N1 berwarna hitam dengan dua antena dan ukurannya lumayan kecil.

Harga Modem Orbit Star N1

Berapa sih harga modem Orbit Star N1? Untuk masalah harga, kita akan ulas harga modem orbit Star N1 di shopee, Tokopedia dan Website resmi Orbit telkomsel

Harga Modem Orbit Star N1 di Shopee adalah Rp. 639.000, bisa kalian lihat pada gambar di bawa ini dan menampilkan harga dari berbagai toko yang ada di shopee.


Untuk membeli modem orbit star N1 melalui shopee, silahkan kalian klik ikon shopee yang ada di bawah ini


2. Harga Modem Orbit Star N1 di Tokopedia adalah Rp. 639.000, bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini dan menampilkan harga dari berbagai toko yang ada di Tokopedia.


Untuk membeli modem orbit star N1 melalui Tokopedia, silahkan kalian klik ikon Tokopedia yang ada di bawah ini

3. Harga Modem Orbit Star N1 di website resmi orbit adalah Rp. 639.000, bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini dan menampilkan harga dari website orbitmy.id.



Kelebihan membeli modem obit melalui website resmi orbit adalah kalian bisa mendapatkan bonus kuota sebanyak 5G dengan cara memasukan Kode Referral telkomsel Orbit: SYABA94 saat membeli di website orbit.myid.

Orbit: https://www.myorbit.id/id?r=SYABA94

Spesifikasi Modem Orbit Star N1

Lantas Modem Orbit Star N1 seperti apa spesifikasinya? Pastinya spesifikasi juga sangat berpengaruh terhadap performa modem orbit, adapun spesifikasi modem orbit Star N1 adalah sebagai berikut:


Demkianlah artikel tentang "Review Modem Orbit Star N1 (Harga dan Spesifikasi)", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda.

0 Response to "Review Modem Orbit Star N1 (Harga dan Spesifikasi)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close