Bimbel SKB PPKN di AyoCPNS (Review harga dan Fitur)

Bimbel SKB PPKN di AyoCPNS (Review harga dan Fitur)_ Lagi nyari-nyari bimbel SKB PPKN ? Ada banyak kok bimbel-bimbel SKB untuk formasi PPKN! Memang bagi yang memiliki target menjadi seorang CPNS, maka tidak cukup hanya belajar materi-materi SKD (seleksi kompetensi dasar) karena seleksi CPNS juga ada tes SKB ayau sering disebut dengan istilah seleksi kompetensi bidang.

Khusus untuk anda yang memiliki displin keilmuan PPKN dan lagi mencari bimbel SKB PPKN, maka admin punya rekomendasi bimbel SKB yang bisa menjadi bahan pertimbangan dalam memilih tempat bimbel SKB yang bagus, yakni bimbel SKB yang kami maksud adalah bimbel SKB PPKN AyoCPNS.

Mungkin anda sebagian sudah familiar dengan bimbel AyoCPNS! Pasalnya bimbel AyoCPNS sudah banyak digunakan peserta tes CPNS dan telah banyak yang terbukti lulus CPNS di berbagai daerah setelah ikut bimbel AyoCPNS.

Lantas seperti apa bimbel SKB PPKN di AyoCPNS, mulai dari harga langganannya berapa, apa saja firunya dan apakah ada program promo diskon agar bisa mendapatkan diskon saat membeli paket langganan AyoCPNS! Berikut ulasannya:

Bimbel SKB PPKN di AyoCPNS (Review harga dan Fitur)

Harga Bimbel SKB PPKN di AyoCPNS

Jika berbicara harga maka bimbel SKB PPKN di AyoCPNS harganya lumayan cukup murah dan terjangkau, dan kalian memiliki dua opsi yakni bisa membeli langsung satu paket atau hanya membeli satuan, karena seperti yang kita ketahui setiap paket terdiri dari beberapa satuan try out:

Untuk pembelian secara Paket harganya adalah Rp. 125.000 dan kalian bisa mendapatkan diskon sampai Rp. 25.000 dengan menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI, sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 99.000/Rp.100.000

Untuk pembelian secara satuan, maka harganya adalah Rp. 75.000 dan kalian juga bisa mendapatkan diskon dengan menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 50.000


Fasilitas Bimbel SKB PPKN AyoCPNS

Adapun fasilitas atau fitur yang bisa didapatkan jika anda berlangganan bimbel AyoCPNS SKB PPKN yakni sebagai berikut ini:
  • Tryout PPKN 1
  • Tryout PPKN 2
  • Bonus 2 Tryout Formasi Pedagogik
  • Beserta Pembahasan tryout.

Demikianlah artikel tentang "Bimbel SKB PPKN di AyoCPNS (Review harga dan Fitur)", semoga bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Bimbel SKB PPKN di AyoCPNS (Review harga dan Fitur)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close