Cara Berhenti Langganan Ruangguru

Cara Berhenti Langganan Ruangguru_ Berbicara tentang bimbel Ruangguru! Maka sebagian besar pelajar ataupun siswa Gap year dengan bimbingan belajar yang satu ini. Memang Ruangguru bisa dikatakan salah satu bimbingan belajar terbaik yang ada di indonesia, dan sudah cukup lama keberadaanya menemani aktivitas belajar siswa-siswi di seluruh indonesia.

Tidak sedikit siswa berhasil lulus di kampus impiannya berkat bantuan bimbingan belajar Ruangguru, selain itu ada juga yang berhasil juara kelas dan mendapatkan peringkat yang semakin baik di kelas setelah berlangganan bimbingan belajar Ruangguru.

Selain pertanyaan tentang bagaimana cara berlangganan Ruangguru, ada juga yang mencari informasi tentang cara berhenti langganan Ruangguru dan bisa jadi ada juga menanyakan tentang cara membatalkan pesanan paket langganan Ruangguru.

Berdasarkan Asumsi penulis ada beberapa faktor yang bisa jadi menjadi penyebab siswa atau pengguna ingin berhenti berlangganan Ruangguru atau membatalkan pesanan paket langganan ruangguru, misalnya saja sebagai berikut:
  • Sudah lulus sekolah akan tetapi durasi langganan masih lama, sehingga akun Ruangguru tidak dipakai lagi
  • Telah lulus di kampus impian sehingga bimbel Ruangguru jarang dipakai lagi, karena memang bimbel Ruangguru hanya untuk siswa dan untuk persiapana UTBK SBMPTN
  • Salah memilih paket sehingga ingin membatalkan paket langganan
  • Atau berbagai faktor lainnya.
Cara berhenti berlangganan Ruangguru atau membatalkan pesanan paket langganan ruangguru

Baiklah, agar lebih informatif tulisan kali ini, maka kami akan mengulas secara seksama cara berhenti langganan Ruangguru dan cara membatalkan paket langganan Ruangguru

A. Cara Berhenti Langganan Ruangguru
Untuk berhenti berlangganan Ruangguru bisa anda coba lakukan dengan beberapa cara, mulai dari menghubungi email resmi Ruangguru dan beberapa cara lainnya, untuk lebih jelasnya berikut ulasannya: 

1. Silahkan anda mengiri email pengajuan berhenti langganan Ruangguru ke email berikut: info@ruangguru.com
2. Cara kedua untuk berhenti langganan Ruangguru adalah dengan tidak memperpanjang langganan Ruangguru, misalnya masa aktif paket langganan Ruangguru anda akan berakhir maka anda tidak perlu lagi melakukan pembelian untuk memperpanjang langganan anda di bimbel Ruangguru.
3. Cara lainnya untuk berhenti langganan Ruangguru yakni dengan menghapus akun langganan Ruangguru milik anda.

Catatan: Beberapa cara diatas bisa anda lakukan dan untuk biaya langganan yang telah anda bayarkan untuk langganan bimbel ruangguru tidak akan dikembalikan.

B. Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru 

1. Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru Yang Belum dibayar
Pertama-tama kita akan membahas tentang Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru Yang Belum dibayar. Oke pesanan paket berlangganan Ruang Guru biasanya akan muncul pada menu daftar pembelian seperti pada gambar di bawah ini:


Pada gambar di atas merupakan daftar pesanan paket Ruang Guru yang telah admin pesan di Ruang Guru. Jadi misalnya kalian telah selesai memesan paket berlangganan Ruang Guru dan tinggal melakukan pembayaran maka pilihan paket berlangganan yang kalian pilih akan muncul di daftar pembelian.

Nagh setelah kalian memilih paket berlangganan Ruang Guru dan tinggal membayar biaya berlangganan Ruang Guru maka biasanya ada batas waktu 1X24 jam untuk membayar biaya berlangganan Ruang Guru.

Untuk membatalkan pesanan paket berlangganan Ruang Guru tersebut, anda hanya tidak perlu melakukan pembayaran dengan begitu pesanan paket berlangganan Ruang Guru yang telah kalian pilih. Seperti yang terlihat pada contoh gambar di atas, paket pesanan 1 dan 2 berstatus: Transaksi gagal, jadi sebagai kesimpulan, jika memang kalian batal untuk berlangganan paket yang telah terlanjur kalian pilih maka caranya ada tidak melakukan pembayaran sehingga pesanan paket berlangganan Ruang Guru akan otomatis di cancel.

2. Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru Yang Sudah dibayar
Selanjutnya adalah bagaimana membatalkan pesanan paket berlangganan Ruang Guru yang sudah terlanjur dibayar namun ternyata karena ada sesuatu sehingga kalian ingin membatalkan langganan di Ruang Guru?

Untuk membatalkan  pesanan paket berlangganan Ruang Guru yang sudah terlanjur dibayar, saat ini belum ada kebijakan Refund dari Ruang Guru bagi siswa yang ternyata batal berlangganan Ruang Guru, sehingga bisa dipastikan uang kalian tidak bisa dikembalikan oleh pihak perusahaan Ruang Guru  atau oleh team Ruang Guru.

Alasan Kenapa Memutuskan untuk Tetap Berlangganan Bimbel Ruangguru

Namun bagi anda yang ingin berhenti langganan Ruangguru dan masih berstatus sebagai siswa/pelajar, ada beberap hal yang perlu kalian ketahui sebelum memutuskan untuk berhenti berlangganan Ruangguru, berikut beberapa kelebihan dari bimbel Ruanguru:

1. Fitur adapto untuk menyesuaikan dengan kecepatan belajar setiap siswa
2. Playlist rangkuman untuk memudahkan anda mempelajari rangkuman materi yang ingin dipelajari
3. Konsep kilta untuk memudahkan anda untuk cepat memahami tentang konsep materi tertentu
4. UTBK Center sebagai wadah untuk belajar persiapan UTBK
5. Playlist belajar untuk memudahkan anda membuat list pelajaran yang ingin anda pelajari
6. zona berlatih untuk membantu anda melatih kemampuan anda
7. Roboguru untuk membantu menjawab soal yang sulit
8. Jadwal belajar untuk membuat jadwal belajar anda.
9. Diskon bersar jika menggunakan Kode Diskon Ruangguru: SYAMSURIDUMRAA saat langganan

Ada begitu banyak fitur yang dimiliki oleh Ruangguru, jadi sebelum berhenti langganan sebaiknya dipikirkan baik-baik. semoga tulisan tentang "Cara Berhenti Langganan Ruangguru", bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Berhenti Langganan Ruangguru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close