Cara Bayar AyoPPPK Melalui ShopeePay

Cara Bayar AyoPPPK Melalui ShopeePay_ Formasi ASN PPPK kembali dibuka, itu artinya sudah saatnya untuk mempersiapkan diri dalam seleksi penerimaan PPPK tahun ini. Untuk memaksimalkan peluang anda lulus seleksi PPPK maka opsi yang bisa dilakukan adalah dengan ikut bimbel AyoPPPK.

Mungkin sebagian dari anda sudah tahu tentang bimbel AyoPPPK! Jadi bimbel AyoPPPK adalah bimbel yang menyediakan layanan bimbingan belajar untuk formasi PPPK, jenis paket bimbel PPPK juga lumayan banyak.

Salah satu metode pembayaran yang disediakan adalah pembayaran melalui ShopeePay, lantas bagaimana cara langganan bimbel AyoPPPK, mendapatkan diskon dengan Kode Referral AyoPPPK dan membayara biaya langganan melalui Shopeepay! Berikut ulasannya:

Cara Bayar AyoPPPK Melalui ShopeePay

Bagi rekan-rekan penjuang ASN yang mau langganan bimbel AyoPPPK dan membayar biaya langganan bimbel Via Shopee Pay, maka silahkan anda mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini: 

1. Kunjungi Website Resmi Bimbel AyoPPPK
Pertama-tama untuk langganan bimbel AyoPPPK, maka silahkan anda kunjungi Kunjungi Website Resmi Bimbel AyoPPPK: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI

2. Klik Menu Beli Paket
Setelah anda masuk di website AyoPPPK, maka silahkan anda cari tulisan atau menu beli paket, posisinya ada di bagian bawah, seperti pada contoh gambar di bawah ini:



3. Pilih Kategori Bimbel
Jadi perlu kalian ketahui AyoPPPK menyediakan pilihan kategori langganan, yakni paket belajar mandiri dan paket bimbel, dimana jika memilih paket bimbel maka pertemuannya via zoom dan youtube, dan jika pilih belajar mandiri maka kalian akan diberikan berbagai soal untuk dipelajari secara mandiri. Pada contoh di bawah kami memilih kategori belajar mandiri.


4. Pilih Paket Bimbel PPPK
Next selanjutnya akan muncul pilihan paket bimbel AyoPPPK, silahkan anda pilih paket bimbel sesuai dengan formasi PPPK yang anda akan ikuti, pada contoh di bawah ini, kami memilih paket PPPK PGSD.


Silahkan anda baca dengan seksama berbagai fitur yang disediakan oleh AyoPPPK terkait paket yang akan anda beli, jika cocok klik tulisan beli paket.


5. Pilih Metode Pembayaran dan Masukan Kode Referral AyoPPPK: XKTDGI
Next jika kalian mau bayar melalui Shopeepay maka pada pilihan metode pembayaran silahkan kalian pilih E-Wallet, setelah itu silahkan kalian memasukan Kode Referral AyoPPPK: XKTDGI agar mendapatkan diskon saat langganan, setelah berhasil dapat diskon, klik tulisan Check Otu untuk melanjutkan pembelian.


6. Scan Barcode Pembayaran Menggunakan Aplikasi ShopeePay anda
Terakhir adalah silahkan lakukan  Scan Barcode Pembayaran Menggunakan Aplikasi ShopeePay anda, jika belum paham baca petunjuk pembayarannya.


Demikianlah artikel tentang "Cara Bayar AyoPPPK Melalui ShopeePay", semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.


















0 Response to "Cara Bayar AyoPPPK Melalui ShopeePay"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close