Kode Referral Masse: rijal09 Terbaru

Kode Referral Masse Terbaru_ Apa sih itu aplikasi Masse? Jadi aplikasi Masse adalah aplikasi yang menyediakan layanan transportasi, pembayaran tagihan, pesan makanan, logistik dan belanja harian, selain itu aplikasi Masse juga punya misi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan saling membantu.

Layanan yang disediakan di Aplikasi Masse cukup beragam, meulai dari transportasi mobil dan motor, untuk lebih jelasnya berikut list layanan dari aplikasi Masse:
  • Motor
  • Mobil
  • Kuliner
  • Truck
  • Cleaner
  • Mart
  • Kirim 
Kode Referral Masse Terbaru

Untuk bisa menggunakan Aplikasi Masse anda bisa mendownload aplikasinya di Playstore ataupun di App store, dan selanjutnya silahkan membuat akun Masse. Salah satu kolom isian yang ada saat buat akun adalah kolom Kode Referral Masse, adapun Kode Referralnya adalah: rijal09

Silahkan anda menggunakan Kode Referral Masse: rijal09 tersebut dan jangan lupa untuk membagikan kodenya di media sosial anda, agar yang lain tahu tentang Kode Referral Masse.

Cara Daftar Masse dengan Mudah

1. Download Aplikasi Masse di Playstore
Pertama-tama silahkan kalian mendownload aplikasi Masse di Play store ataupun Appstore, ketik kata kunci masse di kolom pencarian, setelah ketemu, silahkan instal.


2. Buka Aplikasi Masse
Kemudian setelah berhasil tedownload di Hp anda, maka silahkan kalian buka aplikasinya untuk mendaftar atau membuat akun.


3. Klik Tulisan Daftar
Jika anda masih pengguna baru aplikasi Masse, maka silahkan kalian klik tulisan Daftar, contohnya bisa kalian lihat pada contoh di bawah ini:


4. Isi data dengan benar
Next silahkan kalian isi biodata anda dengan benar misalnya saja:
Nama: isi dengan nama anda
Username: isi sesuai dengan usrname yang ingin kalian pakai
Email: Isi dengan email anda
Nomor HP; Isi dengan nomor Hp anda yang aktif
Kode Referral: Isi dengan kode referral Masse yakni: rijal09

Seteleha semua data yang ada terisi dengan benar, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan Register,


5. Apikasi Masse Sudah siap digunakan
Terakhir jika semua data sudah diisi dengan benar dan semua data lokasi sudah diisi serta data lainnya, maka aplikasi Masse siap digunakan.


Demikianlah aerikel tentang Kode Referral Masse Terbaru semoga tulisan sederhana ini bisa memberikan informasi untuk anda semunya.

0 Response to "Kode Referral Masse: rijal09 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close