Perbandingan Harga Modem Orbit MAX H1 di Shopee, Tokopedia dan Website Resmi Orbit

Perbandingan Harga Modem Orbit MAX H1 di Shopee, Tokopedia dan Website Resmi Orbit_ Anda berencana membeli modem orbit telkomsel, khususnya modem orbit MAX H1? sebelum membeli modem orbit telkomsel alangkah baiknya anda melakukan riset tentang harga modem orbit Max H1, agar bisa mendapatkan harga terbaik.

Berbicara tentang tempat untuk membeli modem orbit Max H1 maka, kalian bisa mendapatkannya di Shopee, Tokopedia dan bisa juga membeli langsung melalui website tesmi telkomsel orbit. Lantas harga penawaran modem orbit yang termurah tersedia dimana sih? Apakah di shopee, Tokokpedia atau justru melalui aplikasi/website resmi telkomsel orbit. 

Perbandingan Harga Modem Orbit MAX H1 di Shopee, Tokopedia dan Website Resmi Orbit

Berdasarkan hasil riset yang kami lakukan dengan mencari modem orbit max h1 di shopee, tokopedia dan website resmi telkomsel orbit maka data yang berhasil kami temukan sebagai berikut:

1. Harga Modem Orbit MAX H1 di Shopee
Pertama-tama kita akan crosscheck harga modem max h1 yang ada di shopee, adapun harganya adalah Rp. 2.635.000, dan bisa kalian lihat sendiri pada gambar di bawah ini:



Untuk membeli modem orbit Melalui aplikasi shopee bisa kalian langsung klik pada icon gambar di bawah ini:



2. Harga Modem Orbit MAX H1 di Tokopedia
Selanjutnya adalah Tokopedia, untuk tokopedia adapun harga yang tertera adalah sama yakni Rp. 2.635.000, artinya harga yang ada di shopee dan tokopedia sama saja


Untuk membeli modem orbit Melalui aplikasi Tokopedia dan aplikasi tokopedia bisa kalian langsung klik pada icon gambar di bawah ini:

3. Harga Orbit MAX H1 di  Website Resmi Orbit: myorbit.id
Terakhir kami lakukan crosscheck di website resmi dari telkomsel orbit dan untuk harga dari modem orbit max h1 sama saja yakni Rp. 2.635.000. Jadi bisa disimpulkan antara shopee, tokopedia dan website resmi telkomsel orbit harganya sama.


Untuk membeli modem orbit melalui website resmi telkomsel orbit dan bonus kuota 5 GB silahkan melalui link berikut:   

Kelebihan Membeli Modem Orbit MAX H1 di website resminya.
Adapun kelebihan yang bisa dirasakan jika kalian membeli modem orbit telkomsel orbit MAX H1 di website resminya"Myorbit.id"adalah kalian bisa mendapatkan bonus kuota sebanyak 5GB, caranya dengan memasukan Kode Referral Telkomsel Orbit: SYABA94.

Demikianlah artikel tentang "Perbandingan Harga Modem Orbit MAX H1 di Shopee, Tokopedia dan Website Resmi Orbit", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semuanya.


0 Response to "Perbandingan Harga Modem Orbit MAX H1 di Shopee, Tokopedia dan Website Resmi Orbit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close