Review Paket Bimbel SMP Pahamify

Review Paket Bimbel SMP Pahamify_ Siapa nih yang sedari dulu berharap bimbel online Pahamify menyediakan paket langganan untuk siswa SMP? Memang sih awalnya Pahamify hanya tersedia untuk jenjang siswa SMA dan Gap Year, namun saat ini paket bimbel untuk siswa SMP sudah tersedia di Pahamify.

Pahamify bisa dikatakan sebagai salah satu bimbel online terbaik di indonesia, serta biaya langganan yang ditawarkan sangat bersahabat bagi kantong pelajar, beda dengan bimbel lainnya yang harga berlangganannya mahal, sehingga tidak semua bisa ikut bimbel.

Dalam kesempatan kali ini kita akan mereview pilihan paket langganan bimbel online Pahamify untuk jenjang SMP, harga berlangganan dan cara langganannya seperti apa. Langsung saja, berikut Review Paket Bimbel SMP Pahamify:

Review Paket Bimbel SMP Pahamify

Harga Paket Bimbel SMP Pahmify

Pake bimbel untuk jenjang SMP di Pahamify tersedia untuk siswa kelas VII, VIII dan kelas IX, untuk masalah biaya langganan atau biaya daftar bimbel online pahamify bervariasi tergantung durasi lama langganan yang dipilih. berikut pilihan paket langganan pahamify:

1. Paket Prime 1 Tahun SMP

Harga Paket Prime 1 Tahun SMP adalah Rp 883.333 namun karena ada diskon dari Pahamify maka biaya langganannya hanya sebesar Rp. 329.000, namun kalian bisa dapatkan potongan harga dengan menggunakan Kode Promo/Referral: PFMCERIA, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 13.000. 

Dan yang paling besar diskonnya jika kalian menggunakan Kode Diskon: TENANGAJA maka kalian dapat diskon sebesar Rp. 150.000 maka kalian tinggal bayar RP. 166.000. Jadi perlu kalian catat Kode Promo/Referral: PFMCERIA dan Kode Diskon Pahamify TENANGAJA.


Lantas untuk paket 1 tahun SMP di Pahamify apa saja fitur dan fasilitas yang bisa didapatkan? Bagi kalian yang mau tahu berikut beberapa fitur dari paket prime 1 tahun SMP Pahamify:
  • Periode penggunaan selama 1 tahun
  • Akses Video Belajar premium
  • Kuis dan Rangkuman materi pelajaran SMP
2. Paket Prime 6 Bulan SMP

Harga Paket Prime 1 Tahun SMP adalah Rp 571.000 namun karena ada diskon dari Pahamify maka biaya langganannya hanya sebesar Rp. 372.000, namun kalian bisa dapatkan potongan harga dengan menggunakan Kode Promo/Referral: PFMCERIA, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 13.000. 

Dan yang paling besar diskonnya jika kalian menggunakan Kode Diskon: TENANGAJA maka kalian dapat diskon sebesar Rp. 80.000 maka kalian tinggal bayar RP. 106.000. Jadi perlu kalian catat Kode Promo/Referral: PFMCERIA dan Kode Diskon TENANGAJA.


Lantas untuk paket 6 bulan SMP di Pahamify apa saja fitur dan fasilitas yang bisa didapatkan? Bagi kalian yang mau tahu berikut beberapa fitur dari paket prime 1 tahun SMP Pahamify:
  • Periode penggunaan selama 6 bulan
  • Akses Video Belajar premium
  • Kuis dan Rangkuman materi pelajaran SMP
3. Paket Prime 1 Bulan SMP

Harga Paket Prime 1 Tahun SMP adalah Rp 143.000 namun karena ada diskon dari Pahamify maka biaya langganannya hanya sebesar Rp. 372.000, namun kalian bisa dapatkan potongan harga dengan menggunakan Kode Promo/Referral: PFMCERIA, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 2.000. 

Dan yang paling besar diskonnya jika kalian menggunakan Kode Diskon: TENANGAJA maka kalian dapat diskon sebesar Rp. 40.000 maka kalian tinggal bayar RP. 27.000. Jadi perlu kalian catat Kode Promo/Referral: PFMCERIA dan Kode Diskon TENANGAJA.

Lantas untuk paket 6 bulan SMP di Pahamify apa saja fitur dan fasilitas yang bisa didapatkan? Bagi kalian yang mau tahu berikut beberapa fitur dari paket prime 1 tahun SMP Pahamify:
  • Periode penggunaan selama 1 bulan
  • Akses Video Belajar premium
  • Kuis dan Rangkuman materi pelajaran SMP

Cara Langganan Bimbel Online Pahamify untuk Jenjang SMP

Jadi untuk langganan bimbel online Pahamify, sekarang dilakukan melalui website pahamify, bagi kalian yang masih bingung bagaimana caranya, berikut tutorialnya:

1. Kunjungi website Pahamify: https://pay.pahamify.com/

2. Klik Tulisan Beli


3. Pilih Paket langganan dan kembali klik tulisan "Beli"


4. Masukan Kode Promo/Referra: PFMCERIA dan Kode Diskon: TENANGAJA untuk mendapatkan diskon, setelah itu klik tulisan Pilih Metode Pembayaran.



5. Pilih Metode Pembayaran yang kalian inginkan, misalnya pada contoh di bawah, kami memilih pembayaran via Alfamart



6. Lakukan Pembayaran di Alfamart/Alfamidi, tunjukan Kode Pembayaran dan bayar sesuai nominal yang tertera.


Demikianlah artikel tentang "Review Paket Bimbel SMP Pahamify", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.


0 Response to "Review Paket Bimbel SMP Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close