Kelebihan Menggunakan Aplikasi Alfagift Alfamart

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Alfagift Alfamart_ Jika ditanya tentang salah satu minimarket yang memiliki banyak cabang di Indonesia yakni "Alfamart", mungkin anda semua sudah tidak asing dengan salah satu retail yang satu ini, soalnya keberadaan minimarket Alfamart bisa ditemukan di berbagai kota di Indonesia bukan hanya di kota juga di daerah yang strategis biasanya kita masih dapat temukan gerai Alfamart.


Keberadaan gerai Alfamart yang mudah ditemukan, memudahkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan yang diinginkan, pasalnya di Alfamart kita bisa mendapatkan berbagai jenis barang kebutuhan mulai dari kebutuhan untuk ibu rumah tangga, untuk perlengkapan atau kebutuhan bayi dan banyak lagi lainnya.

Namun salah satu fakta yang harus kalian ketahui, bahwasanya harga bahan kebutuhan di Alfamart sebagian besar lebih mahal daripada di toko-toko lainnya, bahkan selisih harga antara di gerai Alfamart dengan toko lain untuk barang tertentu mencapai nominal yang cukup besar, memilih untuk berbelanja di toko konvensional daripada di gerai Alfamart.

Walaupun demikian Alfamart memiliki beberapa kelebihan misalnya saja ada banyak pilihan barang yang bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan, tempatnya nyaman untuk berbelanja dan lain-lain.

Itu sebenarnya Alfamart juga memiliki aplikasi yang bisa digunakan untuk berbelanja online, nama aplikasinya adalah "alfagift". Melalui aplikasi alfagift Ada banyak hal yang bisa kalian lakukan, maka dari itu mari kita bahas tentang kelebihan menggunakan aplikasi alfagift Alfamart.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Alfagift Alfamart

1. Bonus reward dengan menggunakan kode referal Alfagift Alfamart jika beruntung
Salah satu kelebihan menggunakan aplikasi Alfa di Alfamart yakni kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan bonus reward dari alfagift. jika beruntung. Caranya adalah dengan memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071

Untuk bonus reward yang bisa kalian dapatkan bisa kalian cek langsung di aplikasi alfagift Alfamart yang ada di smart phone kalian.

2. Delivery paket
Jadi jika kalian berbelanja menggunakan aplikasi alfagift Alfamart, kalian bisa memilih barang sesuai dengan keinginan kalian seperti halnya jika berbelanja langsung di Alfamart.

Keuntungannya jika kalian berbelanja di alfagift Alfamart yakni aplikasinya menyediakan fitur delivery artinya barang yang telah kalian beli akan diantarkan langsung ke alamat kalian, jika lokasi kalian memang masih terjangkau oleh petugas Alfamart.

3. Lebih efisien
Kelebihan lainnya jika kalian berbelanja di Alfamart melalui aplikasi alfagift, kalian tidak perlu datang langsung ke gerai Alfamart, kalian cukup mencari barang yang kalian butuhkan di aplikasi, kemudian membayarnya sehingga barang yang kalian beli bisa diantarkan oleh petugas Alfamart, jika kalian memilih metode deleveri paket.

Sehingga aktivitas kalian menjadi jauh lebih efisien karena bisa melakukan aktivitas belanja walaupun melalui smartphone bahkan bisa dilakukan dari rumah atau dari tempat di mana saja selama itu terjangkau oleh sistem atau petugas Alfamart.

4. Banyak promo menarik
Jika kalian menggunakan aplikasi alfagift Alfamart untuk berbelanja kalian juga bisa menemukan berbagai promo menarik, sehingga jika ada promo barang yang sesuai dengan kebutuhan kalian kalian bisa langsung membelinya sehingga menjadi lebih hemat atau lebih murah.

Dang adapun barang yang mendapatkan promo bukan hanya satu jenis, tapi ada berbagai barang Jadi kalian bisa leluasa memilih barang yang lagi promo untuk menghemat biaya belanja kalian.

5. Beragam voucher spesial
Selain menyediakan banyak promo menarik di aplikasi alfagift Alfamart kalian juga bisa menemukan atau mendapatkan voucher dari Alfamart jika beruntung.

Dengan adanya voucher dari Alfamart, pastinya akan membuat pengguna aplikasi alfagift, kalian lebih antusias dalam berbelanja berbagai kebutuhan menggunakan aplikasi tersebut.

6. Metode pembayaran yang bervariasi
Mungkin ada yang bertanya jika kita belanja melalui aplikasi alfamir lantas cara bayarnya bagaimana? Untuk metode pembayaran di aplikasi alfagift Alfamart ada beberapa yakni sebagai berikut:
  • Pembayaran dengan metode COD
  • Pembayaran melalui transfer bank
  • Perang melalui e-money
  • Pembayaran melalui go-pay
7. Pengiriman cepat dan gratis ongkir
Misalnya jika mengambil metode pengambilan paket secara delivery apakah harus membayar biaya pengantaran atau tidak?

Sekalian belanja di aplikasi alfagift Alfamart yang ingin barangnya diantarkan ke lokasi anda biaya pengirimannya itu gratis dan proses pengirimannya cepat.

8. Potongan harga jika menjadi member Alfamart alfagift 
Jika kalian memiliki kartu member Alfamart kalian bisa mendapatkan potongan harga dengan nominal tertentu, namun tergantung juga dengan jumlah belanjaan yang kalian lakukan.

Potongan harga tersebut juga akan masuk ke dalam akun alfagift Alfamart kalian ya nantinya jika terkumpul banyak bisa digunakan untuk membeli barang kebutuhan yang kalian inginkan di Alfamart.

Demikianlah artikel tentang kelebihan berbelanja melalui aplikasi alfagift Alfamart, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua dan jangan lupa kalian share.

0 Response to "Kelebihan Menggunakan Aplikasi Alfagift Alfamart"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close