Cara Memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart dapatkan Bonus Reward

Cara Memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart dapatkan Bonus Reward_ Jika berbicara tentang salah satu minimarket, maka salah satu minimarket yang cukup familiar kita jumpai adalah gerai alfamart, mungkin sebagian besar orang sudah pernah berbelanja disana, karena keberadaanya mudah ditemui serta menyediakan berbagai barang kebutuhan yang dicari oleh costumer.

Di kota-kota besar, bahkan kota kecil dan jalanan lintas kota ada banyak alfamart yang bisa ditemui, keberadaanya bisa menjadi solusi untuk berbelanja. Walaupun sebenarnya sebagian harga barang yang dijual di alfamart jauh lebih mahal ketimbang harga barang yang ada ditoko-toko konvensional, bahkan berdasarkan pengalaman penulis sebagian harga barang yang ada di alfamart, selisih harganya cukup signifikan.

Namun selain bisa berbelanja secara langsung ditoko, kalian juga bisa berbelanja secara online melalui aplikasi alfagift alfamart. yang artinya kalian tidak perlu datang langsung ke toko alfamart, cukup kalian cari barang yang kalian inginkan melalui aplikasi dan melakukan transaksi via aplikasi.

Dan yang lebih seru jika kalian berbelanja menggunakan aplikasi Alfagift bahwasanya barang yang kalian pesan atau telah beli bisa diantarkan oleh petugas alfamart atau istilahnya adalah delivery, jadi kalian tinggal menunggu di rumah kalian.

Unutk pengguna aplikasi Alfagift alfamart sudah cukup banyak, bahkan jumlah unduhan aplikasi Alfagift di Playstore telah mencapai angka jutaan. Selain itu jika kalian menggunakan Aplikasi Alfagift, kalian bisa berpeluang mendapatkan reward jika menggunakan Kode Referral Alfagift Alfamart saat daftar aplikasi Alfamart.

Cara Memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart dapatkan Bonus Reward

Lantas bagaimana cara menggunakan Kode Referral Alfagift Alfamart agar mendapatkan bonus reward dari alfamart jika beruntung. Pertama-tama silahkan buka aplikasi Alfagift, jika belum punya aplikasi Alfagift di HP kalian, silahkan 

 1. Buka Aplikasi Alfagift

Pertama-tama silahkan buka aplikasi Alfagift, jika belum punya aplikasi Alfagift di HP kalian, silahkan didownload di Playstore ataupun Appstore.


2. Klik Tulisan Daftar
Selanjuntya setelah kalian membuka aplikasi Alfagift akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klim tulisan daftar, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


3. Masukan Kode Verifikasi yang dikirim Ke WA anda
Kemudian akan muncul kolm untuk memasukan kode verifikasi, silahkan kalian Masukan Kode Verifikasi yang dikirim Ke WA anda


4. Isi data diri dan Kode Referral Alfagift: SYAM0071
Silahkan kalian lengkapi data diri anda dengan benar:
  • Nama lengkap: isi sesuai nama lengkap kalian
  • Email: isi dengan email anda yang aktif
  • Jenis Kelamin: isi sesuai jenis kelamin anda
  • Perkawinan: isi sesuai status anda
  • Kode Referral: Masukan Kode SYAM0071

Cara Belanja di Aplikasi Alfagift Alfamart

Pertanyaanya adalah bagaimana Cara Belanja di Aplikasi Alfagift Alfamart? Apakah ribet atau justru lebih simpel. Adapun Cara Belanja di Aplikasi Alfagift Alfamart, cukup mudah langkah-langkahnya bisa kalian ikuti pada tutorial di bawah ini:
  • Buka aplikasi Alfamart
  • Pilih jenis barang yang ingin anda beli
  • klik tanda masukan keranjang
  • Pilih jenis pengambilan barang, apakah ingin diantarkan atau ambil di alfamart terdekat
  • jika delivery berarti masukan alamat anda dan jika pickup maka silahkan ambil belanjaan anda di alfamart terdekat
  • Lakukan pembayaran
Menu Pada Aplikasi Alfagift Alfamart

Memang aplikasi Alfagift Alfamart ada menu apa saja, jadi di aplikasi Alfagift Alfamart cukup simpel dan hanya ada beberapa pilihan menu, yakni sebagai berikut:
  • Menu Beranda untuk melihat halaman awal Alfagift Alfamart
  • Menu Produk untuk melihat jenis produk yang tersedia
  • Menu Barcode untuk menscan barcode
  • Menu pormo untuk mengecek promo
  • Menu Akun untuk mengecek akun anda.
Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart dapatkan Bonus Reward". Semoga tulisan ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart dapatkan Bonus Reward"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close