Kode Referral Alfamart Alfagift Bonus Reward Terbaru

Kode Referral  Alfamart Alfagift Bonus Reward Terbaru_ Siapa nih yang sering belanja di Alfamart! Jadi hampir di berbagai tempat kita bisa menemukan gerai alfamart, dimana ada banyak  jenis barang kebutuhan yang bisa dibeli di Alfamart. Selain bisa langsung datang ke gerai alfamrt untuk berbelanja anda juga tetap bisa belanja di Alfamart secara online melalui Aplikasi Alfagift.

Alafagift merupakan aplikasi belanja online dari Alfamart yang memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan manfaat keanggotaan yang terintegrasi (online dan offline). Alfagift yang terhubung dengan lebih dari 15.000 toko Alfamart yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia sehingga memungkinkan pengiriman yang cepat dan gratis ongkir. 

Kode Referral  Alafamart Alfagift Bonus Reward Terbaru

Selain itu saat registrasi aplikasi Alfagift Alfamart jangan lupa untuk memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart, jika beruntung kalian bisa mendapatkan bonus reward dari alfamart atau aplikasi Alfagift.

Kode Referral  Alafamart Alfagift Bonus Reward Terbaru: SYAM0071

Silahkan anda catat Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071. Bisa juga anda langsung screenshot, serta jangan lupa share kodenya ke teman-teman anda.

Video Tutorial Cara Memasukkan Kode Referral Alfagift Alfamart
Bagi kalian yang mau lebih praktis atau lebih mudah paham tutorial cara memasukkan kode referal alfagift Alfamart, bisa dengan cara menonton video tutorial berikut ini:




Cara Memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart

Kemudian setelah kalian tahu Kode Referral Alfagift Alfamart, info selanjuntya yang sebaiknya kalian ketahui adalah tentang bagaimana cara memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart. adapun Cara Memasukan Kode Referral Alfagift Alfamart, langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi Alfagift
Pertama-tama silahkan buka aplikasi Alfagift, jika belum punya aplikasi Alfagift di HP kalian, silahkan didownload di Playstore ataupun Appstore.


2. Klik Tulisan Daftar
Selanjuntya setelah kalian membuka aplikasi Alfagift akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klim tulisan daftar, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


3. Masukan Kode Verifikasi yang dikirim Ke WA anda
Kemudian akan muncul kolm untuk memasukan kode verifikasi, silahkan kalian Masukan Kode Verifikasi yang dikirim Ke WA anda


4. Isi data diri dan Kode Referral Alfagift: SYAM0071
Silahkan kalian lengkapi data diri anda dengan benar:
  • Nama lengkap: isi sesuai nama lengkap kalian
  • Email: isi dengan email anda yang aktif
  • Jenis Kelamin: isi sesuai jenis kelamin anda
  • Perkawinan: isi sesuai status anda
  • Kode Referral: Masukan Kode SYAM0071
Kode Referral Alfagift Alfamart Tiap Bulannya

Jadi apakah setiap bulannya kode referal alfagift berubah atau tetap sama saja, supaya kalian tidak tambah bingung berikut Kode Referral Alfagift Alfamart Tiap Bulannya:
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 Januari
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 Februari
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 Maret
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 April
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 Mei
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 Juni
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 Juli
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 Agustus
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 September
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 Oktober
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 November
  • Kode Referral Alfagift Alfamart: SYAM0071 Desember

Fitur dan Manfaat Menggunakan Aplikasi Alfagift:

Menjadikan toko kesayangan Anda kini lebih dekat dalam genggaman dengan beberapa fitur dan manfaat, yaitu:

A.Same Day Delivery & Gratis Ongkir
Dengan berbelanja di Alfagift, produk dapat dikirim dari toko Alfamart SAPA (Siap Antar Pesanan Anda) terdekat di hari yang sama (untuk order yang masuk sebelum pukul 21.00*). Selain itu, gratis ongkir tanpa syarat dan batas juga dapat Anda nikmati setiap hari.
*Selama periode PPKM, pengiriman di hari yang sama berlaku untuk order yang masuk sebelum pukul 19.00. Order yang masuk setelah pukul 19.00 akan dikirim H+1.

B.Membership Terintegrasi
Sistem yang terintegrasi dengan offline activity (pembelanjaan langsung di gerai). Sahabat hanya perlu menyebutkan nomor member/handphone yang terdaftar pada akun Alfagift atau men-scan barcode member yang ada di aplikasi saat melakukan pembayaran di kasir. Secara otomatis, poin pembelanjaan akan langsung terintergrasi ke aplikasi.

C.Keuntungan Member
1.A-Poin: Poin pembelanjaan yang dapat menjadi cashback atau ditukarkan dengan voucher potongan harga/tebus produk gratis.
2.A-Voucher: Penawaran voucher belanja langsung tanpa penukaran poin.
3.Alfastamp: Stamp digital yang diperoleh dari pembelanjaan produk di Alfagift dan dapat ditukar dengan hadiah/penawaran menarik di toko Alfamart terdekat.
4.Alfastar: Program loyalty untuk member yang dapat diperoleh melalui pembelian produk dengan jumlah atau nominal dalam periode tertentu untuk ditukarkan dengan hadiah secara langsung atau kupon undian di aplikasi Alfagift.
5.Check & Exchange Point: Fitur yang membantu Sahabat untuk mengecek poin yang dimiliki dan aktivitas penukaran poin dapat dilakukan secara mandiri di aplikasi.

D.Pencarian Toko
Fitur rekomendasi toko Alfamart terdekat sesuai dengan lokasi Anda dengan radius maksimal 2 km yang diurutkan sesuai dengan radius terdekat.

E.Official Store
Berbagai akun resmi dari brand-brand terkenal yang dapat Anda ikuti untuk mempermudah pencarian barang favorit dan mendapatkan informasi terbaru mengenai program yang sedang berlangsung melalui push notifications di aplikasi Alfagift.

F.Produk & Promo Khusus Alfagift
Selain belanja groceries online, beli pulsa, paket data, dan produk Alfamart lainnya, Anda juga bisa membeli produk-produk khusus yang tidak tersedia di toko Alfamart, seperti susu premium, popok bayi jenis/merk tertentu, produk-produk kesehatan, buah, sayur, daging, serta produk segar lainnya yang dikirim langsung dari gudang Alfamart.

G.Katalog Promo Alfamart
Kumpulan katalog promosi yang sedang berlangsung di toko Alfamart dan dapat membantu Anda untuk menembukan produk yang dibutuhkan dengan harga terjangkau, mulai dari promo JSM Alfamart, tebus murah, hingga promo payday.

H.Metode Pembayaran Lengkap & Mudah
Berbagai metode pembayaran dapat Anda pilih untuk melakukan pembayaran. Saat ini, Anda dapat menggunakan dompet digital (GoPay dan ShopeePay), bank transfer (virtual account), kartu kredit (Visa, Mastercard, dan JCB), Virgo, dan tunai (COD).

I.Recommendation Engine
Sistem pencarian yang dipersonalisasi sesuai dengan barang yang biasa dicari dan dibeli oleh Sahabat untuk pembelanjaan berikutnya. Selain itu, juga dapat merekomendasikan quantity yang biasa dibeli oleh Sahabat.

Download & install Alfagift sekarang juga dan nikmati berbagai kemudahan belanja berbagai kebutuhan harian, seperti sembako, buah, sayur, telur, daging, pulsa, paket data, dan produk grosir / groceries online terbaik lainnya di Alfagift, aplikasi member dan belanja online dari Alfamart. 

Sumber: Aplikasi Alfagift Playstore.

0 Response to "Kode Referral Alfamart Alfagift Bonus Reward Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close