Bimbel Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS Batch 10

Bimbel Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS_ Informasi tentang penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2022 dari KemenpanRB memberikan kabar gembira bbagi para pejuang ASN yang telah menanti kabar tentang rekrutmen CPNS tahun ini. Berbicara tentang rekrutmen ASN, bisa dikatakan juga memiliki banyak peminat, bahkan perbandingan antara kuota formasi CPNS dan PPPK dengan yang mendaftar CPNS dan PPPK kadang tidak seimbang, bahkan bisa jadi jumlah pelamar ASN jauh lebih banyak dengan kuota yang akan diterima.

Tidak jarang ada sebagian orang yang sudah ikut dalam seleksi ASN gagal berkali-kali, hal tersebut tak lepas dari kompetisi yang cukup ketat untuk bisa lulus sebagai ASN. Memang untuk lulus ASN butuh persiapan yang matang dan mantap.

Seperti sebuah ungkapan bahwasanya sukses adalah perkalian antara variabel kesiapan dan kesempatan, jadi agar bisa sukses maka bukan hanya kesempatan yang dibutuhkan akan tetapi kesiapan. Jadi agar harapan anda bisa terwujud jadi ASN, kalian harus mempersiapkan diri. Salah satu bentuk persiapan yang bisa dilakukan adalah dengan ikut bimbingan belajar CPNS atau PPPK.

Salah satu bimbel CPNS yang sudah cukup populer dan banyak yang terbutki lolos sebagai ASN setelah berlangganan yakni bimbel AyoCPNS. Bimbel AyoCPNS mennyediakan berbagai kategori bimbel, mulai dari bimbel SKB, SKD dan PPPK, termasuk juga bimbel SKD intensif.

Dalam tulisan kali ini, kita akan mengulas tentang bimbel intensif SKD Batch 10 tahun 2022, lantas berapa biaya langganan bimbel intensif SKD batch 10 di AyoCPNS, fitur-fiturnya apa saja dan cara langganannya bagaimana, berikut pembahasannya:

Bimbel Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS Batch 10

Biaya atau Harga Langganan Bimbel Intensif SKD CPNS di AyoCPNS Batch 10

Adapun biaya langganan atau harga paket langganan bimbel intensif SKD yakni Rp. 599.000 namun karena promo maka anda hanya perlu membayar Rp. 169.000 Dan kalian masih bisa mendapatkan potongan harga jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI. Potongan yang kalian dapatkan sebesar Rp. 15.000 sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 175.000



Fitur dan Fasilitas Bimbel Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS Batch 10

Dengan langganan bimbel intensif SKD apa saja fitur atau benefit yang bisa kalian dapatkan? Pastinya salah satu hal yang perlu mendapat perhatian adalah tentang fitur dan fasilitas yang bisa didapatkan saat ikut bimbel, adapun Fitur dan Fasilitas Bimbel Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS Batch 10 yakni sebagai berikut:
  • Pembelajaran bersama coach profesional
  • Belajar dari konsep dasar
  • 12 kali pertemuan melalui zoom dan youtube
  • Tersedia rekaman ulang apabila berhalangan hadir
  • 1 Try out
  • Bonus 3 try out batch sebelumnya
  • Group telegram diskusi belajar
  • Akses selama 1 tahun
Jadwal Bimbel Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS Batch 10

Pertanyaanya adalah kapan Bimbel Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS Batch 10 dimulai? bagi anda yang belum tahu jadwalnya, adapun jadwalnya sebagai berikut:


Cara Daftar Bimbel Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS Batch 10

Bagi anda yang mau daftar Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS Batch 10! Caranya mudah saja, silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini:

1. Kunjungi website ayocpns: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
2. Klik menu atau tulisan "Program Pemantapan"
3. Pilih Program Pemantapan SKD
4. Pilih Bimbel Intensif SKD  Batch 10
5. Klik tulisan Beli sekarang
6. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan diskon
7. Klik tulisan beli sekarang
8. Klik lanjutkan pembayaran
9. Pilih metode pembayaran
10. Bayar biaya langganan


0 Response to "Bimbel Intensif SKD CPNS 2022 di AyoCPNS Batch 10"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close