Kelebihan Daftar Indihome Secara Online

Kelebihan Daftar Pemasangan Indihome Secara Online_ Siapa nih yang punya rencana untuk langganan indihome atau memasang indihome di rumah atau tempat usahanya! Memang kebutuhan akan jaringan internet, bisa dikatakan cukup penting, karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dengan tersedianya akses jaringan internet. selain untuk kebutuhan pekerjaan, jaringan internet juga dibutuhkan untuk berbagai aktivitas lainnya, misalnya saja dalam mengakses sosial media, atau sekedar mencari hiburan di dunia maya.


Untuk mengakses internet bisa melalui smartphone yang memiliki kuota data internet, namun kekurangannya adalah ketika data kuota internet habis, maka perlu untuk membeli kuota data internet yang harganya juga lumayan cukup mahal. Salah satu solusi hemat dalam berinternet adalah dengan berlangganan indihome.

Indihome merupakan penyedia jasa layanan internet yang menawarkan sistem berlangganan, dan pembayarannya dilakukan secara bulanan, dengan akses internet yang unlimited. Untuk pemasangan indihome saat ini bisa dilakukan registrasi atau pendaftaran secara online.

Jadi anda tidak perlu datang ke kantor indihome untuk meminta pemasangan  indihome, cukup registrasi indihome melalui link pendaftaran berikut ini petugas akan datang ke rumah anda untuk melakukan pemasangan perangkat indihome. ada beberapa Kelebihan Daftar Pemasangan Indihome Secara Online, yakni sebagai berikut:

Kelebihan Daftar Pemasangan Indihome Secara Online

1. Lebih Praktis 
Bayangkan kalian hanya perlu membuka HP atau komputer kalian dan kemudian membuka website pendaftaran indihome berikut ini: https://sobat.indihome.co.id/landingpage?pid=RCCERIA kemudian kalian memilih pilihan paket langganan yang diinginkan.

Kemudian tinggal melengkapi data pendaftaran dan melakukan verifikasi pendaftaran setelah itu pendaftaran telah selesai, bahkan register indihome bisa kalian lakukan sambil baring-baring atau sambil bersantai

2. Proses Registrasi bisa Kurang dari 10 Menit
Mungkin ada yang bertanya, apa daftar indihome secara online lama dan ribet? Jawabannya mendaftar indihome secara online sangat simpel dan hanya perlu waktu sekitar 10 menit, jadi cukup efisien jika berbicara perihal alokasi waktu untuk proses registrasi.

Jika dibandingkan antara aktivitas anda yang lain, misalnya bermain sosial media atau nonton youtube pastinya durasi waktu yang dibutuhkan untuk mendaftar indihome sangat minim. Jadi tidak perlu mencari waktu luang baru registrasi.

3. Syarat Pendaftaran yang tidak Banyak
Daftar indihome secara online juga tidak membutuhkan syarat yang banyak, hanya perlu beberapa dokumen untuk di persiapkan saat registrasi online, misalnya saja:
  • Foto KTP
  • Foto selfie pegang KTP
  • nomor Hp aktif
  • Email
  • Tanda tangan
  • dll
4. Pendaftaran Indihome bisa dilakukan sendiri atau melalui bantuan sales indihome.
Kelebihan daftar indihome secara online adalah anda bisa melakukan registrasi langsung dengan cara mengunjungi website pendaftaran indihome berikut ini: https://sobat.indihome.co.id/landingpage?pid=RCCERIA. Kemudian memilih paket langganan dan mengisi data sampai tahapan terakhir pendaftaran.

Anda juga bisa meminta bantuan sales indihome untuk didaftarkan secara online, adapun salah satu sales indihome yakni penulis sendiri, jika kalian butuh bantuan untuk di daftarkan indihome tinggal menghubungi nomor berikut ini: 085394577402.

5. Akan ditelepon langsung oleh kantor indihome setelah registrasi online
Setelah kalian registrasi online indihome, maka kalian akan ditelepon oleh petugas indihome menggunakan nomor kantor dan untuk melakukan verifikasi pendaftaran, sehingga proses pemasangan bisa segera dilakukan.

Namun sekedar informasi, pastikan kalian tetap aktifkan Hp kalian yang dimasukan datanya saat register indihome, karena petugas akan menelpon ke nomor Hp yang kalian masukan saat register, dan jika telepon indihome tidak diangkat bisa jadi pemasangan akan dicancel.

Petugas juga akan menyampaikan kapan mereka akan datang melakukan pemasangan di rumah anda dan nomor telepon indihome tidak bisa ditelepon balik karena nomor kantor, jadi kuncinya stand by menunggu telepon petugas indihome.

6. Data langsung tercatat di sistem dan bisa mentrack proses pemasangan
Keuntungan lainnya ketika kalian langganan atau mendaftar indihome secara online adalah data pendaftarn kalian langsung tercatat disistem, sehingga proses regitrasi indihome lebih cepat. Selain itu kalian juga bisa mentrack bagaimana progress pemasangan indihome di rumah kalian.

Dengan bisa mentrack bagaimana progress pemasangan indihome di rumah kalian, kalian bisa menentukan estimasi waktu pemasangan indihome di rumah kalian.

7. Pemasangan Cepat
Dengan mendaftar indihome secara online data akan langsung tercata oleh sistem dan akan ditelepon oleh petugas untuk menentukan jadwal pemasangan indihome di rumah anda atau di tempat usaha anda.

Jadi proses pemasangan indihome jika daftar online cepat, bahkan berdasarkan pengalaman penulis selaku sales indihome ada yang hari ini daftar online indihome dan pemasangan indihome juga dilakukan di hari yang sama, bahkan indihomenya langsung aktif. 

8. Bisa memilih paket langganan indihome sesuai keinginan
Jadi jika kalian daftar indihome secara online, kalian bisa memilih paket langganan indihome sesuai dengan keinginan kalian, mulai dari kecepatannya atau MBPS dan jenis paketnya misalnya saja paket internet + telepen, internet+TV dan indihome gamer dll.

0 Response to "Kelebihan Daftar Indihome Secara Online"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close