Cara Daftar dan Bayar Pahamify Melalui Web Pay Pahamify di Hp dan Komputer

Cara Daftar dan Bayar Pahamify Melalui  Web Pay Pahamify_  Siapa nih yang mau langganan bimbel online pahamify, seperti yang kita ketahui untuk berlangganan bimbel online pahamify, saat ini prosedur berlangganan tidak bisa dilakukan melalui aplikasi dan hanya bisa dilakukan menggunakan atau melalui website Pahamify.

Bagi yang mau langganan bimbel online Pahamify, namun tidak tahu cara langganan dan melakukan pembayaran, kalian silakan simak dengan seksama artikel berikut ini karena dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang cara daftar Pahamify dan bayar biaya langganan melalui website pay pahamify:

Cara Daftar dan Bayar Pahamify Melalui  Web Pay Pahamify di Hp dan Komputer/Laptop

Cara Daftar dan Bayar Pahamify Melalui  Web Pay Pahamify di Hp

1. Kunjungi website Pahamify 

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwasanya langganan pahamify hanya bisa dilakukan melalui website resmi pahamify, Silahkan buka smartphone/Hp, adapun link websitenya yakni sebagai berikut: "Pahamify Web Payment" https://pay.pahamify.com

2. Pilih Paket Langganan

Setelah kalian mengunjungi web Pahamify melalui Hp/smartphone maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian pilih kategori paket langganan yang kalian inginkan, misalnya saja paket live class, siap UTBK dll, pada contoh di bawah paket yang dipilih adalah "SIAP UTBK+TO", namun kalian pastikan pilih paket sesuai dengan kebutuhan kalian.



3. Klik Tulisan Beli
Selanjutnya akan ada pilihan jenis paket langganan berdasarkan durasi langganan atau tingkat intensitas bimbel, silahkan baca fitur yang bisa kalian dapatkan jika cocok klik tulisan "Beli"


4. Masukan Kode Promo/Referral PFMCERIA
Selanjutnya adalah silahkan kalian masukan Kode Diskon Pahamify---->>> kode Referral/Promo pahamify "Klik tulisan makin hemat dengan kod referral/Promo"


5. Pilih Metode Pembayaran
Pahamify menyediakan banyak pilihan pembayaran biaya langganan mulai dari Alfamart, indomart, e-wallet, virtual acount dll. Pada contoh di bawah kami memilih metode pembayaran melalui indomaret.


6. Bayar Biaya Langganan
Jika misalnya kalian memilih pembayaran melalui indomaret, silahkan kalian menuju indomaret dan bayar biaya langganan sesuai dengan nominal yang tertera kepada kasih indihome, jangan lupa memperlihatkan kode pembayarannya.



Selanjutnya selain tutorial langganan pahamify dan bayarnya melalui HP mimin juga akan membuat tutorial langganan pahamify melalui Komputer/Laptop. Berikut tutorialnya yang bisa kalian lihat secara seksama.

Cara Daftar dan Bayar Pahamify Melalui  Web Pay Pahamify di Komputer/Laptop

1. Kunjungi website Pahamify 

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwasanya langganan pahamify hanya bisa dilakukan melalui website resmi pahamify, Silahkan buka smartphone/Hp, adapun link websitenya yakni sebagai berikut: "Pahamify Web Payment" https://pay.pahamify.com

2. Pilih Paket Langganan

Kemudian silahkan kalian pilih paket langganan sesuai yang kalian inginkan, pada contoh di bawah paket langganan yang kami pilih adalah paket langganan 6 bulan.


3. Masukan Kode Promo Referral Pahamify: PFMCERIA
Selanjutnya jangan lupa untuk memasukan kode dikson pahamify: PFMCERIA agar kalian bisa mendapatkan diskon



4. Pilih Metode Pembayaran
Ada banyak pilihan pembayaran, pada contoh di bawah, kami memilih metode pembayaran via virtual acount BCA, kalian bebas memilih metode pembayaran sesuai dengan sarana pembayaran yang memudahkan kalian.



5. Bayar Biaya Langganan Bimbel Online Pahamify
Kemudian silahkan kalian bayar biayta langganan pahamify, setelah kalian bayar maka akun kalian akan otomatis aktif, pastikan nominal yang kalian bayar sesuai dengan yang tertera.


Demikianlah tulisan tentang "Cara Daftar dan Bayar Pahamify Melalui  Web Pay Pahamify di Hp dan Komputer"







0 Response to "Cara Daftar dan Bayar Pahamify Melalui Web Pay Pahamify di Hp dan Komputer"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close