Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Pahamify

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Pahamify_ Saat menggunakan aplikasi pahamify apa saja sih kendala yang kadang kalian temukan? Apa di Antara kalian ada yang pernah mengalami lupa kata sandi akun pahamify kalian? 

Seperti yang kita ketahui ada beberapa cara yang bisa dipilih untuk membuat Akun pahamify, misalnya saja dengan menggunakan akun Google, menggunakan akun Facebook, menggunakan akun Twitter dan dengan menggunakan email.

Namun mimin juga punya info penting bagi kalian yang notabene adalah pengguna baru bimbel Pahamify, bahawasanya tau nggak sih kalian jika kalian bisa membayar lebih murah biaya langganan bimbel online Pahamify, caranya mudah saja tinggal kalian gunakan Kode Diskon Pahamify.

Kembali ke topik artikel, biasanya kondisi lupa kata sandi akun pahamify, bisa dialami oleh pengguna Pahamify yang membuat akun dengan menggunakan email. Lantas bagaimana solusi jika tiba-tiba kalian lupa dengan password atau kata sandi akun pahamify kalian, adapun cara mengatasinya yakni sebagai berikut:

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Pahamify

1. Klik Tulisan Masuk dengan Email
Jika kalian mengalami kendala lupa pasword akun pahamify kalian, karena saat membuat akun kalian masuk dengan email, maka langkah pertama adalah silahkan kalian "Klik Tulisan Masuk dengan Email".

2. Klik Tulisan "Disini" Pada kalimat Lupa Pasword? Buat Pasword baru.
Selanjutnya jika kalian sudah mencoba untuk login namun gagal dan hendak Mengatasi Lupa Kata Sandi Pahamify, silahkan kalian Klik Tulisan "Disini" Pada kalimat Lupa Pasword? Buat Pasword baru.


3. Masukan Email Akun Pahamify anda untuk mereset Pasword atau kata sandi akun Pahamify anda.
Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan kalian Masukan Email Akun Pahamify anda untuk mereset Pasword atau kata sandi akun Pahamify anda. Setelah itu silahkan kalian klik tulisan reset pasword.


4. Buka Email anda dan cek Email dari Pahamify
selanjutnya silahkan kalian buka email anda dan cek apakah ada email dari pahamify yang masuk di email anda untuk mereset pasword akun pahamify anda.



Setelah kalian membuka email dari pahamify untuk mereset pasword selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Ubah Pasword", seperti pada contoh tampilan gambar di bawah ini yang bisa kalian lihat dengan seksama.


5. Buat Pasword atau sandi baru yang mudah kalian ingat
Kemudian akan muncul kolom untuk membuat pasword atau sandi baru, silahkan kalian Buat Pasword atau sandi baru yang mudah kalian ingat, ulangi sebanyak 2 kali dan setelah itu simpan kata sandi


6. Login dengan Sandi/pasword baru anda
Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian mencoba login diakun pahamify milik anda menggunakan kata sandi yang baru anda buat.


7. Berhasil Login Kembali
Jika kalian telah mengikuti langkah-langkah di atas dengan seksama maka kalian akan berhasil login di akun pahamify milik anda.


Demikianlah artikel tentang "Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Pahamify", semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close