Cara Mengatasi Lupa Pasword AyoCPNS

Cara Mengatasi Lupa Pasword AyoCPNS_ Salah sejahtera untuk kalian semua, para pejuang CPNS/PPPK  atau lebih tepatnya para pejuang ASN. Bagi yang memiliki rencana untuk mendaftar sebagai CPNS atau PPPK pastinya sudah sangat lazim dengan salah satu bimbel CPNS yang satu ini, yakni bimbel AyoCPNS.

Berbicara tentang bimbel AyoCPNS, ada banyak pengguna bimbel AyoCPNS yang berhasil lulus sebagai ASN. Mungkin hal tersebut yang membuat semakin banyak yang memilih bimbel AyoCPNS untuk memaksimalkan proses belajar dalam menghadapi tes ASN. Ditambah lagi dengan adanya diskon dan promo diskon tambahan jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS maka biaya langganan akan semakin terjangkau.

Bagi anda yang saat ini sudah berlangganan bimbel Ayo CPNS, salah satu kendala yang mungkin dihadapi adalah lupa dengan pasword akun CPNS yang anda miliki. Lantas bagaimana cara mengatasi kendala lupa pasword akun AyoCPNS, berikut tutorialnya:

Cara Mengatasi Lupa Pasword AyoCPNS 

Dalam tutorial di bawah ini, kami memberikan contoh cara mengatasi lupas pasword melalui Hp atau smartphone, adapun untuk prosedur mengatasi lupa pasword melalu komputer atau laptop memiliki langkah-langkah yang tidak jauh beda.

1. Klik tulisan "Reset Sekarang"

Pertama tama jika kalian lupa dengan pasword akun AyoCPNS milik anda maka terlebih dahulu silahkan kalian klik tulisan "Reset Sekarang", contohnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini:


2. Masukan Email Akun Ayo CPNS

Selanjutnya silahkan kalian memasukan Email yang kalian gunakan dalam membuat akun AyoCPNS, misalnya pada contoh di bawah ini, setelah memasukan email anda, silahkan kalian klik "Kirim Link Reset Pasword"


3. Buka Email anda dan Klik Email dari AyoCPNS
Langkah selanjutnya silahkan kalian buka email anda, dan jika ada email reset pasword dari AyoCPNS, maka selanjutnya klik email tersebut.

4. Klik Tulisan "Klik untuk Reset Pasword"
Selanjutnya jika kalian telah membuka email untuk reset pasword dari AyoCPNS, selanjutnya silahkan kalian baca dengan seksama dan silahkan kalian Klik Tulisan "Klik untuk Reset Pasword"




5. Masukan Email dan Buat Pasword Baru
Langkah terakhir adalah silahkan kalian masukan email anda kembali dan silahkan kalian buat pasword baru untuk akun AyoCPNS anda, usahakan buat pasword akun bimbel AyoCPNS yang mudah diingat agar kalian lebih untuk login diakun AyoCPNS anda.


6. Login dengan Email dan Pasword Baru anda
Terakhir adalah silahkan kalian login di Akun AyoCPNS anda dengan menggunakan Email dan pasword baru yang telah anda buat.

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Pasword AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close