Besaran Komisi Mitra Pahamify (Bimbel Online Pahamify)

Besaran Komisi Mitra Pahamify_ Bagi kalian pelajar yang sering ikut bimbingan belajar online, mungkin sudah familiar dengan salah satu bimbingan belajar online Pahamify! Bimbel online Pahamify cukup populer dan bisa dikatakan sebagai salah satu layanan bimbel online yang terbaik yang ada di indonesia saat ini. 

Dengan kualitas bimbel online yang lumayan bagus serta biaya berlangganan yang murah terjangkau, apalagi jika menggunakan Kode Diskon Pahamify, membuat bimbingan belajar online pahamify menjadi pilihan sebagian pelajar.

Bimbel online pahamify bisa diakses melalui smartphone dan juga bisa diakses melalui komputer atau laptop, selain itu pahamify memiliki fitur yang cukup banyak yang bisa membantu siswa dalam belajar online.

Namun tahukah anda bahwasanya jika pahamify juga memiliki program kemitraan, yakni kalian bisa bergabung jadi mitra Pahamify kemudian bisa mempromosikan bimbel Pahamify kepada siswa, setiap siswa yang langganan dengan menggunakan Kode mitra milik anda maka kalian akan mendapatkan komisi dari pahamify.

Untuk bisa bergabung menjadi mitra pahamify, kalian bisa mengunjungi website mitra pahamify, yakni https://pahamify.com/pahamitra/. Lantas berapa sih komisi yang kalian bisa dapatkan jika kalian mengikuti program mitra Pahamify? Berikut ulasannya:

Besaran Komisi Mitra Pahamify (Bimbel Online Pahamify)

A. Level 1 (0-1500 Transaksi) Komisi 10%
Level pertama dalam skema mitra pahamify adalah Level 1 (0-1500 Transaksi) Komisi 10%, yakni setiap kali siswa langganan bimbel online Pahamify menggunakan Kode Diskon Pahamify milik kalia maka kalian akan mendapatkan komisi sebesar 10%



Contohnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini, misalnya jika siswa langganan paket Live Class 1 tahun yang harganya Rp. 1.060.000 maka komisi yang kalian dapatkan adala sebesar Rp. 106.000


B. Level 2 (1501-40000 Transaksi) Komisi 12.5%
Level kedua dalam skema mitra pahamify adalah Level 2 (1501-40000 Transaksi) Komisi 12.5%, yakni setiap kali siswa langganan bimbel online Pahamify menggunakan Kode Diskon Pahamify milik kalian maka kalian akan mendapatkan komisi sebesar 12.5%



Contohnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini, misalnya jika siswa langganan paket Live Class 1 tahun yang harganya Rp. 1.050.000 maka komisi yang kalian dapatkan adala sebesar Rp. 132.000.

C. Level 3 (>40000 Transaksi) Komisi 15%
Level kedua dalam skema mitra pahamify adalah Level 3 (>40000 Transaksi) Komisi 15% Komisi 15%, yakni setiap kali siswa langganan bimbel online Pahamify menggunakan Kode Diskon Pahamify milik kalian maka kalian akan mendapatkan komisi sebesar 15%



Contohnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini, misalnya jika siswa langganan paket Live Class 1 tahun yang harganya Rp. 1.050.000 maka komisi yang kalian dapatkan adala sebesar Rp. 159.000.



Bagaimana kalian berminat bergabung menjadi mitra pahamify? Gampang saja silahkan kalian mendaftar di website mitra pahamify.

Cara Promosi Bimbel Online Pahamify agar banyak yang memakai Kode Diskon Pahamify milik kalian:
  • Melalui Facebook
  • Melalui Whatssapp
  • Melalui Instgram
  • Melalui Twitter
  • Melalui Telegram
  • Promosi kepada keluarga
  • Promosi kepada teman
  • dlll





0 Response to "Besaran Komisi Mitra Pahamify (Bimbel Online Pahamify)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close