Review Bimbel SKB Keuangan di AYOCPNS

Review Bimbel SKB Keuangan di AYOCPNS_ Jumpa kembali dengan admin rijal09.com. Mimin doakan kalian yang sedang membaca tulisan ini, semoga senantiasa selalu dalam keadaan sehat selalu dan diberi rezeki yang melimpah. Dalam tulisan kali ini kita akan membahas tentang salah pilihan paket bimbel SKB yang ada di AyoCPNS, yakni paket bimbel SKB Keuangan.

Seperti yang kita ketahui AyoCPNS merupakan paltform bimbingan belajar online yang menyediakan berbagai pilihan paket bimbel, misalnya saja paket bimbel SKD (terdiri dari paket Premiun dan platinium), paket bimbel intensif BUMN, paket bimbel intensif Sekolah Kedinasan dan paket bimbel SKB. Untuk paket bimbel SKB di AyoCPNS terdapat banyak pilihan paket langganan yang salah satunya adalah paket SKB Keuangan.

Lantas berapa biaya langganan bimbel SKB Keuangan di AyoCPNS, fitur dan fasilitasnya apa saja, Apa Kode Referral AyoCPNS untuk mendapatkan diskon atau potongan harga, cara daftarnya bagaimana dan pilihan metode pembayaran yang tersedia apa saja? Mari kita bahas secara seksama.

Review Bimbel SKB Keuangan di AYOCPNS

Harga Bimbel SKB Keuangan di AYOCPNS

Berapah harga atau biaya langganan bimbel SKB Formasi keuangan di AyoCPNS? Apakah cukup terjangkau atau sampai menyentuh angka jutaan? Nyatanya biaya langganan bimbel SKB Keuangan di AyoCPNS sangat terjangkau. Terdapat dua opsi yang bisa kalian pilih, yakni kalian bisa langsung membeli satu paket langsung yang terdiri dari 4 satuan paket di dalamnya atau juga bisa membeli satuan. Namun manakah skenario yang lebih hemat!

Harga satu paket bimbel SKB Keuangan yang terdiri dari 4 satuan paket di dalamnya yakni Rp. 125.000 dan jika kalian menggunakan Kode Referral AyoCPNS maka kalian akan dapatkan potongan harga atau diskon sebesar Rp. 26.000 sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 99.000.

Sebaliknya jika kalian membeli paket SKB Keuangan dalam satuan maka harganya adalah Rp. 75.000 dan kalian juga akan mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar Rp. 25.000 sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 50.000



Jadi bisa disimpulkan, bahwasanya jika kalian membeli paket langganan satu paket langsung maka kalian akan lebih hemat atau dengan kata lain "untung".

Kode Referral AyoCPNS Bimbel SKB Keuangan

Seperti yang diulas d atas, bahasanya jika kalian menggunakan Kode Referral AyoCPNS maka kalian akan mendapatkan diskon Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 26.000 bahkan bisa sampai Rp. 50.000 jika kalian langganan paket platinium SKD AyoCPNS, lalu kode promo AyoCPNS apa?

Kode Referral/Promo AyoCPNS: XKTDGI

Silahkan kalian gunakan kode tersebut agar mendapatkan diskon saat  langganan, dan jangan lupa kalian share ke teman-teman kalian yang ingin langganan bimbel AyoCPNS, agar mereka juga mendapatkan diskon saat langganan.


Fitur dan Fasilitas Bimbel SKB Keuangan di AyoCPNS

Hal yang mesti kalian tahu adalah tentang Fitur dan Fasilitas Bimbel SKB Keuangan di AyoCPNS! Apakah fitur dan fasilitas tersebut cukup worth it atau masih kurang lengkap, adapun Fitur dan Fasilitas Bimbel SKB Keuangan di AyoCPNS yakni sebagai berikut:


  • Tryout Keuangan 1
  • Tryout Keuangan 2
  • Tryout Keuangan 3
  • Tryout Keuangan 4
  • Pembahasan Try Out
Gimana fitur dan fasilitasnya cukup lengkapkan, jika cocok baiknya segera langganan, dan gunakan kode promo yang tertera di atas.

Cara Daftar Bimbel SKB Keuangan di AyoCPNS

Lalu cara daftar bimbel SKB Keuangan AyoCPNS bagaimana? Apakah mudah atau agak ribet? Jadi untuk daftar sangat mudah, berikut tahapan pendaftarannya:

1. Kunjungi website resmi AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
2. Klik Menu
3. Pilih Bimbel SKB
4. Pilih Bimbel SKB Keuangan
5. Pilih Pembelian satuan atau satu paket langsung
6. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI
7. Pilih metode pembayaran
8. Lakukan Pembayaran

Pilihan Metode Pembayaran AyoCPNS

Untuk pembayaran biaya langganan Paket SKB hanya bisa dibayar melalui Bank BCA, sedangkan untuk paket langganan paket SKD bisa memilih beberapa metode pembayaran, misanya saja seperti berikut ini:
  • Alfamart
  • Alfamidi
  • Indomaret
  • Bank BRI
  • BANK BCA
  • Bank Muamalat
  • Bank BSI 
  • Bank Sampoerna
  • MYBANK
  • Bank CIMBNIAGA
  • Bank Sinarmas
  • Bank Mandiri
  • BANK BNI
  • dan Permata BANK
Jadi bisa dimpulkan jikalau kalian langganan paket SKB metode pembayaran hanya bisa ditransfer kerekening BCA namun bisa melalui rekening apa saja dan pastinya ada biaya admin, dan jika langganan bimbel SKD ada beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa kalian pilih sesuai dengan metode yang paling mudah kalian lakukan.

Demikianlah artikel tentang "Review Bimbel SKB Keuangan di AYOCPNS", semoga tulisan ini, bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya, jika kalian anggap tulisan ini bermanfaat, silahkan kalian share ke sosial media kalian atau share ke rekan-rekan kalian semuanya. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi website ini untuk mendapatkan informasi lainnya tentang bimbel AyoCPNS.

0 Response to "Review Bimbel SKB Keuangan di AYOCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close