Kode Referral Dagangan Bonus Poin 2500

Kode Referral Dagangan Bonus Poin 2500_ Siap nih yang ingin membeli kebutuhan sehari-hari, misalnya membeli sembako, dan berbagai kebutuhan sehari-hari ataupun mau grosis tapi malas keluar rumah!!! Saat ini ada aplikasi yang bernama "Dagangan". dengan aplikasi Dagangan kalian bisa  beli kebutuhan sehari-hari atau belanja grosis sembako untuk stok usaha menjadi lebih praktis, karena pesanan anda akan diantarkan oleh kurir secara gratis atau dengan kata lain gratis ongkir.

Aplikasi Dagangan  menyediakan berbagai pilihan produk, mulai dari sembako makanan dan minuman ringan, alat mandi, alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, frozen food hingga berbagai produk segar lainnya.

Untuk pembayaran ketika belanja di Aplikasi "Dagangan', bisa dipilih apakah ingin melakukan pembayaran melalui transfer bank atau bisa juga melakukan pembayaran dengan metode COD (cash on delivery).

Kode Referral Dagangan Bonus Poin 2500

Dengan menggunakan aplikasi Dangangan kalian juga bisa mendapatkan bonus poin sebesar 2500, caranya adalah dengan menggunakan Kode Referral Dagangan, lantas apa Kode Referral Dagangan? Berikut kodenya

Kode Referral Dagangan Bonus Poin 2500: DMS136261

Silahkan rekan-rekan semua menggunakan Kode Referral Dagangan tersebut untuk mendapatkan bonus poin, jangan lupa dishare kodenya agar teman anda juga bisa mendapatkan poin dari aplikasi dagangan.

Cara Memasukan Kode Referral Dagangan

1. Download aplikasi Dagangan di Play Store
Pertama yang harus kalian  jika belum punya aplikasi dagangan di Hp kalian silahkan kalian download aplikasinya di Playstore ataupun App Store.


2. Buka Aplikasi Dagangan
Kemudian langkah selanjutnya yang anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi Dagangan yang ada di Hp kalian.


3. Masukan Kode Referral Dagangan: DMS136261
Kemudian saat mengisi biodata registrasi, jangan lupa kalian masukan Kode Referral Dagangan: DMS136261, silahkan selanjutnya kalian klik tulisan "Daftar" untuk melanjutkan proses pendaftaran aplikasi Dagangan.



Produk yang tersedia di Aplikasi Dagangan

Lantas produk apa saja yang tersedia di aplikasi dangangan? Apakah terdapat produk sesuai dengan kebutuhan kalian? Berikut beberapa jenis produk yang ada di Aplikasi Dagangan:
  • Sembako
  • Makanan
  • Minuman
  • Barang Segar
  • Alat Mandi
  • Rumah Tangga
  • Ibu dan Anak
  • Elektronik
  • Produk Lokal
  • Lainnya
Demikian tulisan tentang "Kode Referral Dagangan Bonus Poin 2500", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua, jika anda anggap tulisan ini bermanfaat, silahkan kalian share ke platform media sosial kalian.

0 Response to "Kode Referral Dagangan Bonus Poin 2500"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close