Kelebihan Paket Live Class Pahamify

Kelebihan Paket Live Kelas Pahamify_ bimbel online pahamify merupakan salah satu bimbel terbaik untuk persiapan tes utbk, pahamify menyediakan banyak fitur-fitur menarik bagi siswa, yang bisa membantu proses belajar siswa untuk persiapan menghadapi tes utbk.


Bimbel utbk pahamify juga menyediakan beberapa pilihan paket langganan, ya nantinya bisa dipilih siswa sesuai dengan kebutuhan belajarnya, misalnya saja paket liveclass pahamify, paket prime UTBK dan paket try out utbk. 

Paket bimbel utbk liveclass merupakan salah satu paket unggulan pahamify, ada beberapa fitur-fitur yang terdapat dalam bimbel liveclass pahamify, lantas apa saja kelebihan paket liveclass utbk pahamify berikut ulasannya:

Kelebihan Paket Live Kelas Pahamify

1. Kelas eksklusif

Kelebihan jika anda mengambil paket liveclass Pahamify yakni ada kelas khusus bagi para siswa yang mengambil paket langganan tersebut, sehingga pembelajaran menjadi lebih eksklusif dan pembelajaran menjauh menjadi lebih intensif.

Dipaket liveclass Pahamify juga terdapat mentor atau tutor yang akan mengajar anda sehingga pembelajaran bersifat dua arah, sehingga misalnya ada pembelajaran yang kurang anda mengerti, bisa kalian tanyakan kepada tutor tersebut.

Beda halnya jika kalian mengambil paket lainnya semisal paket prime UTBK pahamify, di mana Paket ini hanya menyediakan video pembelajaran untuk dipelajari dan tidak ada mentor khusus yang membimbing atau mengajar.

2. Akses try out utbk premiun hingga 20X

Dalam belajar untuk persiapan menghadapi tes utbk, selain fokus untuk memahami materi-materi yang berkaitan dengan tes utbk, yang paling penting untuk dilakukan adalah latihan try out utbk, karena dengan latihan try out utbk kalian akan lebih familiar dengan sistem utbk yang akan dilaksanakan.

Untuk paket liveclass pahamify, maka kalian bisa mendapatkan akses try out utbk premium hingga 20X. Dengan begitu kalian akan banyak melakukan latihan-latihan, iya yang bisa meningkatkan kemampuan kalian dalam menjawab soal-soal utbk nantinya pada saat tes.

3. Tanya Rockstar  Teacher soal-soal utbk sampai kamu paham.

Seperti yang dibahas di atas bahwasanya paket liveclass pahamify, akan ada Rockstar teacher yang akan mendampingi kalian, jadi misalnya ada soal-soal utbk yang tidak kalian ketahui jawabannya atau masih membuat kalian bingung cara pengerjaannya, bisa kalian tanyakan kepada Rockstar teacher sampai kamu paham.

Dengan begitu peluang kalian untuk gagal memahami soal semakin minim, dan kalian bisa bertanya berbagai hal terkait soal-soal UTBK yang ingin kalian ketahui kepada Rockstar teacher.

4. Pantau progres belajar melalui rapor

Jadi jika kalian memilih paket langganan liveclass pahamify, kalian akan mendapatkan rapor atau laporan hasil belajar, terkait bagaimana progres Belajar kalian selama mengikuti bimbel online pahamify utbk.

Dengan adanya pantauan atau rapor dari bimbel online pahamify, kalian bisa mengevaluasi diri, terkait hal-hal yang masih kurang dan perlu untuk ditingkatkan lebih baik lagi.

5. Konsultasi jurusan

Benefit lainnya yang bisa kalian dapatkan dari bimbel online pahamify khususnya paket liveclass, yakni kalian bisa konsultasi jurusan dengan teacher atau tutor, dengan begitu kalian bisa bertanya-tanya tentang jurusan yang memiliki potensi atau prospek kerja yang bagus nantinya.

Atau kalian bisa konsultasi jurusan untuk mencari tahu jurusan apa yang sesuai dengan bakat dan minat kalian sehingga, jurusan yang kalian ambil mampu memaksimalkan potensi diri kalian.

6. Video pembelajaran

Hal lain yang bisa kalian dapatkan dari paket live class pahamify, yakni kalian bisa menikmati video pembelajaran yang disediakan, agar nantinya kalian bisa mempelajari secara berulang-ulang materi-materi yang terkait dengan tes utbk.

7. Kuis

Jadi ada fitur menarik lainnya dipaket liveclass pahamify yakni ada fitur kuis, fitur ini supaya kalian bisa main kuis dan bisa menambah keseruan kalian dalam belajar menggunakan aplikasi bimbel online pahamify.

8. Rangkuman belajar

Dengan adanya rangkuman belajar materi yang kalian pelajari bisa lebih spesifik dan terstruktur, sehingga memudahkan kalian untuk mempelajari hal-hal yang memang berkaitan dengan tes utbk.

9. Tes minat dan bakat

Tes minat dan bakat kalian di aplikasi online bimbel pahamify untuk mengetahui tentang minat dan bakat kalian, supaya lebih relevan dengan jurusan yang nanti kalian pilih pada saat kuliah.

Harga paket live class pahamify plus diskon

Paket live class pahamify merupakan paket premium yang ada di bimbel online pahamify, jadi untuk harganya juga lumayan mahal, namun kalian bisa dapat Diskon tambahan dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA. Adapun detail harga dari paket live class pahamify yakni sebagai berikut:

Harga Paket Live Class Reguler

Untuk Harga Paket Live Class Reguler Rp. 520.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify Rp. 30.000, sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 490.000 artinya kalian akan lebih hemat Rp. 30.000

Harga Paket Live Class Premiun

Untuk Harga Paket Live Class Reguler Rp. 1.575.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify Rp. 55.000, sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 1.520.000 artinya kalian akan lebih hemat Rp. 55.000

Demikianlah artikel tentang "Kelebihan Paket Live Class Pahamify", semoga artikel ini bisa memberikan mandaat untuk anda semuanya.


0 Response to "Kelebihan Paket Live Class Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close