Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank BNI (Atm, Mobile Banking dan Teller)

Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank BNI (Atm, Mobile Banking dan Teller)_ walaupun pendaftaran CPNS belum terbuka, maka alangkah baiknya kalian mempersiapkan diri sendiri mungkin belajar berbagai materi materi CPNS, agar bisa sukses lulus CPNS di formasi sesuai yang kalian inginkan atau sesuai dengan bidang keilmuan kalian.

Salah satu alternatif, belajar berbagai materi CPNS adalah dengan ikut bimbingan belajar AyoCPNS. Bimbel Ayo CPNS merupakan salah satu bimbel yang banyak diminati oleh calon peserta tes CPNS, memang terbukti bahwasanya banyak dari pengguna bimbel CPNS yang berhasil lolos dalam seleksi CPNS.

Untuk biaya berlangganan bimbel Ayo CPNS cukup terjangkau, juga tersedia berbagai pilihan paket bimbel, misalnya saja bimbel seleksi kompetensi dasar (SKD) dan bimbel seleksi kompetensi bidang (SKB)

Metode pembayaran biaya langganan bimbel Ayo CPNS, terdapat beberapa pilihan misalnya; melalui bank BRI, melalui Bank Mandiri, melalui bank Muamalat melalui Indomaret melalui Alfamart, dan melalui bank BNI.

Bagi kalian yang berencana langganan bimbel Ayo CPNS, dan ingin membayar biaya langganan melalui bank BNI, namun kalian belum tahu bagaimana cara pembayarannya, berikut langkah-langkahnya yang bisa kalian ikuti:

Cara bayar Ayo CPNS melalui bank BNI (melalui ATM, mobile banking dan teller.

1. Buka Website Pendaftaran AyoCPNS

Pertama-tama untuk berlangganan bimbel AyoCPNS, silahkan kalian buka website resmi AyoCPNS, berikut linknya atau websitenya: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Klik tulisan menu pada bagian sudut kanan atas

Jika kalian mendaftar bimbel Ayo CPNS, melalui hp maka setelah kalian membuka website Ayo cpns, maka silakan kalian kulit tulisan menu pada bagian sudut kanan atas.


3. Pilih paket bimbel Ayo CPNS yang kalian inginkan

Akan muncul pilihan paket langganan bimbel Ayo CPNS, misalnya paket skd, paket SKB, program pemantapan, silakan kalian pilih paket bimbel yang kalian inginkan titik pada contoh dibawah ini kami memilih paket skd.


3. Klik tulisan beli sekarang

Selanjutnya jika kalian telah memilih kategori paket bimbel yang kalian inginkan, misalnya kami memilih paket bimbel skd, dalam paket bimbel skd tersebut terdapat pilihan paket bimbel berdasarkan harga dan jenis bimbel, misalnya terdapat paket premium dan paket platinum. Untuk paket platinum harganya lebih mahal ketimbang paket premium, maka dari itu dalam contoh tutorial ini kami memilih paket premium, jika sudah memilih paket klik tulisan beli sekarang.


4. Masukkan kode referal Ayo CPNS XKTDGI

Setelah itu akan muncul kolom untuk memasukkan kode referral Ayo CPNS, silakan kalian masukkan kode referal Ayo CPNS XKTDGI, jika paket premium yang kalian pilih maka diskonnya sebesar rp25.000 dan jika paket platinium yang kalian pilih maka diskonnya sebesar 50000, setelah kalian memasukkan kode nya klik tulisan gunakan, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sesuai dengan paket yang kalian pilih, misalnya kami pilih paket premium maka diskonnya sebesar rp25.000. klik tulisan mulai sekarang jika kalian telah berhasil mendapatkan diskon


Setelah itu akan muncul tulisan lanjutkan pembayaran, silahkan kalian klik tulisan tersebut agar proses pendaftaran kalian atau proses berlangganan kalian dilanjutkan.


5. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan.

Nah akan muncul pilihan pembayaran biaya langganan Ayah CPNS, pilih metode pembayaran yang kalian anggap paling mudah, misalnya pada contoh dibawah ini kami memilih pembayaran melalui bank BNI, setelah itu klik tulisan mulai sekarang


6. Bayar biaya langganan sesuai dengan nominal dan kirim ke nomor rekening yang terterah

Setelah itu akan muncul nominal biaya langganan bimbel online Ayo CPNS yang harus kalian bayarkan beserta nomor rekeningnya, silakan kalian bayar biaya langganan sesuai dengan nominal dan kirim ke nomor yang tertera


Panduan pembayaran biaya langganan Ayo CPNS melalui internet banking:


Panduan pembayaran bimbel CPNS melalui ATM BNI



Untuk pembayaran melalui mobile banking silakan kalian buka mobile banking BNI kalian, silahkan transfer ke nomor rekening BNI yang tertera dengan nominal yang tertera pula

Sedangkan untuk pembayaran melalui teller bank silakan kalian perlihatkan nomor rekening dari Bimbel Ayo CPNS dan nominal yang harus kalian bayar.

0 Response to "Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank BNI (Atm, Mobile Banking dan Teller)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close