Cara Memasukan Kode Referral Ajaib

Cara Memasukan Kode Referral Ajaib_ Ayo siapa nih yang mau mendaftar ajaib sekuritas untuk mulai berinvestasi di pasar saham atau reksadana! Mungkin kalian juga tahu, bahwa untuk mendaftar ajaib sekuritas bisa dilakukan 100% secara online titik.dan untuk minimal deposit Saat mendaftar sekuritas ajaib yakni Rp. 0, artinya untuk membuat rekening dana nasabah (RDN) kalian tidak mesti mendeposit uang dengan jumlah tertentu.


Prosedur mendaftar ajaib sekuritas, bisa dilakukan melalui HP atau smartphone, namun terlebih dahulu silahkan kalian download aplikasi ajaib di playstore jika hp kalian berbasis Android dan jika hp kalian berbasis kios maka download aplikasi ajaib di app store.

Mungkin kalian tahu, bahwasanya jika kalian menggunakan kode ajaib atau kode referal ajaib saat membuat akun dan rekening dana nasabah di ajaib, setelah itu kalian mulai melakukan investasi baik dengan membeli saham, maka kalian akan mendapatkan bonus saham sebanyak 1 lot dari aplikasi ajaib! Nominal nilai saham yang kalian dapatkan tergantung dari keberuntungan kalian, karena hadiah saham yang diberikan oleh ajaib, rentang harganya sekitar Rp10.000 sampai Rp2.500.000.

Apa yang dimaksud kode ajaib opsional? 

Pada saat kalian membuat atau mengisi data saat ingin mendaftar ajaib sekuritas, maka akan muncul tulisan, kode ajaib opsional! Lantas apakah wajib diisi ataukah tidak mesti diisi, karena disitu ada keterangan opsional, yang artinya bisa diisi ataupun tidak.

Jadi keuntungan jika kalian mencentang tulisan kode opsional tersebut, dan memasukkan kode referral ajaib: zmbr091, maka kalian seperti yang penulis paparkan di atas, akan mendapatkan bonus saham sebanyak 1 lot dari aplikasi ajaib.

Cara memasukkan kode referral ajaib bagi pengguna baru.

Perlu kalian ketahui, bahwasanya kode ajaib hanya bisa digunakan 1 kali oleh pengguna baru aplikasi ajaib, lantas bagaimana cara memasukkan Kode Ajaib (kode referal ajaib) berikut tutorialnya:

1. Download aplikasi ajaib di play store atau app store

2. Buka aplikasi ajaib

3. Isi kolom registrasi akun, seperti nomor telepon email dan kata sandi

4. Centang kotak kecil yang bertuliskan kode opsional ajaib dan masukan kode referal ajaib zmbr091

5. Buat pin perangkat

6. Isi data pribadi untuk membuka rekening saham

7. Setelah mengisi data diri untuk pembukaan rekening dana nasabah maka tunggu pihak ajaib memverifikasi data diri Anda

8. Jika sudah terverifikasi oleh ajaib sekuritas maka kalian sudah bisa melakukan aktivitas beli saham dan Reksadana sesuai dengan keinginan anda.

Kode Referal ajaib dapat apa?

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen di dunia maya yang sempat penulis lihat adalah kode referal ajaib dapat apa. Jadi untuk membantu menjawab pertanyaan anda maka izinkan saya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Seperti yang telah diuraikan atau dipaparkan dalam artikel ini bahwasanya kode referal ajaib jika kalian gunakan pada saat membuat akun ajaib maka kalian bisa mendapatkan bonus Sahan sebanyak 1 lot.

Kemudian setiap pengguna aplikasi ajaib memiliki kode referal ajaib tersendiri, jika kalian mengajak orang lain mendaftar ajaib menggunakan kode referal ajaib milik anda, maka setiap orang yang mendaftar ajaib dan berinvestasi menggunakan kode Ajaib anda kalian akan mendapatkan bonus 1 koin ajaib yang bisa ditukar dengan 1 lot saham.

Artinya jika banyak orang yang kalian ajak untuk berinvestasi di ajaib, menggunakan kode ajaib milik anda atau kode referal ajaib milik anda, maka peluang anda untuk mendapatkan bonus saham dari ajaib semakin besar dan hadiah saham yang akan kalian dapatkan semakin banyak.

Berapa hadiah referral ajaib

Mungkin sebagian sudah tahu, bahwasanya jika kalian menggunakan kode ajaib atau kode referal ajaib, saat membuat akun bonusnya 1 lot saham ajaib dan sebaliknya jika orang lain yang menggunakan kode anda saat daftar ajaib dan melakukan investasi di ajaib, maka kalian juga akan mendapatkan 1 lot saham.

Namun kalian juga bisa mendapatkan hadiah lain dari referral ajaib atau kode ajaib, misalnya jumlah pengguna kodenya anda telah mencapai jumlah tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan dari aplikasi ajaib sekuritas maka kalian akan mendapatkan bonus buying power, yang nominalnya sampai ratusan ribu.

Apa itu buying power Ajaib

Jadi seperti yang telah penulis sampaikan di atas, jikalau jumlah pengguna kode ajaib anda telah mencapai nominal tertentu maka kalian selain mendapatkan bonus saham, juga akan mendapatkan buying power, pertanyaannya apa itu bagiin power ajaib?

Buying power ajaib adalah saldo berupa uang yang diberikan oleh aplikasi ajaib yang dimasukkan ke dalam rekening dana nasabah (RDN) saldo buying power tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli saham yang ada di aplikasi ajaib, semakin banyak saldo buying power kalian maka semakin banyak saham yang bisa kalian beli

Cara menukar koin ajaib menjadi saham

Apabila kalian menggunakan kode referal ajaib zmbr091 atau mengundang orang lain mendaftar ajaib dengan kode referral anda, maka kalian akan mendapatkan satu koin ajaib yang nantinya koin tersebut bisa ditukar dengan 1 lot saham, lalu bagaimana langkah-langkah menukar koin ajaib dengan 1 lot saham:

1. Buka aplikasi ajaib

2. Klik menu profil yang ada di sudut kanan atas

3. Klik tulisan hadiah saham yang ada di bagian tengah

4. Cek apakah ada koin ajaib yang kalian miliki atau hadiah saham yang tersedia jika ada silakan kalian klik

5. Akan muncul 3 pilihan karpet yang bisa dipilih salah satunya, silakan klik salah satunya maka dengan begitu 1 koin ajaib anda akan ditukar dengan 1 lot saham, jika beruntung kalian bisa mendapatkan saham dengan harga sampai Rp2.500.000.

Apakah saham bonus ajaib bisa dijual

Terus ada lagi pertanyaan yang lain, misalnya kita sudah punya banyak hadiah saham dari aplikasi ajaib! Lantas apakah hadiah saham yang diberikan oleh ajaib sekuritas bisa dijual?

Berdasarkan informasi dari aplikasi ajaib, hadiah saham tersebut bisa untuk dijual namun harus sampai 1 bulan dari semenjak ada saham itu diberikan oleh aplikasi ajaib.

Apa itu event ajaib 2022 undang teman

Event ajaib undang teman dapat apa? Mungkin pertanyaan tersebut ingin kalian tanyakan juga, jadi event ajaib undang teman ini, kalian punya kesempatan untuk mengundang teman dan kesempatan untuk mendapatkan bonus saham dari aplikasi ajaib.

Kode promo ajaib 2022

1. Kode promo ajaib bulan Januari 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

2. Kode promo Ajaib bulan Februari 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

3. Kode promo ajaib bulan Maret 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

4. Kode promo ajaib bulan April 2022 bonus 1 lot saham : zmbr091

5. Kode promo ajaib bulan Mei 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

6. Kode promo ajaib bulan Juni 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

7. Kode promo Ajaib bulan Juli 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

8. Kode promo ajaib bulan Agustus 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

9. Kode promo ajaib bulan September 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

10. Kode promo ajaib bulan Oktober 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

11. Kode promo ajaib bulan November 2022 bonus 1 lot saham: zmbr091

12. Kode promo ajaib bulan Desember 2020 2 bonus 1 lot saham: zmbr091

Demikianlah artikel tentang cara memasukkan kode referral ajaib agar bisa mendapatkan bonus 1 lot saham, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral Ajaib"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close