Apakah Telkomsel Orbit sudah 5G? Berikut Jawabannya? Berikut Jawabannya

Apakah Telkomsel Orbit sudah 5G? Berikut Jawabannya_ pastinya kita sudah tahu bersama, bahwa salah satu layanan internet dari Telkomsel, selain indihome dan melalui perangkat, Telkomsel juga menyediakan layanan penyedia internet berbasis modem atau lebih dikenal dengan istilah Telkomsel orbit.



Mungkin sebagian sudah familiar dengan Telkomsel orbit, namun bisa jadi masih ada yang belum tahu sepenuhnya apa sih Telkomsel orbit itu! Jadi Telkomsel orbit sebenarnya sebuah modem yang dinamakan dengan modem orbit, dengan menggunakan modem orbit yang terkoneksi dengan jaringan Telkomsel maka kalian bisa menikmati layanan internet dari modem orbit Telkomsel.

Lantas apa bedanya layanan indihome dari Telkomsel dan dan modern orbit Telkomsel, perlu Anda ketahui bahwasanya layanan internet indihome merupakan layanan langganan internet bulanan, artinya jika langganan indihome maka anda harus membayar biaya langganan tiap bulan sesuai dengan paket indihome yang kalian pilih. sebaliknya Telkomsel orbit atau modem orbit Telkomsel mirip cara kerjanya dengan kartu seluler yang ada di HP anda, jadi agar bisa terkoneksi dengan internet kalian harus mengisi modem tersebut dengan kartu Telkomsel kemudian mengisinya dengan kuota internet.

Singkatnya Telkomsel orbit atau modem orbit tidak menuntut adanya biaya bulanan untuk dibayar, tetapi untuk menggunakannya hanya perlu diisi kuota internet dengan membeli internet pasca bayar. Lantas apakah Telkomsel orbit hanya 1 jenis atau memiliki beberapa jenis modem orbit, serta apakah Telkomsel orbit sudah menyediakan modem orbit dengan fasilitas jaringan 5G, ataukah Telkomsel orbit hanya tersedia fasilitas jaringan 4G saja.

Supaya Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih detail, maka kami akan mengulas jenis-jenis modem orbit Telkomsel beserta fasilitas jaringan yang yang disediakan oleh setiap jenis modem orbit Telkomsel, karena bahwasanya sebagian modem orbit Telkomsel memang sudah terfasilitasi untuk jaringan 5G. Modem orbit apa saja yang masih layanan jaringannya 4G dan dan orbit yang sudah 5G apa saja berikut ulasannya:

Modem Orbit Telkomsel atau Telkomsel Orbit yang menyediakan layanan jaringan 4G dan 5G

1. Orbit Turbo 5G

Orbis turbo 5G merupakan modem orbit dari Telkomsel orbit, yang saat ini sudah menggunakan layanan jaringan 5G. Artinya bisa di asumsikan kecepatan jaringan dari modem orbit turbo 5G lebih unggul ketimbang modem orbit yang masih menggunakan jaringan 4G.

Untuk harga dari modem orbit turbo 5G, website resmi Telkomsel orbit dijual dengan harga Rp 6.349.000. berbicara tentang harga dari modem orbit turbo Telkomsel, rasanya agar cukup mahal namun hal tersebut memang berbanding lurus dengan fasilitas yang disediakan.

Untuk modem orbit turbo 5G ketika anda membelinya sudah mendapatkan kuota paket data sebesar 200 GB, modem orbit turbo 5G juga bisa dicicil selama 1 tahun dan ada garansinya juga untuk 7 hari garansi pengembalian.

2. Orbit max h1

Orbit max h1 merupakan salah satu dari sekian banyak modem Telkomsel orbit, untuk masalah jaringan yang digunakan, orbit max h1 masih menggunakan jaringan 4G.

Berbicara masalah harga modem Telkomsel orbit max h1 dibanderol dengan harga Rp2.499.000, dan dan kalian bisa mendapatkan bonus kuota 5 GB, jika kalian menggunakan Kode Referal Telkomsel Orbit SYABA94.

Dan jika Anda membeli modem orbit max h1, maka kalian akan mendapatkan bonus kuota paket data sebanyak 150 GB dan juga bisa dicicil selama 1 tahun.

3. Orbit pro 2

Produk lainnya dari Telkomsel Orbit, yakni modem orbit pro 2, untuk jaringan yang digunakan juga masih 4G. Adapun harga dari modem orbit pro 2 Telkomsel orbit yakni Rp1.169.000. 

Keuntungan yang kalian dapatkan jika membeli modem ini adalah bonus paket data sebanyak 150 GB dan juga bisa dicicil per bulan. Untuk rata-rata kecepatan modem ini adalah 15 mbps

4. Orbit pro

Orbit pro dari Telkomsel orbit dibanderol dengan harga Rp1.139.000, berbicara masalah jaringan yang digunakan, orbit pro Telkomsel orbit juga menggunakan layanan jaringan 4G.

Sama halnya dengan modem orbit lainnya, jika kalian membeli modem orbit pro akan mendapatkan bonus paket data 150 GB. Adapun layanan jaringan yang digunakan masih menggunakan layanan jaringan 4G.

5. Orbit star 2.

Seperti Yang dijelaskan sebelumnya, bahwasanya modem orbit Telkomsel memiliki banyak jenis! Orbit star 2 adalah varian dari modem orbit Telkomsel dengan layanan jaringan masih menggunakan layanan jaringan 4G.

Untuk kecepatan modem ini adalah 15 mbps, harga dari modem orbit Telkomsel orbit star 2 yakni Rp635.000 dan kalian juga akan mendapatkan bonus kuota 150 GB dari Telkomsel orbit.

6. Orbit star 3

Modem orbit star 3 Telkomsel orbit dibanderol dengan harga Rp599.000. untuk jenis layanan jaringan yang digunakan, modem orbit star 3 juga masih menggunakan layanan jaringan 4G.

Untuk kecepatan jaringan dari modem orbit star 3 rata-rata kecepatannya hingga 15 mbps kalian juga akan mendapatkan bonus paket data 150 GB jika membeli modem ini.

7. Orbit star Z1

Orbit star Z1 dari Telkomsel orbit masih menggunakan layanan jaringan 4G dengan kecepatan rata-rata bisa hingga sampai 15 mbps.

Modem orbit star 1 dijual dengan harga Rp599.000, dengan benefit yang kalian bisa dapatkan yakni bonus kuota 150 GB dan bisa dicicil selama 1 tahun.

8. Orbit star lite

Lagi cari modem Telkomsel orbit yang agak murah? Mungkin orbit star lite jawabannya karena muda mini dibanderol dengan harga Rp499.000, harganya cukup murah jika dibandingkan dengan modem orbit lainnya.

Untuk masalah jaringan yang digunakan, orbit star lite masih menggunakan jaringan 4G dengan kecepatan jaringan rata-rata sampai 15 mbps.

9. Orbit star lite black

Modem Telkomsel orbit star lite black dibanderol dengan harga Rp499.000. dengan jaringan yang digunakan masih 4G dan untuk kecepatan dari modem orbit star lite black ini mencapai 15 mbps. 

10. Orbit star A1

Adapun modem terakhir dari Telkomsel orbit saat artikel ini ditulis yakni orbit star A1, harga dari modem orbit star A1 adalah Rp479.000 dan merupakan modem yang termurah dari Telkomsel orbit.

Jaringan-jaringan yang digunakan masih 4G dengan kecepatan rata-rata bisa sampai 15 mbps.

Lantas kalian mau pilih modem yang mana? Apakah modem orbit Telkomsel yang sudah menggunakan layanan jaringan 4G atau modem yang sudah menggunakan layanan jaringan 5G. Silakan kalian pilih, dan pastikan sesuai dengan kebutuhan kalian, kalau memang kalian hanya butuh modem yang jaringan 4G maka silakan dibeli dan begitupun sebaliknya.

Semoga artikel tentang apakah modem orbit Telkomsel sudah 5G, semoga bermanfaat bagi Anda semuanya dan jangan lupa di-share.


0 Response to "Apakah Telkomsel Orbit sudah 5G? Berikut Jawabannya? Berikut Jawabannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close