Kode Ajaib Terbaru (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)

Kode Ajaib Terbaru (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)_ Setiap orang berhak untuk menggalang dana, baik untuk pemula maupun pemula. Berinvestasi dapat menunjang jumlah aset Anda dan mempersiapkan masa depan yang lebih cerah. Dengan mencoba Aplikasi Ajaib, Anda akan merasa nyaman dan tidak perlu khawatir jika menanggung risiko. 

Sekarang  Aplikasi Ajaib mengadakan  sebuah event atau promo dengan menggunakan Kode Referral Ajaib Terbaru maka memiliki kesempatan mendapatkan 1 lot saham, dengan nilai terendah Rp. 10.000 dan nilai tertinggi Rp. 2.500.000. 

Apa Itu Aplikasi Ajaib ? 

Aplikasi Ajaib adalah platform modal ventura dan reksa dana yang dirilis oleh PT Ajaib Sekuritas Asia dan PT Takjub Teknologi Indonesia pada tahun 2018. PT Ajaib Sekuritas Asia telah berdiri sejak tahun 1989. 

Kehadiran Ajaib App sendiri menarik investor yang ingin berinvestasi di reksa dana, sehingga membantu investor untuk menciptakan dana yang aman dan nyaman. 

Jangan khawatir, program ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga investor tidak perlu khawatir kehilangan uang di platform program. Pro dan kontra cukup umum di platform apa pun serta di aplikasi Smart Friends mencari beberapa pro dan kontra. 

• Para investor baru yang pertama kali memakai aplikasi tersebut pasti membingungkan 

• Fitur jual beli saham dan produk reksadana masih terbatas fiturnya 

• Customer Service dapat membalas chat hanya saat di jam kerja 

• Download dokumen reksadana masih terlalu ribet 

• Metode pembayaran reksadana yang masih tersedia sangat terbatas 

Meskipun masih banyak kekurangan, platform perangkat lunak akan terus berkembang dengan kemampuan terbaiknya, yang dapat dipertimbangkan ketika memilih platform. 

• Pendaftarannya sangat mudah dan cocok untuk para pemula maupun investor baru, 

• Bebas akses di website maupun aplikasi, 

• Biaya transaksi jual beli saham dan reksadana minimal 0 rupiah, 

• Buka rekening saham tanpa deposit awal, 

• Reksadana sangat terjangkau, 

• Mempunyai forum khusus yang dapat bertanya bagi yang masih pemula dan berdiskusi langsung.

Catatan: Jual beli saham halal yang penting saham yang anda beli bukan saham yang dilarang, misalnya saham minuman k*ras, saham lainnya yang tidak baik.

Apa Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)?

Seperti yang telah dideskripsikan di atas, bahwasanya jika menggunakan Kode Referral Ajaib kalian bisa mendapatkan Bonus 1 Lot Saham, namun pastinya kalian harus punya terlebih dahulu kode ajaib tersebut, tak perlu banyak bertele-tele, berikut kode ajaib yang sengaja admin share kedapa anda semua.

Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham): zmbr091

Silahkan kalian gunakan kode ajaib tersebut agar memiliki kesempatan mendapatkan 1 lot saham, dengan nilai terendah Rp. 10.000 dan nilai tertinggi Rp. 2.500.000. Jika kalian beruntung maka kalian bisa mendapatkan bonus saham yang memiliki nilai yang lumayan besar

Cara Mendapatkan Kode Referal Ajaib Bonus 1 Lot Saham

Berhubung banyak netizen yang belum tahu cara mendapatkan kode referral ajaib! btw mimin tahu dari mana kalau masih ada yang belum tahu apa kode referral ajaib, hal tersebut karena ada penelusuran di google yang bertanya tentang "cara mendapatkan kode referral ajaib", "kode referral ajaib" dll. Berikut kode referral ajaib yang admin bagikan secara gratis untuk kalian semua:

seoerti yang tertera pada gambar di atas, bahwasanya kode ajaib yang bisa kalian gunakan saat mendaftar investasi di Ajaib adalah zmbr091.

Cara Daftar Dan Memasukkan Kode Ajaib

1. Buka aplikasi dan daftarkan akun ajaib 

Langkah pertama adalah membuka aplikasi ajaib dan mendaftarkan akun Ajaib dengan mengklik tombol Daftar berwarna biru. 

2. Isi kolom Registrasi Akun 

Kemudian silahkan anda isi kolom pendaftaran akun ajaib seperti nomor telepon keamanan, email dan kata sandi. 

3. Masukkan kode ajaib: zmbr091

Di kolom Kode Ajaib, masukkan Kode: zmbr091, agar Anda dapat menerima hadiah saham berbagai jenis secara acak setelah pendaftaran berhasil nanti. Jika Anda mengklik tombol Daftar 

4. Buat PIN perangkat 

Identifikasi jarum 4 digit dan tentukan jarum yang sama. Fungsinya untuk memastikan waktu operasi tertentu di lain waktu. 

5. Konfirmasi Alamat Email 

Setelah masuk ke Rumah Ajaib, masukkan kotak masuk email Anda dan telusuri email dari Ajaib. Jika ditemukan, klik Konfirmasi Email. 

6. Isi data pribadi untuk membuka rekening saham 

Setelah email dikonfirmasi, Anda kemudian dapat menginstal ulang aplikasi Ajaib di beranda, klik pada Buka Akun berwarna kuning.

7. Registrasi Akun Ajaib 

Pastikan Anda telah menyiapkan ID dan rekening bank aktif atas nama pribadi Anda. Dalam pendaftaran ini, setidaknya ada 3 langkah yang perlu Anda lakukan atau selesaikan sebagai berikut: 

*Identitas: NIK KTP Nama Lengkap Tempat lahir Tanggal lahir Alamat sesuai KTP kota, kode pos, KTP pas foto, pendidikan terakhir, nama, ibu, agama dan status perkawinan. 

* Riwayat Risiko Investor: Total Pembayaran Bulanan, Gaya Investasi, Pengalaman Investasi, Periode Investasi, dan Sumber Pendapatan.

8. Atur Pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN) 

Pada formulir ini, isilah setiap kolom sesuai dengan fakta. Ada 3 poin dalam formulir ini yang perlu Anda isi yaitu sebagai berikut: 

* Alamat Tempat Kerja: Nama Pekerjaan, Tempat Kerja,Alama, RT/RW (Opsional) Kode Pos dan Nomor Telepon. 

* Rekaman video: Silakan buat video langsung yang mengatakan, “Halo, saya (nama lengkap Anda) ingin berinvestasi di Ajaib. 

* Tanda Tangan Digital: Harap buat tanda tangan Anda di kisaran yang disediakan. Pastikan tanda tangan tidak melampaui batas formulir. 

Setelah Anda memasukkan data pribadi Anda dengan benar dan langkah selanjutnya Anda dapat mengklik tombol Next untuk mengirimkan data Anda.

9. Tunggu Pihak Ajaib Memverifikasi Data Diri 

Setelah berhasil mengirimkan data pribadi Anda, Anda dapat menunggu pihak ajaib untuk memverifikasi akun Anda dalam waktu sekitar 4-5 hari kerja. Jika antrean tidak ramai, biasanya verifikasi hanya memakan waktu beberapa menit, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu. 

10. Beli Saham atau Reksa Dana Pilihanmu 

Setelah akun diverifikasi 100%, Anda akhirnya dapat menyetor uang untuk diinvestasikan dengan membeli saham atau reksa dana pilihan Anda.

Cara Dapat Saham Gratis dari Aplikasi Ajaib

Bro anda sis, dengan investasi melalui aplikasi Ajaib, kalian punya kesempatan untuk mendapatkan saham gratis dari aplikasi ajaib, setidaknya ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan saham gratis dari Ajaib, berikut caranya

  • Menggunakan kode ajaib saat membuat akun ajaib maka kalian akan mendapatkan bonus 1 lot saham saat mulai investasi di ajaib
  • Mengajak teman investasi di ajaib, dengan begitu, setiap teman yang kamu ajak dan melakukan investasi di ajaib dengan tanpa batasan nominal investasi maka kamu akan dapat 1 koin yang bisa ditukar dengan 1 lot saham secara acak
  • Mengikuti chalenge yang diberikan oleh ajaib juga bisa membuat anda mendapatkan bonus saham gratis; mislanya jenis chalengenya adalah dengan mengundang sebanyak banyaknya teman buat investasi di ajaib (chalenge memiliki waktu atau batasan waktu).
Cara menukar koin ajaib dengan 1 lot saham

Bagi kalian yang belum tahu cara menukar koin ajaib yang kalian miliki, dengan 1 lot saham dari ajaib. Caranya cukup mudah, silakan kalian nonton video tutorial "cara menukar poin ajaib dengan 1 lot saham di aplikasi ajaib".




1 Koin Ajaib Berapa Rupiah?

Kalian sudah mengajak teman anda investasi di ajaib dan mendapatkan bonus 1 koin? terus kalian bingung berapa rupiah nilai dari koin ajaib tersebut? sebenarnya koin ajaib tersebut tidak memiliki nominal rupiah.

Lantas apa donk kegunaan dari koin ajaib tersebut? Jadi fungsi koin ajaib tersebut adalah kalian bisa gunakan untuk ditukar saham 1 lot secara acak, namanya juga saham acak jadi jika kalian beruntun maka bisa dapat saham yang  mahal.

Cara Melihat Kode Ajaib Kita?

satu lagi pertanyaan netizen yang ingin saya bantu untuk menjawabnya, yakni bagaimana sih caranya untuk melihat kode ajaib yang kita miliki! cara untuk melihat kode ajaib yang anda miliki sangat mudah, berikut tahapannya:
  • Buka aplikasi ajaib yang ada di Hp anda
  • klik ikon profil yang ada di sudut kanan atas
  • setelah itu klik tulisan referral
  • maka kode ajaib anda akan muncul
Silahkan kalian share kode ajaib milik anda dan ajak sebanyak-banyaknya orang investasi di ajaib menggunakan kode ajaib anda agar kalian mendapatkansaham gratis dari ajaib terus menerus.

Kode Ajaib tahun 2022 Bonus 1 lot saham

Bagi kalian yang bertanya-tanya, apakah kode ajaib berganti-ganti dan dan kode ajaib apa yang bisa digunakan selama tahun ini, agar bisa mendapatkan bonus saham 1 lot berikut kode saham ajaib.

1. Kode ajaib bulan Januari bonus 1 lot saham: zmbr091

2. Kode ajaib bulan Februari bonus 1 lot saham: zmbr091

3. Kode ajaib bulan Maret bonus 1 lot saham: zmbr091

4. Kode ajaib bulan April bonus 1 lot saham: zmbr091

5. Kode ajaib bulan Mei bonus 1 lot saham: zmbr091

6. Kode ajaib bulan Juni bonus 1 lot saham: zmbr091

7. Kode ajaib bulan Juli bonus 1 lot saham: zmbr091

8. Kode ajaib bulan Agustus bonus 1 lot saham: zmbr091

9. Kode ajaib bulan September bonus 1 lot saham: zmbr091

10. Kode ajaib bulan Oktober bonus 1 lot saham: zmbr091

11. Kode ajaib bulan November bonus 1 lot saham: zmbr091

12. Kode ajaib bulan Desember bonus 1 lot saham: zmbr091

Cara Membeli Saham di Aplikasi Ajaib

Bagaimana cara membeli saham di aplikasi Ajaib bagi pemula? apakah rumit atau justru lebih mudah! Baiklah berikut tahapan yang bisa kalian lakukan untuk membeli saham di aplikasi ajaib dan mulai berinvestasi:

1. Buat akun ajaib, masukan kode ajaib zmbr091 agar dapat bonus 1 lit saham dan lengkapi semua data diri dan rekening dana nasabah (RDN)

2. Top UP dana atau isi saldo ke RDN rekening dana nasabah milik anda, biasanya bank milik nasabah di aplikasi dana adalah bank permata.

3. Klik menu cari dan masukan kode saham yang ingin kalian beli, misalnya jika kalian ingin membeli saham MAYORA, maka kode sahamnya adalah ""MYOR"

5. Klik tulisan beli

4. Tentukan jumlah lot saham yang ingin kalian beli (pastikan nominalnya/harganya tidak melebihi uang yang ada di RDN anda)

5. Klik tulisan beli

6. Saham berhasil terbelih

Cara Investasi Melalui Reksa Dana 

Saya katakan sebelumnya bahwa panduan pendaftaran lebih mudah dan tidak rumit dibandingkan platform lain. Sobat Cerdas Buka saja melalui aplikasi atau situs web. 

1. Unduh aplikasi Ajaib di Google Play Store ataupun App Store, 

2. Buka aplikasi tersebut di smartphone mu lalu isi bagian formulir data diri seperti nomor ponsel, alamat email yang masih aktif dan digunakan, dan kode sandi, 

3. Masukkan dan ketikkan nomor ponselmu yang akan diverifikasi dan juga verifikasi lewat emailmu, 

4. Isi data profil mu dengan 4 tahapan antara lain tahap 1 isi pertanyaan berdasarkan pengalamanmu Ketika melakukan pendanaan, penghasilan, tujuan, dan durasi pendanaan untuk OJK, 

5. Tahap kedua verifikasi identitas dengan tips mengunggah KTP dan memasukkan NIK dan klik Lanjut, 

6. Tahap ketiga isi alamat rumah yang digunakan oleh Manajer Investasi saat mengirimkan laporan bulanan, klik Lanjut 

7. Tahap terakhir isi informasi terkait rekening bank pastikan bahwa nomor rekening bank sesuai dengan yang Sobat Pintar daftarkan sesuai dengan KTP, klik Lanjut 

8. Akun ajaibmu sudah bisa digunakan untuk membeli produk-produk reksa dana.

Cara Penarikan Reksa Dana 

1. Buka Ajaib App klik menu Invest, 

2. Pilih reksa dana berdasarkan kategori yang tersedia 

3. Akan ada tampilan berupa portofolio di produk reksa dana yang Sobat Pintar beli, pilih produk yang ingin ditarik 

4. Pilih setor atau tunai, lalu klik 

5. Isi nominal yang ingin Sobat Pintar Tarik dan tulis alasan mengapa ingin menarik dana di produk reksa dana, dan klik Tarik 

6. Masukkan password dan submit

Biasanya proses withdraw dan withdraw membutuhkan waktu 2-5 hari tergantung proses pengerjaan. Demikian informasi tentang Ajaib Software dan cara berinvestasi Software dan Website. Berinvestasi di Ajaib semudah mengajukan pinjaman Kredit Pintar. 

Yang Anda butuhkan hanyalah kartu ID Sahabat Pintar untuk mengamankan pinjaman dalam waktu kurang dari 5 menit karena sudah terdaftar dan diverifikasi oleh OJK. Terima Kasih Telah Membaca Artikel Bertema Aplikasi Ajaib beserta Kode Referral Ajaib Terbaru (Kode: zmbr091)semoga Berguna bagi yang ingin berinvestasi saham.

Kelebihan/Keutungan Menggunakan Ajaib Sekuritas untuk Berinvestasi Saham

Baiklah supaya kalian tambah yakin dalam memilih ajaib sekuritas sebagai sarana  untuk investasi saham, maka penulis akan menjabarkan beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika berinvestasi di Ajaib sekuritas:

  • Bonus 1lot saham jika menggunakan Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib) jika saat registrasi
  • Hadiah 1 lot saham setiap kali teman kamu investasi di Ajaib sekuritas menggunakan Kode Ajaib milik anda, artinya semakin banyak teman yang kalian ajan investasi di ajaib menggunakan kode anda maka peluang mendapatkan bonus saham semakin besar
  • Fee/biaya untuk trnsaksi jual beli saham sangat rendah, sehingga tidak membenani investor
  • Pendaftaran Ajaib sekuritas 100% online, sehingga bisa dilakukan dari rumah atau dimana saja
  • dan masih banyak kelebihan lainnya.
Apakah Aplikasi Ajaib Aman

Dalam memilih sekuritas dalam berinvestasi, maka hal yang perlu kalian perhatikan adalah apakah sudah terdaftar di OJK (otoritas jasa keuangan) dan bursa saham. lantas bagaimana dengan ajaib sekuritas! Apakah sudah terdaftar OJK dan IDX.
  • Saat ini Ajaib sudah terdaftar di OJK (otoritas jasa keuangan)
  • Saat ini Ajaib juga sudah terdaftar di IDX (Indeks bursa saham)
Demikianlah artikel tentang "Kode Ajaib Terbaru (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

Similar search: kode ajaib, raffi ahmad kode ajaib 2022, kode referral ajaib felicia, kode promo ajaib 2022, kode promo ajaib maret 2022, cara mendapatkan kode referral ajaib, cara menukar koin ajaib kode promo ajaib reksadana 2022.

0 Response to "Kode Ajaib Terbaru (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close