Kode Ajaib Terbaru (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)

Kode Ajaib Terbaru (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)_ Setiap orang berhak untuk menggalang dana, baik untuk pemula maupun pemula. Berinvestasi dapat menunjang jumlah aset Anda dan mempersiapkan masa depan yang lebih cerah. Dengan mencoba Aplikasi Ajaib, Anda akan merasa nyaman dan tidak perlu khawatir jika menanggung risiko. 

Sekarang  Aplikasi Ajaib mengadakan  sebuah event atau promo dengan menggunakan Kode Referral Ajaib Terbaru maka memiliki kesempatan mendapatkan 1 lot saham, dengan nilai terendah Rp. 10.000 dan nilai tertinggi Rp. 2.500.000. 

Catatan: Jual beli saham halal yang penting saham yang anda beli bukan saham yang dilarang, misalnya saham minuman k*ras, saham lainnya yang tidak baik.

Apa Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)

Seperti yang telah dideskripsikan di atas, bahwasanya jika menggunakan Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham, namun pastinya kalian harus punya terlebih dahulu kode ajaib tersebut, tak perlu banyak bertele-tele, berikut kode ajaib yang sengaja admin share kedapa anda semua.

Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham): zmbr091

Silahkan kalian gunakan kode ajaib tersebut agar memiliki kesempatan mendapatkan 1 lot saham, dengan nilai terendah Rp. 10.000 dan nilai tertinggi Rp. 2.500.000. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

Cara Daftar Dan Memasukkan Kode Ajaib

1. Buka aplikasi dan daftarkan akun ajaib 

Langkah pertama adalah membuka aplikasi dan mendaftarkan akun Ajaib dengan mengklik tombol Daftar berwarna biru. 

2. Isi kolom Registrasi Akun 

Kemudian silahkan anda isi kolom pendaftaran akun ajaib seperti nomor telepon keamanan, email dan kata sandi. 

3. Masukkan kode ajaib: zmbr091

Di kolom Kode Ajaib, masukkan Kode: zmbr091agar Anda dapat menerima hadiah berbagi acak setelah pendaftaran berhasil nanti. Jika Anda mengklik tombol Daftar 

4. Buat PIN perangkat 

Identifikasi jarum 4 digit dan tentukan jarum yang sama. Fungsinya untuk memastikan waktu operasi tertentu di lain waktu. 

5. Konfirmasi Alamat Email 

Setelah masuk ke Rumah Ajaib, masukkan kotak masuk email Anda dan telusuri email dari Ajaib. Jika ditemukan, klik Konfirmasi Email. 

6. Isi data pribadi untuk membuka rekening saham 

Setelah email dikonfirmasi, Anda kemudian dapat menginstal ulang aplikasi Ajaib di beranda, klik pada Buka Akun berwarna kuning.

7. Registrasi Akun Ajaib 

Pastikan Anda telah menyiapkan ID dan rekening bank aktif atas nama pribadi Anda. Dalam pendaftaran ini, setidaknya ada 3 langkah yang perlu Anda lakukan atau selesaikan sebagai berikut: 

*Identitas: NIK KTP Nama Lengkap Tempat lahir Tanggal lahir Alamat sesuai KTP kota, kode pos, KTP pas foto, pendidikan terakhir, nama, ibu, agama dan status perkawinan. 

* Riwayat Risiko Investor: Total Pembayaran Bulanan, Gaya Investasi, Pengalaman Investasi, Periode Investasi, dan Sumber Pendapatan.

8. Atur Pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN) 

Pada formulir ini, isilah setiap kolom sesuai dengan fakta. Ada 3 poin dalam formulir ini yang perlu Anda isi yaitu sebagai berikut: 

* Alamat Tempat Kerja: Nama Pekerjaan, Tempat Kerja,Alama, RT/RW (Opsional) Kode Pos dan Nomor Telepon. 

* Rekaman video: Silakan buat video langsung yang mengatakan, “Halo, saya (nama lengkap Anda) ingin berinvestasi di Ajaib. 

* Tanda Tangan Digital: Harap buat tanda tangan Anda di kisaran yang disediakan. Pastikan tanda tangan tidak melampaui batas formulir. 

Setelah Anda memasukkan data pribadi Anda dengan benar dan langkah selanjutnya Anda dapat mengklik tombol Next untuk mengirimkan data Anda.

9. Tunggu Pihak Ajaib Memverifikasi Data Diri 

Setelah berhasil mengirimkan data pribadi Anda, Anda dapat menunggu pihak ajaib untuk memverifikasi akun Anda dalam waktu sekitar 4-5 hari kerja. Jika antrean tidak ramai, biasanya verifikasi hanya memakan waktu beberapa menit, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu. 

10. Beli Saham atau Reksa Dana Pilihanmu 

Setelah akun diverifikasi 100%, Anda akhirnya dapat menyetor uang untuk diinvestasikan dengan membeli saham atau reksa dana pilihan Anda.

Apa Itu Aplikasi Ajaib ? 

Aplikasi Ajaib adalah platform modal ventura dan reksa dana yang dirilis oleh PT Ajaib Sekuritas Asia dan PT Takjub Teknologi Indonesia pada tahun 2018. PT Ajaib Sekuritas Asia telah berdiri sejak tahun 1989. 

Kehadiran Ajaib App sendiri menarik investor yang ingin berinvestasi di reksa dana, sehingga membantu investor untuk menciptakan dana yang aman dan nyaman. 

Jangan khawatir, program ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga investor tidak perlu khawatir kehilangan uang di platform program. Pro dan kontra cukup umum di platform apa pun serta di aplikasi Smart Friends mencari beberapa pro dan kontra. 

• Para investor baru pasti pertama kali memakai aplikasi tersebut pasti membingungkan 

• Fitur jual beli saham dan produk reksadana masih terbatas fiturnya 

• Customer Service dapat membalas chat hanya saat di jam kerja 

• Download dokumen reksadana masih terlalu ribet 

• Metode pembayaran reksadana yang masih tersedia sangat terbatas 

Meskipun masih banyak kekurangan, platform perangkat lunak akan terus berkembang dengan kemampuan terbaiknya, yang dapat dipertimbangkan ketika memilih platform. 

• Pendaftarannya sangat mudah dan cocok untuk para pemula maupun investor baru, 

• Bebas akses di website maupun aplikasi, 

• Biaya transaksi jual beli saham dan reksadana minimal 0 rupiah, 

• Buka rekening saham tanpa deposit awal, 

• Reksadana sangat terjangkau, 

• Mempunyai forum khusus yang dapat bertanya bagi yang masih pemula dan berdiskusi langsung.

Cara Investasi Melalui Reksa Dana 

Saya katakan sebelumnya bahwa panduan pendaftaran lebih mudah dan tidak rumit dibandingkan platform lain. Sobat Cerdas Buka saja melalui aplikasi atau situs web. 

1. Unduh aplikasi Ajaib di Google Play Store ataupun App Store, 

2. Buka aplikasi tersebut di smartphone mu lalu isi bagian formulir data diri seperti nomor ponsel, alamat email yang masih aktif dan digunakan, dan kode sandi, 

3. Masukkan dan ketikkan nomor ponselmu yang akan diverifikasi dan juga verifikasi lewat emailmu, 

4. Isi data profil mu dengan 4 tahapan antara lain tahap 1 isi pertanyaan berdasarkan pengalamanmu Ketika melakukan pendanaan, penghasilan, tujuan, dan durasi pendanaan untuk OJK, 

5. Tahap kedua verifikasi identitas dengan tips mengunggah KTP dan memasukkan NIK dan klik Lanjut, 

6. Tahap ketiga isi alamat rumah yang digunakan oleh Manajer Investasi saat mengirimkan laporan bulanan, klik Lanjut 

7. Tahap terakhir isi informasi terkait rekening bank pastikan bahwa nomor rekening bank sesuai dengan yang Sobat Pintar daftarkan sesuai dengan KTP, klik Lanjut 

8. Akun ajaibmu sudah bisa digunakan untuk membeli produk-produk reksa dana.

Cara Penarikan Reksa Dana 

1. Buka Ajaib App klik menu Invest, 

2. Pilih reksa dana berdasarkan kategori yang tersedia 

3. Akan ada tampilan berupa portofolio di produk reksa dana yang Sobat Pintar beli, pilih produk yang ingin ditarik 

4. Pilih setor atau tunai, lalu klik 

5. Isi nominal yang ingin Sobat Pintar Tarik dan tulis alasan mengapa ingin menarik dana di produk reksa dana, dan klik Tarik 

6. Masukkan password dan submit

Biasanya proses withdraw dan withdraw membutuhkan waktu 2-5 hari tergantung proses pengerjaan. Demikian informasi tentang Ajaib Software dan cara berinvestasi Software dan Website. Berinvestasi di Ajaib semudah mengajukan pinjaman Kredit Pintar. 

Yang Anda butuhkan hanyalah kartu ID Sahabat Pintar untuk mengamankan pinjaman dalam waktu kurang dari 5 menit karena sudah terdaftar dan diverifikasi oleh OJK. Terima Kasih Telah Membaca Artikel Bertema Aplikasi Ajaib beserta Kode Referral Ajaib Terbaru (Kode: zmbr091)semoga Berguna bagi yang ingin berinvestasi saham.

0 Response to "Kode Ajaib Terbaru (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close