Kode Referral Lion Parcel Terbaru Bonus Poin Senilai 35 Ribu

Kode Referral Lion Parcel (SYAM3930)_ Halo sahabat netizen yang budiman, ketemu kembali dengan admin rijal09.com. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami mau berbagi informasi yang mudah-mudahan saja bisa memberikan faedah atau manfaat bagi anda yang sedang membaca artikel ini, tak lupa pula admin doakan kalian semua, semoga senantiasa sehat, dimudahkan rezekinya dan sukses selalu. Adapun info yang ingin kamu share kedapa anda semua adalah tentang kode lion parcel.

Apa itu Lion Parcel

Lion parcel merupakan jasa pengiriman barang ke seluruh indonesia. Dengan Lion Parcel Anda dapat mengirim paket ke seluruh pelosok Indonesia yang didukung oleh Lion Air Group tanpa harus khawatir menunggu terlalu lama. Melalui transportasi udara, Lion Parcel memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan tenaga ahli dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang jasa pengiriman dan pengiriman. 
Sumber: Aplikasi Lion Parcell

Lion Parcel juga terbukti selalu dipercaya untuk memberikan pelayanan terbaik. Contohnya Lion Air Group sekarang memberikan kode referral lion parcel (SYAM3930)untuk mendapatkan reward tambahan.

Apa Kode Referral Loin Parcel

Bagi rekan-rekan semua yang pekengen mendapatkan Kode Referral Lion Parcel, kalian sudah tepat membaca artikel ini, karena kami akan share kepada anda secara gratis tentang Kode Lion Parcel, adapun kodenya sebagai berikut ini:

Kode Referral Lion Parcel: SYAM3930 Bonus Poin Senilai 35 Ribu

Silahkan gunakan Kode Referral Lion Parcel (SYAM3930) tersebut guna mendapatkan manfaat yang ada dengan penggunaan kode tersebut. Supaya lebih mudah kalian ingat silahkan dicatat atau screenshoot.

Cara Menggunakan Kode Referral Lion Parcel

Bagi anda yang baru mau menggunakan aplikasi lion parcel dan mau mendapatkan poin yang senilai 35 ribu dengan menggunakan Kode Referral Lion Parcel, namun masih bingung bagaimana cara menggunakannya. berikut langkah-langkahnya: 
  • Download aplikasi lion parcel di play store atau app store
  • setelah aplikasi lion parcel terinstal di Hp kamu, maka selanjutnya silahkan buka aplikasi lion parcel
  • Masukan nomor Hp
  • Lengkapi data diri (nama, kota domisili, pasword)
  • muncul pemberitahuan untuk menggunakan kode referral
  • klik tulisan gunakan
  • masukan kode referral: SYAM3930
  • kamu berhasil mendapatkan bonus poin sebanyak 35.000 yang senilai Rp. 35.000

Manfaat Poin Aplikasi Lion Parcel

Anda nggak di antara kalian yangbertanya-tanya, apa sih kegunaan poin lion parcel yang ada di aplikasi! Bagi anda yang masih belum tahu apa saja kegunaan dari poin yang ada di aplikasi lion parcel, jadi manfaatnya adalah bisa kalian gunakan untuk membayar biaya pengiriman pake anda yang melalui lion parcel.

Adapun salah satu cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan poin di aplikasi lion parcel adalah dengan menggunakan Kode Referral Lion Parcel: SYAM3930, poin yang akan kalian dapatkansenilai 35 ribu. Namun perlu kalian catat bahwasanya kode referral hanya bisa digunakan untuk pengguna baru aplikasi lion parcel.

Alasan Memilih Lion Parcel 

1. Saling terhubung 
Jangkau setiap nusantara dengan lebih dari 7.000 mitra yang tersebar di seluruh nusantara, mengirim ke mana-mana di seluruh Indonesia dan luar negeri. 

2. Cepat 
Paket datang dengan cepat, langsung ke rumah, lebih cepat dengan dukungan dari Angkatan Udara dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Group.

3. Harga yang wajar 
Kirim gratis, hemat banyak, dan dapatkan minimum gratis. Kirim paket apa saja tanpa takut dikirim dan gratis. Kirim paket lebih efisien dengan Lion Parcel. 

4. Dapat diandalkan. 
Layanan pelanggan yang andal, pemantauan, pencarian informasi produk dan klaim melalui layanan pelanggan Lion Parcel yang mudah.

5. Gratis Pick-Up tanpa minimal
Kelebihan lainnya yang dimiliki lion parcel adalah misalnya jika kalian punya paket yang ingin dikirim vial lion parcel dan malas keluar rumah, maka lion parcel menyediakan jasa layanan jemput paket tanpa minimal dengan biaya gratis.

Bagaimana Cara Kirim Barang atau Dokumen di Lion Parcel?

Di era digital, pengiriman dokumen penting menjadi lebih mudah melalui email atau email. Cara ini praktis dan aman. Meski begitu, masih banyak orang yang mengirimkan dokumen dalam bentuk fisik. Baik mengirim dokumen perusahaan atau dokumen pribadi penting. 

Tentu saja, Anda harus berhati-hati agar file tetap aman dan tidak rusak. Rahasianya adalah menggunakan jasa pengiriman yang aman dan terpercaya seperti Lion Parcel. 

PT Lion Express (Lion Parcel) menyediakan jasa pengiriman dokumen (DOCUPACK) yang dapat menjangkau seluruh Indonesia dengan harga terjangkau Rp 10.000 per STT/struk. Kirim paket dengan mudah, cepat dan murah. 

DOCUPACK Dokumen resmi (misalnya: buku, majalah, surat kabar, jurnal, tesis/disertasi), dokumen perusahaan (brosur, kerangka kurikulum, peta/peta, grafik, katalog, leaflet), dokumen arsip (surat, laporan, cetakan) Paspor, KTP, BPKB dan lain-lain). 

Untuk syarat pengiriman dokumen (DOCUPACK), yaitu: 
1. Estimasi pengiriman tidak termasuk hari Minggu dan hari libur nasional. 
2. Menghitung berat maksimum Docupack 1 Kg 
3. Perhitungan kuantitatif (panjang x lebar x tinggi) / 6000 
4. Asuransi sesuai dengan ketentuan Lion Parcel Non Premium dan Premium 
5. Sendable goods terutama untuk dokumen pengiriman.

Agar paket sampai dengan aman dan customer nyaman, kamu perlu tahu tips-tips di bawah ini:

1. Tulis alamat dengan lengkap 
Semua pengiriman paket, termasuk dokumen, harus disertai dengan alamat lengkap. Hal ini dilakukan agar file terkirim ke tujuan dengan selamat. Jangan lupa untuk menambahkan deskripsi "File penting" untuk menjaga paket tetap aman. 

2. Dimasukkan dalam amplop coklat 
Khusus untuk pengiriman dokumen, Anda bisa menggunakan amplop berwarna coklat, bukan amplop yang terlihat. Pilih juga amplop berwarna coklat dengan segel atau perekat agar dokumen lebih aman. Ukuran amplop coklat maksimum adalah A3 (324 x 458 mm) dan dibungkus dengan plastik. Agar file tidak runtuh, yang terbaik adalah menyediakan selembar karton atau karton kecil. 

3. Lapisi dengan plastik 
Menggunakan amplop coklat saja tidak cukup, lho. Apalagi jika mengirim dokumen saat musim hujan. Untuk mengamankan amplop, tutupi amplop cokelat dengan bungkus plastik dan selotip. 

4. Manfaatkan Asuransi di Lion Parcel 
Untuk pengiriman dokumen penting seperti sertifikat, paspor, SIM, BPKB ID, dll. Layanan DOCUPACK dilengkapi dengan asuransi pada pengiriman dokumen. Pelanggan wajib menjamin pengiriman dengan penggantian maksimal Rp. 10.000.000,- per kwitansi / STT. 

Sedangkan batas maksimum penggantian dokumen selain dokumen berharga yang harus dijamin adalah Rp100.000 (sesuai dengan Pakta Warsawa yang telah diratifikasi oleh Konvensi Montreal dan termasuk dalam PP No. I 5/2013). Nah, Anda sudah tahu cara mengirim file di Lion Parcel. 

Selain pengiriman dokumen, Lion Parcel juga menyediakan jasa pengiriman lainnya seperti REGPACK, ONEPACK, INTERPACK, BIGPACK dan JAGOPACK terbaru. JAGOPACK Kualitas bagus, murah, pengiriman luar kota mulai Rp 4.500. 

Untuk informasi pengiriman, Anda bisa mengecek pengiriman Lion Parcel melalui website Lion Parcel, lalu masukkan kota asal, kota tujuan, dan berat barang yang akan dikirim. Untuk pengoperasian yang mudah, unduh Lion Parcel sekarang.

Cara Kirim Barang Tanpa Hitung Volume di Lion Parcel 

Pengiriman dalam jumlah besar selalu menjadi perhatian pelanggan. Hal ini disebabkan oleh biaya pengiriman yang lebih tinggi. Dalam sistem pengiriman, semua jasa pengiriman akan diukur dan ditimbang kembali. 

Termasuk ukuran kuantitas barang dan berat kuantitatif, atau berat dimensional, adalah ukuran bungkusan yang lebih besar dari berat sebenarnya atau berat timbangan bungkusan. Jumlah barang dihitung berdasarkan kubus. Jadi jika barang Anda ringan tapi besar, biaya pengiriman akan lebih tinggi. Jadi bagaimana menjaga biaya pengiriman tetap rendah dan tanpa kuantifikasi? Lion Parcel punya solusinya. 

1. Gunakan Ukuran Kardus yang Sesuai 
Pengiriman paket dengan box yang terlalu besar dapat meningkatkan harga tiket. Berat, dimensi sebenarnya atau lebih besar, pengiriman lebih mahal. Selain itu, penggunaan kardus yang tidak sesuai dengan isi kemasan dapat menyisakan banyak ruang. Jangan khawatir, paket yang masuk akan rusak karena terlempar dengan paket lain. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sinyal rapuh agar tetap aman. 

2. Pakai PROMO SIKAT 
Lion Parcel Tahukah Anda bahwa jika Anda mengirim paket di Lion Parcel Anda tidak perlu repot menghitung dimensi atau mendapatkan kuantitas? Karena jasa pengiriman Lion Parcel ada promo SIKAT yaitu Hemat Setengah Kilo. 

Diskon biaya pengiriman dibulatkan ke bawah untuk setiap tambahan 0,5 kg dan tanpa memperhitungkan dimensi (kuantitas). Penentuan berat tanpa dimensi adalah berat sebenarnya dengan maksimal 5 kg per nomor resi. Jika berat paket melebihi 5 kg, perhitungan berat mengikuti berat dimensi. Misalnya, jika Anda mengirim paket yang beratnya 1,9kg, ongkos kirimnya hanya 1,5kg.

Bikin murah, kan? Penawaran khusus SIKAT berlaku untuk layanan ONEPACK, REGPACK dan JAGOPACK. Anda cukup mengirimkan barang ke agen Lion Parcel terdekat.Untuk mengecek pengiriman Lion Parcel, Anda bisa masuk ke website Lion Parcel, lalu masukkan kota asal, kota tujuan, dan berat barang yang akan dikirim. Untuk memudahkan Anda mengontrol pengiriman dengan dimensi, unduh aplikasi Lion Parcel. Masukkan kota, kota tujuan, berat, paket, dimensi, jenis barang dan asuransi (opsional).

0 Response to "Kode Referral Lion Parcel Terbaru Bonus Poin Senilai 35 Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close