Cara Download Ajaib Sekuritas di Hp Android dan Iphone

Cara Download Ajaib Sekuritas di Hp Android dan Iphone_ Halo sobat investor yang berbahagia, semoga hari kalian senantiasa selalu bahagia dan sukses selalu, sebagai calon investor ataupun investor pastinya hal yang menjadi perhatian adalah bisa berinvestasi dengan minimal resiko yang rendah dan peluang untung yang besar.

Memang investasi bukan hanya dalam bentuk membeli tanah, membeli properti dan membeli emas, namun di era yang modern seperti saat ini, salah satu cara berinvestasi yang bisa dilakukan yakni dengan membeli saham perusahaan yang memiliki fundamental yang baik.

Berbicara tentang investasi di pasar saham, maka ada dua jenis keuntungan yang bisa didapatkan yakni melalui dividen dan gain. Bagi anda yang belum mengerti apa yang dimaksud dengan dividen dan gain dalam transaksi jual beli saham berikut penjelasannya:
  • Dividen: Dividen adalah dana yang dibagikan oleh perusahaan kepada setiap pemegang saham perusahaan, dana tersebut diambil dari keuntungan perusahaan yang selanjutnya diberikan kepada siapa saja pemilik saham perusahaan tersebut. Pemberian dividen biasanya dilakukan sekali setahun, dan beberapa perusahaan kadang ada yang tidak memberikan dividen kepada pemegang saham perusahaan.
  • Gain: Gain adalah selisih harga saat anda membeli dan menjual saham tertentu, misalnya anda membeli saham A pada tahun 2015 dengan harga 1 lotnya Rp. 200.000 kemudian pada tahun 2022 ternyata nilai/harga saham tersebut sudah menjadi Rp 2.000.000 untuk 1 lotnya artinya kalian mendapatkan untung Rp. 1.800.000 untuk setiap lot saham yang kalian miliki
Melihat peluang keuntungan yang bisa didapatkan dengan berinvestasi saham, maka tidak sedikit yang memutuskan untuk ikut melakukan investasi saham, namun untuk berinvestasi dalam pasar saham pastinya kalian harus punya sekuritas sebagai perantara dalam melakukan investasi saham.

Salah satu sekuritas saham yang bisa kalian pilih yakni "Ajaib". Ajaib merupakan sekuritas yang sudah terdaftar di OJK dan IDX dan sudah menjadi sekuritas legal yang ada di indonesia, dan bukan hanya itu ada beberapa kelebihan jika investasi saham di Ajaib:
  • Mendapatkan Bonus 1 lot saham jika menggunakan Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib): zmbr091
  • Biaya atau fee untuk setiap transaksinya sangat murah
  • Bisa mendapatkan hadiah saham jika mengajak teman investasi di ajaib menggunakan kode ajaib milik anda.
  • Tedaftar di OJK (otoritas jasa keuangan)
  • Tedaftar di bursa saham indonesia
  • Proses pendaftaran 100% online
  • Dan masih banyak kelebihan lainnya 
Bagaimana! Apakah kalian semakin tertarik untuk berinvestasi melalui Sekuritas Ajaib? Baiklah berhubung proses pendaftaran Sekuritas Ajaib melalui aplikasi Ajaib, maka berikut tutorial cara mendownload Ajaib Sekurita melalui Hp Android:

Cara Download Ajaib Sekuritas di Hp Android

1. Buka Aplikasi Play Store

Untuk mendownload aplikasi ajaib sekuritas di Hp android, pertama-tama silahkan kalian buka Play Store, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


2. Cari Kolom Penelusuran
Kemudian jika kalian telah membuka aplikasi play store, selanjutnya silahkan kalian kolom penelusuran atau kolom pencarian, posisinya biasanya ada di bagian atas, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


3. Ketik tulisan "Ajaib" di kolom Pencarian
selanjutnya silahkan kalian Ketik tulisan "Ajaib" di kolom Pencarian agar kalian bisa menemukan aplikasi Ajaib sekuritas, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


4. Klik Tulisan "Instal"
Apabila aplikasi Ajaib telah muncul, kemudian silahkan kalian klik tulisan "Instal" yang ada di bagian kanan, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini, adapun karena penulis telah mendowload aplikasi ajaib sekurita, maka tulisannya bukan lagi instal akan tetapi buka.


5. Buka Aplikasi Ajaib
Jika kalian telah menginstal aplikasi ajaib, maka aplikasi tersebut akan muncul di Hp kalian, contonya bisa kalian lihat di bawah ini.



Cara Daftar Ajaib Sekuritas Secara Online Bonus 1 lot Saham

Kemudian jika kalian telah memilki aplikasi Ajaib di Hp kalian, maka langkah selanjutnya yang harus kalian tahu adalah bagaimana cara untuk daftar aplikasi Ajaib dan melakukan investasi melalui sekuritas Ajaib:

Cara Daftar Dan Memasukkan Kode Ajaib

1. Buka aplikasi dan daftarkan akun ajaib 

Langkah pertama adalah membuka aplikasi dan mendaftarkan akun Ajaib dengan mengklik tombol Daftar berwarna biru. 

2. Isi kolom Registrasi Akun 

Kemudian silahkan anda isi kolom pendaftaran akun ajaib seperti nomor telepon keamanan, email dan kata sandi. 

3. Masukkan kode ajaib: zmbr091

Di kolom Kode Ajaib, masukkan Kode: zmbr091, agar Anda dapat menerima hadiah 1 lot sahamsetelah pendaftaran berhasil nanti. Jika Anda mengklik tombol Daftar 

4. Buat PIN perangkat 

Identifikasi jarum 4 digit dan tentukan jarum yang sama. Fungsinya untuk memastikan waktu operasi tertentu di lain waktu. 

5. Konfirmasi Alamat Email 

Setelah masuk ke Rumah Ajaib, masukkan kotak masuk email Anda dan telusuri email dari Ajaib. Jika ditemukan, klik Konfirmasi Email. 

6. Isi data pribadi untuk membuka rekening saham 

Setelah email dikonfirmasi, Anda kemudian dapat menginstal ulang aplikasi Ajaib di beranda, klik pada Buka Akun berwarna kuning.

7. Registrasi Akun Ajaib 

Pastikan Anda telah menyiapkan ID dan rekening bank aktif atas nama pribadi Anda. Dalam pendaftaran ini, setidaknya ada 3 langkah yang perlu Anda lakukan atau selesaikan sebagai berikut: 

*Identitas: NIK KTP Nama Lengkap Tempat lahir Tanggal lahir Alamat sesuai KTP kota, kode pos, KTP pas foto, pendidikan terakhir, nama, ibu, agama dan status perkawinan. 

* Riwayat Risiko Investor: Total Pembayaran Bulanan, Gaya Investasi, Pengalaman Investasi, Periode Investasi, dan Sumber Pendapatan.

8. Atur Pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN) 

Pada formulir ini, isilah setiap kolom sesuai dengan fakta. Ada 3 poin dalam formulir ini yang perlu Anda isi yaitu sebagai berikut: 

* Alamat Tempat Kerja: Nama Pekerjaan, Tempat Kerja,Alama, RT/RW (Opsional) Kode Pos dan Nomor Telepon. 

* Rekaman video: Silakan buat video langsung yang mengatakan, “Halo, saya (nama lengkap Anda) ingin berinvestasi di Ajaib. 

* Tanda Tangan Digital: Harap buat tanda tangan Anda di kisaran yang disediakan. Pastikan tanda tangan tidak melampaui batas formulir. 

Setelah Anda memasukkan data pribadi Anda dengan benar dan langkah selanjutnya Anda dapat mengklik tombol Next untuk mengirimkan data Anda.

9. Tunggu Pihak Ajaib Memverifikasi Data Diri 

Setelah berhasil mengirimkan data pribadi Anda, Anda dapat menunggu pihak ajaib untuk memverifikasi akun Anda dalam waktu sekitar 4-5 hari kerja. Jika antrean tidak ramai, biasanya verifikasi hanya memakan waktu beberapa menit, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu. 

10. Beli Saham atau Reksa Dana Pilihanmu 

Setelah akun diverifikasi 100%, Anda akhirnya dapat menyetor uang untuk diinvestasikan dengan membeli saham atau reksa dana pilihan Anda.

0 Response to "Cara Download Ajaib Sekuritas di Hp Android dan Iphone"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close