Pengalaman dapat hadiah Saham Jumbo dari Ajaib Senilai 2.6 Juta

Pengalaman dapat hadiah Saham Jumbo dari Ajaib Senilai 2.6 Juta_ Ajaib merupakan salah satu sekuritas untuk melakukan investasi, baik untuk jual beli saham dan juga untuk reksadana. Bagi anda yang ingin berinvetasi, bisa memilih sekuritas ajaib sebagai sarana atau paltform untuk melakukan investasi.

Dalam tulisan kali ini, saya akan berbagi pengalaman tentang sekuritas ajaib. Adapun pengalaman yang saya ingin share kepada anda semua yakni tentang hadiah saham yang saya dapatkan dari ajaib yang nilainya saya anggap cukup fantastis.

Perlu kalian ketahui bahwasanya ajaib punya program dimana ketika anda menggunakan Kode Ajaib (Kode referral Ajaib) saat mendaftar aplikasi ajaib, maka kalian bisa mendapatkan bonus 1 lot saham dari ajaib. Jenis saham hadiah yang diberikan oleh ajaib ketiga kalian telah menggunakan kode ajaib, baru bisa anda dapatkan setelah melakukan investasi pertama kali di ajaib sekuritas.

Untuk jenis saham hadiah yang bisa kalian dapatkan, dari menggunakan kode ajaib saat mendaftar juga bervariasi dan yang paling penting nilai saham jika dirupiahkan juga cukup bervariasi, namun di aplikasi ajaib dicantumkan bahwasanya rentang nilai hadiah saham yang diberikan ajaib mulai dari rentang Rp10.000 sampai Rp2.500.000.

Jadi misalnya kalian beruntung maka tidak menutup kemungkinan kalian bisa mendapatkan saham dengan nilai 1 lot setara dengan atau sampai nominal Rp 2.500.000, sebaliknya bisa jadi nilai nominal 1 lot hadiah saham yang kalian dapatkan berkisar Rp10.000.  intinya selaku penerima hadiah 1 lot saham kita tidak bisa menentukan berapa nominal saham hadiah yang kita dapatkan dan saham apa yang kita dapatkan.

Pengalaman dapat hadiah Saham Jumbo dari Ajaib Senilai 2.6 Juta

Lantas bagaimana dengan penulis? Berapa nilai saham yang pernah didapatkan dari hadiah saham ajaib. Berbicara tentang hadiah saham dari aplikasi sekuritas ajaib, penulis pun sampai heran dan terkejut karena mendapatkan hadiah saham yang nilainya cukup fantastis untuk satu lot nya.

Jadi ceritanya waktu itu jam 19.00 malam dan penulis mengecek bonus hadiah saham dari ajaib di aplikasi ajaib di HP penulis, karena perlu kalian ketahui hadiah saham yang kita dapatkan dari aplikasi ajaib, sebenarnya adalah koin ajaib nah kemudian koin tersebut, jika misalnya tiga koin artinya kita mendapatkan 3 hadiah saham dari ajaib atau lebih tepatnya jika kita mendapatkan hadiah koin sebanyak 3 buah dari ajaib itu bisa ditukarkan dengan 3 lot hadiah saham dari ajaib yang dipilih secara acak.

Ketiga saya mengecek HP dan melihat ada bonus koin dari ajaib maka saya pun berinisiatif untuk menukar satu poin tersebut dengan 1 lot saham ajaib, nah saat kita mau menukar koin tersebut dengan 1 lot saham, ada tiga pilihan karpet yang bisa kita pilih, di mana masing-masing karpet tersebut memiliki saham yang berbeda-beda.

Maka saya memilih salah satu dari ketiga karpet tersebut dan akhirnya saya mendapatkan hadiah saham yakni saham dari perusahaan united tractor tbk. Karena saya belum terlalu familiar dengan saham-saham yang ada di ajaib dan saat itu dalam posisi lagi menyetir mobil, maka saya pun tidak terlalu antusias. Akhirnya beberapa saat setelah mendapatkan hadiah saham united tractor tbk dari ajaib, saya pun berinisiatif untuk mencari tahu berapa harga harga saham tersebut.

Mulailah saya searching di Google tentang harga saham united tractor tbk, dan saya melihat harganya ternyata waktu itu Rp 26.000. setelah mengetahui harga saham tersebut, saya pun biasa-biasa saja karena mengira 1 lot saham tersebut harganya adalah Rp26.000, walaupun waktu itu informasi yang saya dapatkan belum terlalu valid.

Akhirnya saya memutuskan atau berinisiatif kenapa saya tidak cari tahu saja nilai harga saham itu di aplikasi ajaib, akhirnya saya memutuskan mencari saham united tractor tbk di aplikasi ajaib, setelah saya temukan saya heran karena ternyata harga 1 lot saham tersebut adalah senilai 2.600.000 Muncullah perasaan senang dan gembira karena bisa mendapatkan hadiah saham dari aplikasi ajaib dan dan sebuah keberuntungan karena hadiah ayamnya yang saya dapatkan termasuk saham yang nilainya cukup lumayan besar.


Setelah kalian mendapatkan hadiah saham dari ajaib sekuritas maka saham itu tidak akan langsung masuk ke portofolio kalian, akan tetapi butuh 1 hari atau kau harga saham tersebut akan masuk di portofolio kalian setelah pasar saham esok hari dibuka, kecuali jika misalnya esok hari Sabtu dan Minggu maka hadiah saham yang kalian dapatkan baru akan masuk di portofolio kalian pada hari Senin. Sebab bursa saham di Indonesia arti hanya pada hari Senin sampai Jumat.


Berdasarkan informasi dari aplikasi ajaib bahwasanya jika kalian baru bisa menjual hadiah saham dari aplikasi ajaib, setelah 30 hari hadiah saham itu telah diberikan. 

Cara Mendapatkan Bonus Saham dari Ajaib

Lantas pertanyaan selanjutnya, apakah untuk mendapatkan bonus koin ajaib yang bisa ditukarkan dengan 1 lot saham, bisa dilakukan hanya denga memasukan Kode Ajaib saat mendaftar ajaib? nyatanya ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan bonus saham 1 lot dari ajaib, berikut penjelasannya:

1. Mengundang teman untuk investasi di Ajaib Menggunakan Kode Ajaib Anda
Jadi siapa saja yang sudah mendownload aplikasi ajaib dan telah memiliki akun ajaib, juga akan memiliki kode ajaib tersendiri. Sehingga apabila kalian mau mendapatkan bonus saham yang banyak, maka ajak teman anda sebanyak-banyaknya untuk investasi di Ajaib.

Setiap orang yang investasi di Ajaib dan mendaftar menggunakan Kode Ajaiab anda maka kalian bisa mendapatkan bonus saham sebanyak 1 lot

2. Mengikuti Event Ajaib
Ajaib kadang mengadakan event event tertentu, kalian bisa mengikuti event tersebut, biasanya hadiah dari event yang diadakan adalah bonus saham. Jadi bagi kalian pemburu saham gratisan, wajib nih ikuti event ajaib.

3. Menggunakan Kode Ajaib Saat Mendaftar Ajaib
Seperti yang telah dibahasa berulang-ulang di atas bahwasanya dengan menggunakan Kode Ajaib saat mendaftar, kalian bisa mendapatkan bonus saham sebanyak 1 lot dari sekurita ajaib, adapun kode ajaib yang bisa kalian gunakan adalalah: zmbr091

Demikianlah artikel tentang "Pengalaman dapat hadiah Saham Jumbo dari Ajaib Senilai 2.6 Juta", semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Pengalaman dapat hadiah Saham Jumbo dari Ajaib Senilai 2.6 Juta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close