Cara Jual dan Beli Saham di Aplikasi Ajaib

Cara Jual dan Beli Saham di Aplikasi Ajaib_ Rekan investor yang budiman, kembali lagi ketemu dengan mimin rija09.com, dalam tulisan kali ini, kami akan share bagaimana cara untuk membeli dan menjual saham di aplikasi Ajaib atau sekuritas ajaib.

Bagi rekan investor, mungkin tidak asing lagi dengan sekuritas ajaib, sekuritas ajaib merupakan salah satu perantara jual beli saham yang ssat ini banyak digunakan para investor, hal tersebut ta lepas dari kemudahan untuk membuat akun ajaib, misalnya saja untuk membuat akun ajaib bisa dilakukan dengan saldo 0 Rupiah.

Kelebihan lain dari aplikasi ajaib atau sekuritas ajaib adalah, anda bisa mendapatkan bonus 1 lot saham dengan cara memasukan kode ajaib:zmbr091 saat membuat akun ajaib. Kembali ke topik tulisan kali ini yakni "Cara Jual dan Beli Saham di Aplikasi Ajaib", berikut tutorialnya:

Langkah Pertama: Buat Akun Ajaib

Cara Buat Akun Ajaib Dan Memasukkan Kode Ajaib

1. Download Aplikasi Ajaib di Playstore atau App Store

Pertama-tama untuk melakukan aktivitas jual beli saham di ajaib sekuritas, maka supaya lebih praktis bisa mendownload Aplikasi Ajaib di Playstore jika Hp sobat investor adalah android atau App Store jika hp sobat berbasis IOs

2. Buka aplikasi dan daftarkan akun ajaib 

Setelah aplikasi ajaib berhasil terdownload  atau terinstal di Hp anda, selanjutnya silahkan anda membuka aplikasi dan mendaftarkan akun Ajaib dengan mengklik tombol Daftar berwarna biru. 

2. Isi kolom Registrasi Akun 

Kemudian silahkan anda isi kolom pendaftaran akun ajaib seperti nomor telepon keamanan, email dan kata sandi, dengan benar, pastikan data yang kamu masukan sudah benar dan cek kembali supaya lebih teliti.

3. Masukkan kode ajaib: zmbr091 untuk mendapatkan bonus saham 1 lot

Di kolom Kode Ajaib, masukkan Kode: zmbr091agar Anda dapat menerima hadiah berupaka 1 lot saham secara acak selama kebijakan ajaib berlaku. 

4. Buat PIN perangkat 

Masukan pin akun ajaib kamu, usahakan pin yang kalian buat mudah diingat serta tidak mudah diketahui orang, silahkan masukan sebanyak 2 kali menggunakan  pin yang sama.

5. Konfirmasi Alamat Email 

Setelah masuk ke Rumah Ajaib, masukkan kotak masuk email Anda dan telusuri email dari Ajaib. Jika ditemukan, klik Konfirmasi Email. artinya pendaftaran akun ajaib kamu sudah terkomformasi, bahwasanya memang kamu yang daftar.

6. Isi data pribadi untuk membuka rekening saham 

Setelah email dikonfirmasi, Selanjutnya adalah silahkan anda mengisi data pribadi, tujuannya untuk proses pembuatan rekening saham

7. Registrasi Akun Ajaib 

Pastikan Anda telah menyiapkan ID dan rekening bank aktif atas nama pribadi Anda. Dalam pendaftaran ini, setidaknya ada 3 langkah yang perlu Anda lakukan atau selesaikan sebagai berikut: 

*Identitas: NIK KTP Nama Lengkap Tempat lahir Tanggal lahir Alamat sesuai KTP kota, kode pos, KTP pas foto, pendidikan terakhir, nama, ibu, agama dan status perkawinan. 

* Riwayat Risiko Investor: Total Pembayaran Bulanan, Gaya Investasi, Pengalaman Investasi, Periode Investasi, dan Sumber Pendapatan.

8. Atur Pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN) 

Pada formulir ini, isilah setiap kolom sesuai dengan fakta. Ada 3 poin dalam formulir ini yang perlu Anda isi yaitu sebagai berikut: 

* Alamat Tempat Kerja: Nama Pekerjaan, Tempat Kerja,Alama, RT/RW (Opsional) Kode Pos dan Nomor Telepon. 

* Rekaman video: Silakan buat video langsung yang mengatakan, “Halo, saya (nama lengkap Anda) ingin berinvestasi di Ajaib. 

* Tanda Tangan Digital: Harap buat tanda tangan Anda di kisaran yang disediakan. Pastikan tanda tangan tidak melampaui batas formulir. 

Setelah Anda memasukkan data pribadi Anda dengan benar dan langkah selanjutnya Anda dapat mengklik tombol Next untuk mengirimkan data Anda.

9. Tunggu Pihak Ajaib Memverifikasi Data Diri 

Setelah berhasil mengirimkan data pribadi Anda, Anda dapat menunggu pihak ajaib untuk memverifikasi akun Anda dalam waktu sekitar 4-5 hari kerja. Jika antrean tidak ramai, biasanya verifikasi hanya memakan waktu beberapa menit, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu. 

10. Beli Saham atau Reksa Dana Pilihanmu 

Setelah akun diverifikasi 100%, Anda akhirnya dapat menyetor uang untuk diinvestasikan dengan membeli saham atau reksa dana pilihan Anda.

Cara Membeli Saham di Aplikasi Ajaib

Bagaimana cara membeli saham di aplikasi Ajaib bagi pemula? apakah rumit atau justru lebih mudah! Baiklah berikut tahapan yang bisa kalian lakukan untuk membeli saham di aplikasi ajaib dan mulai berinvestasi:

1. Buat akun ajaib, masukan kode ajaib zmbr091 agar dapat bonus 1 lit saham dan lengkapi semua data diri dan rekening dana nasabah (RDN)

2. Top UP dana atau isi saldo ke RDN rekening dana nasabah milik anda, biasanya bank milik nasabah di aplikasi dana adalah bank permata.

3. Klik menu cari dan masukan kode saham yang ingin kalian beli, misalnya jika kalian ingin membeli saham MAYORA, maka kode sahamnya adalah ""MYOR"

5. Klik tulisan beli

4. Tentukan jumlah lot saham yang ingin kalian beli (pastikan nominalnya/harganya tidak melebihi uang yang ada di RDN anda)

5. Klik tulisan beli

6. Saham berhasil terbeli

Cara Jual Saham di Aplikasi Ajaib

Pertanyaan yang kemudian mungkin muncul dipikiran sobat semua adalah! Apakah jual saham di aplikasi ajaib sama mudahnya dengan membeli saham? Jadi jika anda berpikir demikian maka pikiran anda benar adanya. Proses jual saham di ajaib sangat mudah dan singkat, berikut tahapannnya:

1. Buka aplikasi Ajaib di Hp anda

2. Klik Menu Portfolio, yang berada di bagian tengah bawah, tujuannya adalah untuk melihat saham yang anda miliki.

3. Pilih saham yang ingin anda jual, kemudian klik

4. Setelah itu pilih menu jual

5. Tentukan  berapa harga yang ingin anda tentukan pada saham yang ingin anda jual, pastikan harganya yang anda tawarkan tidak terlampau jauh dari Ask Lot, atau minimal memberi harga sesuai standar minimal harga saham yang ingin anda jual tersebut

6. Tentukan jumlah lot saham yang ingin anda jual. Misalnya kalian punya 100 lot saham UNVR (unilever) dan hendak menjual 70 lot, maka ketik angka 70 lot di kolom untuk jumlah yang ingin dijual.

7. Klik tulisan juan dan komfirmasi bahwasanya memang anda ingin menjual saham tersebut

Bagaimana, mudah bukan untuk membeli dan menjual saham, pastikan dalam membeli saham kamu sudah mempelajari kondisi fundamental perusahaan tersebut, agar investasi uang anda bisa cuang. Dan jika ingin menjual saham, pastikan bisa memberikan cuang juga untuk kamu.

Semoga artikel tentang "Cara Jual dan Beli Saham di Aplikasi Ajaib", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua. salam cuang dan sukses selalu

0 Response to "Cara Jual dan Beli Saham di Aplikasi Ajaib"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close