Cara Memasukan Kode Referral Telkomsel Orbit Bonus 5 GB Kuota

Cara Memasukan Kode Referral Telkomsel Orbit Bonus 5 GB Kuota_ Hayoo siapa nih yang punya rencana beli modem orbit telkomsel atau telkomsel orbit! Pastinya bagi yang ingin menikmati layanan wifi dan di lokasinya berlum tercover oleh jaringan indihome, maka modem orbit telkomsel bisa jadi solusi.

Bagi kalian yang mau membeli modem orbit telkomsel, wajib tahu kalau misalnya saat kalian membeli modemnya via website atau aplikasi orbit telkomsel, sebaiknya jangan lupa kalian memasukan Kode Referral Telkomsel Orbit.

Memang apa gunanya Kode Referral Telkomsel Orbit? Tujuannya adalah supaya kalian bisa mendapatkan bonus kuota 5 GB saat membeli modem telkomsel orbit. Lantas apa Kode Referral Telkomsel Orbit dan Bagaimana Cara Memasukannya? Berikut ulasannya:

A. Apa Kode Referral Telkomsel Orbit atau Orbit Telkomsel

Bagi kalian yang sampai sekarang belum tahu apa kode referral telkomsel orbit, supaya bisa dapat bonus kuota 5 GB, mimin akabn bagikan secara gratis! Adapun Kode Referral Telkomsel Orbit Bonus Kuota 5 GB adalah: SYABA94. Silahkan kalian amankan kode tersebut, gercep! supaya bisa dapat bonus kuota saat beli telkomsel orbit.

B. Cara Memasukan Kode Referral Telkomsel Orbit Bonus 5 GB Kuota

Supaya anda tidak bingung bagaimana cara memasukan Kode Referral Telkomsel Orbit, kalian bisa lihat langkah-langkah memasukan Kode Orbit Telkomsel, melalui tutorial di bawah ini, silahkan perhatikan secara seksama:

1. Download Aplikasi Orbit di Play Store atau App Store atau kunjungi website telkomsel orbit:

Pertama tama silahkan kalian download terlebih dahulu Download Aplikasi Orbit di Play Store atau App Store. Untuk mulai membeli modem orbit telkomsel.


2. Buka Aplikasi Orbit Telkomsel dan klik Menu Produk
Kemudian jika aplikasi telkomsel orbit sudah kalian download maka selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi telkomsel orbit, tampilannya akan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik menu yang ada di sudut kiri atas.


3. Pilih Modem Orbit Telkomsel yang anda inginkan

Jadi ada banyak jenis modem orbit loh! yang perlu kalian lakukan adalah silahkan pilih jenis modem orbit sesuai uang yang kalian miliki dan pastinya pilih modem sesuai kebutuhan anda.


4. Cek Lokasi 
Kemudian jika kalian telah memilih modem orbit dan telah mengklik tulisan beli sekarang, maka selanjutnya silahkan masukan wilayah domisili anda, karena seperti yang kita tahu bahwa masih ada beberapa tempat yang tidak terjangkau jaringan telkomsel,  jika wilayah kamu tersedia layanan jaringan telkomsel maka akan muncul tulisan seperti pada contoh gambar kedua yang ada di bawah.
























 

0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral Telkomsel Orbit Bonus 5 GB Kuota"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close