8 Kelebihan Bimbel Eduka System

Kelebihan Bimbel Eduka System _ Tes ujian tertulis masuk perguruan tinggi atau lebih dikenal dengan tes UTBK adalah salah tahapan yang akan dilalui dalam seleksi masuk perguruan tinggi! Gimana nih persiapan kalian para pejuang PTN, yakin bisa lulus di kampus favorit kalian atau di kampus yang menjadi favorit para calon mahasiswa.

Kenyataanya tidak semua yang mendaftar dalam tes masuk perguruan tinggi negeri bisa lulus, tak jarang ada yang mesti menerima kenyataan tidak lulus dalam seleksi masuk perguruan tinggi negeri. Seperti sebuah ungkapan "Orang pintar belajar dari pengalamannya sedangkan orang bijak belajar dari pengalaman orang lain".

Dari ungkapan tersebut manakah yang lebih baik? jika kita merenungkan maka alangkah bijaknya jika tidak mesti kita merasakan kegagalan untuk kemudian belajar dari kegagalan, karena kegagalan oranglain pun bisa jadi pembelajaran bagi kita.

Jadi intinya belajar dari kegagalan orang yang tidak berhasil lulus dalam tes masuk perguruan tinggi, lebih baik ketimbang kita sendiri yang mengalami kegagalan tersebut kemudian belajar dari Hal tersebut. Maka dari itu bagi anda pejuang PTN, alangkah baiknya jika punya ekspektasi tinggi untuk lulus PTN, sebaiknya kalian mempersiapakan diri sebaik mungkin.

Inisiatif yang bisa kalian lakukan untuk menaklukan tes UTBK dan lulus di kampus impian kalian adalah belajar, belajar dan belajar. Salah satu sarana belajar yang bisa kalian pilih adalah dengan ikut bimbel atau bimbingan belajar.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang bimbel Eduka System, review ini bukan bermaksud untuk mengarahkan kalian untuk mendaftar bimbel Eduka System, tetapi tujuannya adalah sebagai bahan refrensi bagi kalian dalam memilih bimbel tuk persiapan tes UTBK. Lantas apa saja kelebihan bimbel Eduka System? Berikut ulasannya:

8 Kelebihan Bimbel Eduka System yang Patut

1. Promo Diskon dengan Kode Voucher Referral Eduka System: EDUKATEAM

Hal yang wajib untuk kalian yang lagi nyari bimbel atau nyari informasi tentang bimbel Eduka System, bahwasanya kalian saat mendaftar maka alangkah baiknya kalian menggunakan Kode Voucher Referral Eduka System: EDUKATEAM.

Dengan menggunakan Kode Referral Eduka System: EDUKATEAM, maka kalian bisa mendapatkan diskon atau potongan harga sampai 10%, misalnya saja sebagai contoh jika harga paket langganannya Rp. 300.000 dan kalian menggunakan Kode Voucher Referral Eduka System: EDUKATEAM, maka kalian dapat diskon 10% sehingga hanya perlu bayar Rp. 270.000 karena dapat diskon Rp. 30.000.

2. Rangkuman Materi

Kelebihan lainnya yang dapat kalian rasakan jika berlangganan bimbel Eduka system adalah adanya fitur rangkuman materi yang disusun dengan rapi dan sistematis, lengkap untuk semua BAB. Dijamin mungkin anda tidak akan merasa bosan tuk belajar.

Dengan adanya rangkuman materi, memudahkan anda untuk belajar dan mereview materi pelajaran yang kalian inginkan secara efisien, karena kalian tidak perlu sibuk-sibuk mempelajari semua materi di tingkatan kelas tertentu, karena sudah tersedia rangkuman materi.

3. Bank Soal Lengkap

Bimbel Eduka System juga menyediakan fitur bank soal loh! Dan soal-soal yang terdapat di Bank Soal Eduka system sampai 20.000+ soal, dan soal tersebut disusun dengan level soal yang mudah hingga sulit, agar nantinya anda terbiasa dengan soal-soal yang bervariasi, serta tersedia latihan sampail per subbab.

Dengan Bank Soal yang terdapat di Eduka System, kalian bisa latihan menjawab soal-soal dan bisa mengukur sudah sampai sejauh mana kemampuan kalian, agar nantinya jika mash ada kekurangan pada soal tertentu bisa dipelajari kembali.

4. Banyak Pilihan Try Out

Fitur lainnya yang tidak kalah bagusnya yang aterdapat di Eduka System adalah fitur Try Out. Mungkin ada yang bertanya apa bedanya jawab soal dengan ikut Try Out? Jadi jawab soal tidak memiliki batasan waktu pengerjaan, sedangkan jika kalian ikut Try Out ada batasan waktunya dan format pengerjaanya mengikuti tes UTBK, jadi lebih sesuai dengan tes UTBK  yang kalian akan hadapi.

Di Eduka System penilaian Try Outnya mengadopsi penilaian IRT yang sesuai UTBK, real time rangking dan juga terdapat diskusi pembahasan. Jenis try out yang ada di Eduka system juga bervariasi, mulai dari ujian mandiri dan soal SBMPTN yang bisa dikerjakan kapan saja.

5. Pembahasan Berkualitas

Pastinya setelah menjawab soal, baik benar atau salah jawaban yang kita pilih, maka akan lebih bagus jika disertai dengan pembahasan soal, apalagi jika jawaban kita salah, pastinya penjelasan tentang soal tersebut sangat penting untuk dijadikan bahan evaluasi, sehingga ketika mendapatkan soal yang serupa atau memiliki tipe yang sama kita nantinya bisa menjawabnya.

Lantas apakah di Eduka System juga menyediakan pembahasan untuk soalnya? Jadi di eduka System semua soal ada pembahasannya! sampai dibahas, per opsinya kenapa jawab tersebut bisa benar dan bisa salah. Dan untuk soal Try Out juga disertai dengan video pembahasan, jadi bisa semakin paham.

6. Rekomendasi Belajar

Kamu bingung mau belajar apa hari ini? Hayoo! yah kabar baiknya Eduka punya solusi untuk kamu nih yang masih bingung mau belajar apa hari ini, ada loh fiturnya yang bernama rekomendasi belajar. Jadi eduka akan memberikan rekomendasi belajar tentang BAB apa saja yang perlu kamu perdalam lagi untuk di pelajari.

Jadi kamu akan belajar secara terarah dengan adanya fitur rekomendasi belajar dari Eduka system tersebut. Dari mana Eduka tahu kalu yang harus kamu pelajari misalnya bab atau materi tersebut? Jadi rekomendasi belajar tersebut diberikan berdasarkan hasil try out kamu, misalnya pada materi tertentu nilai try out kamu kurang, maka materi tersebut yang akan menjadi rekomdasi belajar untuk kamu.

7. Tes Kepribadian, Jurusan dan Kampus

Masih bingung milih jurusan, padahal tidak lama lagi pendaftara masuk PTN terbuka? Eih jangan khawatir, karena di Eduka System juga tersedia tes kepribadian dan jurusan yang akan membantu kamua tau jurusan yang cocok buat kamu berdasarkan kepribadianmu.

Tidak mau kan pas kuliah tiba-tiba baru nyadar ternyata jurusan yang kamu pilih tidak sesuai dengan fashion kamu, alhasil kuliahpun bisa menjadi kurang maksimal. Dan bukan hanya rekomendasi jurusan akan tetapi juga ada rekomdasi kampus untuk kamu, jadi rekomgdasinya berdasarkan nilai try out kamu, jadi dengan nilai tersebut eduka akan rekomendasikan kampu mana yang berpeluang besar untuk kamu bisa lulus.

8. Hadiah Marcendhise dari Eduka

Kalian juga punya kesempatan loh untuk mendapatkan hadiah marchendise dari eduka system, caranya tinggal kumpulin poin dari eduka system, semakin banyak poinmu, maka peluang mendapatkan marchendise semakin besar.

Kesimpulan
Bimbel Eduka System memiliki beberapa fitur yang menarik dan bisa menjadi salah satu bimbel yang bisa kalian pilih untuk persiapan tes UTBK masuk perguruan tinggi. Demikian artikel tentang "8 Kelebihan Bimbel Eduka System ", semoga bermanfaat.

0 Response to "8 Kelebihan Bimbel Eduka System "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close