Kelas Gratis atau Free Trial English Academy, Berikut Cara Gabungnya!

Kelas Gratis/Free Trial English Academy, Yuk Ikutan!_ Hayo siapa nih yang lagi nyari tempat bimbel atau kursus bahasa inggris?  Bagi kalian yang mau ikut kursus atau bimbel bahasa inggris maka alangkah baiknya kalian cari kursus yang berkualitas, supaya hasil belajar yang bisa kalian dapatkan bisa maksimal nantinya.

sumber: https://class.english-academy.id/free-trial

Pastinya untuk mengetahui bagus atau tidaknya suatu lembaga penyedia layanan bimbel atau kursus bahasa inggris dapat diketahui dengan beberapa cara, misalnya dengan melihat testimoni dari pengguna bimbel tersebut, melihat reputasi bimbel tersebut dan dengan mencoba langsung belajar untuk mengetahui metode dan konsep belajar yang ditawarkan.

Yang jadi pertanyaan apakah ada bimbel atau tempat kursus bahasa inggris yang memberikan fasilitas free trial atau uji coba gratis! Jawabannya adalah "Ada". Lantas apa nama bimbel bahasa inggris yang menyediakan layanan free trial atau uji coba gratis? Jadi adapun nama bimbelnya adalah "English Academy".

English Academy memberikan layanan uji coba gratis untuk peserta bimbel bahasa inggris tingkatan atau jenjang apa saja? Adapun kelas free trial yang bisa diikuti secara gratis di English Academy secara live teaching bisa diikuti semua jenjang. Intinya yang mau belajar bisa ikut gabung.

Cara ikutan Kelas Gratis/Free Trial English Academy

Lantas bagaimana cara untuk mengikuti kelas gratis english academy, caranya mudah saja kok, bagi kalian yang mau mencoba free trial english academy bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Kunjungi website english academy: https://class.english-academy.id/free-trial
  • Klik tulisan ikut live teachimg gratis, atau
  • cek kelas live teaching sesuai jenjang umur kamu
  • dan catat jadwal kelas live teaching free trial english academy
Pilihan Kelas Gratis/Free Trial English Academy

Kabar baik lainnya, bahwasanya english academy telah mengkategorikan kelas gratisnya! Jadi ada beberapa kategori kelas berdasarkan jenjang, berikut pilihannya yang bisa kalian sesuai jenjang kalian saat ini:

1. Runner (Usia 7-10 tahun)
2. Sprinter (Usia 11-14 tahun)
3. Ranger (Usia 15-18 tahun)
4. Explorer (Usia 18 tahun ke atas)

Kelebihan Mengikuti Kelas Gratis atau Free Trial English Academy

Memangnya apa saja kelebihan mengikuti kelas gratis english academy atau free trial english academy? Ada beberapa kelabihan yang bisa kalian dapatkan, berikut ulasannya:

1. Gratis
Pastinya yang menjadi benefit utama dari kelas free trial english academy adalah karena kalian bisa mengikutiya secara free atau gratis.

2. Mengetahui konsep belajar dari english academy
Kelebihan selanjutnya dari free trial english academy adalah kalian bisa mempelajari konsep belajar yang ditawarkan oleh english academy, jadi jika misalnya kalian cocok konsep bimbel atau kursus yang ditawarkan, maka kalian bisa langsung membeli atau berlangganan bimbel english academy

3. Meminimalisir salah memilih bimbel
Apa jadinya jika kalian ikut bimbel dan telah membayar biaya untuk ikut bimbel lantas ternyata baru beberapa ikut bimbel, dan kalian merasa konsep belajar yang ditawarkan tidak sesuai dengan gaya belajar kalian. Maka dengan adanya free trial english academy, kalian bisa tahu cocok atau tidaknya konsep belajar yang ditawarkan dengan gaya belajar dan kebutuhan belajar kalian.

Keunggulan Kursus English Academy

1. Belajar Online Interaktif

Dalam belajar salah satu hal penting untuk muncul adalah interkasi antara guru dan murid, antara pendidik dan peserta didik, dengan munculnya interkasi dalam pembelajaran maka tujuan pembelajaran dapat lebih maksimal untuk tercapai.

Lantas apakah English Academy juga menawarkan pembelajaran yang interkatif? jadi English Academy Benar2 Interaktif dimana setiap pertemuan siswa bisa langsung berlatih keterampilan dasar berbahasa inggris dengan guru. Kemampuan Bahasa Inggris yg dimaksud adalah listening, speaking, reading, writing, vocab, dan grammar. 

2. Teacher Lokal dan Internasional Berpengalaman

Rasanya dalam belajar bahasa inggris akan semakin lengkap jika kita diajar langsung oleh pengajar native atau pengajar international, dan  akan lebih mantap lagi jika ada perpaduan dari pengajar lokal dan international. 

Di English Academy anda akan Belajar langsung dengan international dan local teacher berpengalaman. Dengan belajar bersama international (native) Kita bisa berlatih listening dan pronunciation yg benar sehingga bisa mengasah kepercayaan diri untuk bisa berbicara Bahasa Inggris. 

3. Materi Cambridge dan Visual yang Menarik

Belajar bahasa inggris secara online akan lebih maksimal jika didukung dengan visual yang menarik karena visual yang menarik akan membuat kita lebih antusias dalam mengikuti pembelajaran online, selain itu visual yang menarik akan memberikan motivasi untuk senantiasa belajar atau ikut dalam kursus bahasa inggris.

Bukan hanya visual yang menarik English Academy juga Didukung langsung dengan materi dengan Cambridge (ebook), singkat dan jelas dengan begitu proses belajar kita akan lebih maksimal karena mengikuti materi belajar bahasa inggris international.

4. Dalam 1 minggu ada 4 sesi Yang disediakan. 

Jadi jika belajar bahasa inggris di English Academy atau kursus bahasa inggris ada berapa sesi pembelajaran yang tersedia, jadi perlu kalian ketahiui bahwasanya di English Academy Dalam 1 minggu ada 4 sesi Yang disediakan. 

Dengan maksimalnya sesi belajar yang disediakan dalam seminggu pastinya akan menjadi push bagi meningkatnya kemampuan kita dalam belajar bahasa inggris.

5. Ada kuis dan pembahasan juga di setiap unit 

Belajar sambil bermain! adalah sebuah konsep pembelajaran yang maksudkan agar dalam proses pembelajaran bisa memunculkan perasaan rileks dari peserta didik, karena saat pikiran rileks maka materi yang dipelajari akan lebih mudah untuk masuk dalam otak atau dipahami.

Kuis yang terdapat di English Academy disediakan untuk setiap unitnya sehingga bisa menjadi  bahan untuk evaluasi, sekaligus akan menjadi waktu yang tepat untuk merelaksasi pikiran setelah belajar-belajar materi

6. Laporan Hasil Belajar

Untuk mengetahui progres perkembangan belajar di English Academy maka kalian akan mendapatkan report personal dari English Academy. Jadi setiap siswa akan mendapatkan report personal Dan progress siswa akan diawasi langsung oleh guru.

Dengan begitu pogres belajar kalian akan dapat diketahui melalui report dari English Academy, sehingga misalnya masih kurang dalam hal belajar, maka nantinya bisa kalian tingkatkan frekuensi belajar kalian, sehingga kalian bisa menjadi semakin kompeten.

7. Dapat Diakses Melalui Windows, maCOS, Android dan IOS

Namanya juga les bahasa inggris online, jadi agar bisa mengikuti kegiatan kursus bahasa inggrisnya maka harus menggunakan komputer, laptop atau HP, dan tenang saja karena walalupun kalian memiliki sistem perangkat yang berbeda English Academy akan tetap bisa kalian akses karena English Academy dapat Diakses Melalui Windows, maCOS, Android dan IOS.

8. Promo Diskon

Bagaimana pendapat kalian jika biaya bimbel atau kursus atau les sudah murah namun kalian masih punya kesempatan untuk mendapatkan promo diskon sehingga bisa mendapatkan potongan harga, yang alhasil kalian bisa bayar biaya langganan lebih murah, pastinya sangat membantu bukan.

Baca Juga: Kode Diskon Ruang Guru

Jadi jika kalian langganan English Academy kalian bisa mendapatkan promo diskon dari English Academy dengan menggunakan Kode Promo English Academy: AYOBIMBEL

Demikianlah artikel tentang "Kelas Gratis atau Free Trial English Academy, Yuk Ikutan!", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Kelas Gratis atau Free Trial English Academy, Berikut Cara Gabungnya!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close