Cara Bayar AyoCPNS Melalui Indomaret Diskon

Cara Bayar AyoCPNS Melalui Indomaret Diskon_ Jika kita mencoba berasumsi perihal bimbel CPNS Online yang saat ini bisa dikatakan terbaik, maka salah satunya adalah bimbel AyoCPN. Dalam seleksi CPNS tahun sebelumnya ada begitu banyak peserta seleksi CPNS memilih untuk bimbingan belajar online di AyoCPNS.

Dan kabar gembiranya ada banyak peserta seleksi tes CPNS yang ternyata lulus CPNS setelah ikut bimbel online di AyoCPNS, memang bimbel AyoCPNS selain murah juga bisa dikatakan berkualitas, namun walaupun  misalnya kita ikut bimbel tapi malas belajar akan berat untuk lulus CPNS, jadi sebenarnya kembali lagi kepada pribadi masing-masing peserta CPNS.

Bagi anda yang sedang menanti penerimaan CPNS tahun ini, tidaka ada salahnya kalian, saat ini mulai belajar dengan cara ikut bimbel AyoCPNS, baik ikut bimbel SKD dan SKB di AyoCPNS, agar bisa mencapai hasil maksimal dalam tes CPNS tahun ini.

Dalam tulisan kali ini, admin akan berbagi informasi atau lebih tepatnya tutorial tentang bagaimana  cara membayar biaya langganan bimbel AyoCPNS melalui indomaret. Memang salah satu metode pembayaran yang biasa dipilih adalah indomaret, hal tersebut karena indomaret mudah ditemui di pinggir jalan, sehingga bisa membantu anda nantinya, selain itu admin juga akan share kepada kalian Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI yang nantinya apabila kalianmenggunakanya bisa mendapatkan diskon dari Rp. 25.000- Rp. 50.000.

Lalu bagaimana langkah-langkah untuk mulai berlangganan AyoCPNS, masukan kode referral untuk dapatkan diskon sampai pada proses pembayaran melalui Indomaret, berikut tutorialnya:

1. Kunjungi Website/situs AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Pertama-tama untuk langganan AyoCPNS, terlebih dahulu kunjungi link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Apabila kalian belum membuat akun AyoCPNS, maka silahkan kalian buat akun terlebih dahulu dan jangan lupa gunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI

2.  Klik Tulisan Menu

Apabila kalian ingin mendaftar ayoCPNS melalui Hp maka setelah kalian kungjungi link diatas, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk mulai berlangganan ayocpns, silahkan kalian klik tulisan "Menu", seperti pada contoh di bawah ini:


3. Pilih jenis Langganan AyoCPNS
Ada beberapa pilihan langganan, misalnya bimbel pemantapan, bimbel SKD dan bimbel SKB, pada tutorial di bawah ini kami memilih bimbel SKB, kalian bisa memilih pilihan bimbel di AyoCPNS, sesuai dengan kebutuhan anda semua.


4. Pilih Paket Langganan AyoCPNS SKD
Kemudian setelah kalian memilih jenis bimbel maka silahkan pilih paket bimbelnya, misalnya pada bimbel SKD ada pilihan paket premiun dan paket paltinium, maka pada contoh di bawah ini kami memilih paket SKD Platinium yang harganya Rp. 299.000, klik tulisan beli sekarang.


5. Masukan Kode Referral AyoCPNS
Bagian penting yang tidak boleh kalian lewatkan adalah memasukan Kode Referral AyoCPNS, silahkan kalian masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI dan klik gunakan kode agar kalian bisa mendapatkan diskon, lumayan bukan potongan R. 25.000-Rp 50.000, lanjut klik tulisan "Beli sekarang"

6. Klik Lanjutkan Pembayaran
Kemudian akan muncul tulisan lanjutkan pembayaran kayak gambar di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan tersebut untuk melanjutkan pendaftaran sampai proses pembayaran.

7. Pilih Pembayaran Biaya Langganan Bimbel AyoCPNS Melalui Indomaret
Kemudian setelah muncul list pilihan pembayaran, maka apabila kalian mau bayar biaya langganan melalui indomaret, maka silahkan klik logo atau ikon indomaret, seperti pada contoh gambar di bawah ini:

8. Catat Kode Pembayaran atau Screenshoot dan tunjukan ke kasir indomaret dan bayar sesuai nominal yang tertera.
Langkah terakhir adalah silahkan kalian ke indomaret dan Catat Kode Pembayaran atau Screenshoot dan tunjukan ke kasir indomaret dan bayar sesuai nominal yang tertera.

Demikianlah tutorial "Cara Bayar AyoCPNS Melalui Indomaret Diskon", semoga tulisan ini bisa manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Bayar AyoCPNS Melalui Indomaret Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close