Cara Bayar AyoCPNS Melalui alfamart Diskon

Cara Bayar AyoCPNS Melalui Alfamart_ Hayoo siapa nih yang sudah mau langganan bimbel AyoCPNS untuk mempersiapkan diri untuk seleksi CPNS tahun ini! kalau ada yang bertanya "Daftar AyoCPNS mudah atau susah sih?" terus untuk bayar biaya langganan AyoCPNS apakah bisa pembayaran biaya langganannya melalui Alfamart saja?

Perlu rekan-rekan yang budiman mengetahui bahwasanya bimbel AyoCPNS menyediakan banyak sekali pilihan pembayaran misalnya saja melalui; Alfamart, alfamidi, indomaret, E-Wallet/QRIS, MyBank, Permata Bank, BNI, BRIVA, Mandiri, Muamalat, Sinarmas, CIMB Niaga, Bank Sampoerna. Dengan banyaknya pilihan pembayaran membuat orang yang daftar bimbel AyoCPNS bebas memilih mau bayar biaya bimbel lewat metode yang menurut mereka lebih mudah untuk dilakukan pembayaran.

Salah satu metode pembayaran biaya bimbel AyoCPNS yang bisa dipilih adalah melalui Alfamart, dan memang bayar melalui Alfamart memiliki beberapa kelebihan, yakni sebagai berikut:

1. Alfamart mudah ditemui dimana atau gerai alfamart ada dimana-mana

2. Biaya admin Rp. 35.000

3. Hanya perlu memperlihatkan kode pembayaran kepada kasir

4. Akun akan aktif setelah pembayaran.

Lantas bagaimana cara berlangganan AyoCPNS sampai dengan memilih pembayaran melalui Alfamart, bagi kalian yang ingin tahu, yuk gass kan Skuyy:

Cara Bayar AyoCPNS Melalui alfamart Diskon

1. Kunjungi Website Bimbel AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Bagi kalian yang mau ikut bimbel AyoCPNS untuk belajar SKD atau SKB, maka silahkan terlebih dahulu kalian, kunjungi website berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Klik Tulisan Menu

Apabila kalian ingin daftar bimbel AyoCPNS melalui Hp, maka setelah kalian kunjungi link pendaftaran di atas maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini (catata: bagi yang belum bikin akun silahkan bikin akun terlebih dahulu, gunakan kode referra: XKTDGI)


3. Pilih Jenis Bimbel 
Ada pilihan bimbel yang bis akita pilih di AyoCPNS, misalnya saja bimbel SKD, bimbel SKB atau bimbel pemantapan SKD atau SKB, dalam contoh di bawah ini, kami memilih bimbel SKD, kalian juga bisa memilih bimbel sesuai kebutuhan kalian.


4. Pilih Paket Bimbel 
Misalnya pada pake SKD ada pilihan paket bimbel, yakni mislanya: paket premiun yang harganya Rp. 125.000 namun jika pakai Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI diskon Rp 26.000 dan misalnya jika pilih paket platinium maka bayarnya Rp. 299.000 namun jika kalian pakai Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI maka kalian bayar hanya Rp. 249.000


5. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI
seperti yang saya sampaikan diatas bahwasanya kalian bisa mendapatkan promo diskon jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI, cara memasukannya seperti pada contoh di bawah ini

6. Pilih Pembayaran
Apabila sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalin klik tulisan "lanjutkan pembayaran" agar bisa memilih metode pembayaran biaya bimbel.


Kemudian jika sudah muncul pilihan pembayaran, maka silahkan kalian pilih Alfamart dan kalian bisa lihat biaya admin jika bayar di Alfamrt adalah Rp. 3.500


Catat kode pembayaran yang muncul dan silahkan menuju ke Alfamart untuk membayar biaya langganan AyoCPNS, sesuai dengan nominal yang tertera.


Panduan pembayaran di Alfamart
1. Datang ke alfamart
2. sampaikan ke kasir ingin melakukan pembayaran plasamall
3. berikan atau tunjukan kode pembayaran
4. bayar sesuai jumlah yang diinfokan kasir
5. Simpan struk bukti pembayaran.

Demikianlah artikel tentang "Cara Bayar AyoCPNS Melalui alfamart Diskon", semoga manfaat dan jangan lupa share.

0 Response to "Cara Bayar AyoCPNS Melalui alfamart Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close