Cara Bayar Pahamify Melalui Shopeepay + Diskon

Cara Bayar Pahamify Melalui Shopeepay + Diskon_ Hai hai hai, Pahamify lovers, kalian lagi mau langganan bimbel online Pahamify dan ingin membayar biaya langganan pahamify melalui Shopeepay? Untuk membayar biaya langganan Pahamify melalui Shopeepay cukup mudah yah teman-teman! Dan jika kalian mau tahu caranya baca saja artike ini sampai selesai, karena dalam artikel kali ini kita akan ulas Cara Bayar Pahamify Melalui ShoppeePay.

Dan memang sih di Pahamify ada begitu banyak pilihan metode pembayaran atau cara pembayaran, mislanya bisa lewat alfamart, indomaret, transfer melalui virtual acount BRI, BNI, Mandiri dan masih banyak lagi pilihan metode pembayaran lainnya.

Tidak jarang siswa yang ingin langganan atau membeli paket bimbel Pahamify memilih untuk bayar Pahamify melalui ShopeePay, hal tersebut mungkin dikarenakan mereka telah memiliki aplikasi ShopeePay di Smartphonenya dan memiliki saldo ShopeePay diakunnya. Jadi sekedar catatan bagi kalian yang ingin bayar biaya langganan Pahamify melalui ShopeePay pastikan kalian memiliki Saldo di akun ShopeePay kalian dan pastinya harus punya aplikasi ShopeePay di Hp kalian.

Lantas bagaimana Cara Bayar Pahamify Melalui Shopeepay + Diskon? Jadi bagi kalian yang ingin dapatkan diskon tambahan dari pahamify kalian bisa gunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA atau PFMJUARA. Dan sekedar info bagi kalian jika ingin langganan Bimbel Ruang Guru, kalian bisa gunakan Kode Diskon Ruang Guru: AYOBIMBEL. Baiklah berikut tutorial Cara Bayar Pahamify Melalui Shopeepay + Diskon:

Cara Bayar Pahamify Melalui Shopeepay + Diskon

1. Buka Aplikasi Pahamify di Hp kalian

Step awal yang perlu kalian lakukan untuk bayar biaya langganan Pahamify melalui ShopeePay adalah, silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi Pahamify yang ada di Hp kalian, atau juga bisa kunjungi langsung web resmi pahamify:


2. Klik Menu Pembelian
Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Pembelian", jika kalian telah membuka aplikasi Pahamify di Smartphone kalian, biasanya tulisan pembelian ada di sudut kanan bawah, seperti pada gambar di bawah ini:



3. Klik Pilihan Langganan yang Kamu Inginkan
Pahamify menyediakan beberapa pilihan paket berlangganan mislanya, Paket UTBK, SMAT+ UTBK atau Paket SMA saja, jadi silahkan kalian pilih paket yang sesuai kebutuhan kalian. Misalnya pada contoh di bawah saya memilih paket "Siap Belajar" namun nama atau jenis pakaet kadang berubah tergantung semester berjalan.



4. Pilih Paket Langganan
Jadi setelah memilih pilihan langganan, juga akan muncul pilihan paket berlangganan, misalnya pilihan paket langganan 1 tahun, 9 bulan, 6 bulan dst, jadi pilih sesuai kebutuhan dan klik tulisan beli, seperti pada contoh di bawah ini:



5. Masukan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA atau PFMJUARA untuk mendapatkan diskon dari Pahamify. 
Selanjutnya adalah silahkan Masukan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA atau PFMJUARA untuk mendapatkan diskon dari Pahamify, jadi ada tiga langkah dalam memasukan Kode Diskon Pahamify yakni sebagai berikut:
1. Klik segitiga kecil yang ada di kolom yang bertuliskan gunakan Kode Diskon/Referral
2.  Masukan Kode: PFMJUARA atau PFMCERIA
3. Klik Segitiga besar yang menghadapa ke samping yang berdekatan dengan kolom memasukan kode diskon pahamify.

Langkah-langkahnya untuk  memasukan Kode diskon pahamify bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini:





6. Klik Pilih Metode Pembayaran
Apabila kalian telah berhasil mendapatkan promo diskon dari Pahamify setelah menggunakan Kode Dikson Pahamify, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Pilih metode pembayaran"



Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan baca petunjuk yang muncul dan jika sudah silahkan kalian klik tulisan lanjutkan



7. Pilih Metode Pembayaran Melalui ShopeePay
Jika kalian mau bayar biaya langganan Pahamify kalian melalui ShopeePay, silahkan kalian klik ikon shopeepay, seperti pada contoh gambar di bawah ini:



Nagh apabila kalian telah mengetik ikon shopepay maka akan muncul tulisan Bayar, maka silahkan kalian klik tulisan bayar tersebut seperti pada contoh gambar di bawah ini



Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjut" seperti pada contoh gambar di bawah ini



Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini; yang berisi petunjuk cara bayar biaya langganan pahamify melalui shopeepay. Jika sudah kalian baca petunjuk pembayarannya maka klik tulisan "Bayar dengan ShopeePay"



Dengan begitu akun ShopeePay anda akan terbuka namun jika kalian mau bayar lewat shoppepay pastikan kalian punya saldo di akun Shopeepay kalian. Kemudian silahkan  kalian klik tulisan lanjutkan, seperti pada contoh di bawah ini:



Terkahir setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Bayar Sekarang" dengan begitu maka kalian telah berhasil bayar biaya langganan pahamify kalian melalui ShopeePay.



8. Kesimpulan:
Demikianlah artikel tentang Cara Bayar Pahamify Melalui Shopeepay + Diskon, semoga bermanfaat untuk kalian, jadi intinya Cara Bayar Pahamify Melalui Shopeepay + Diskon mudah dilakukan.

0 Response to "Cara Bayar Pahamify Melalui Shopeepay + Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close