Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank)

Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank)_ Ada nggak yang rencana ikutan bimbel AyoCPNS untuk persiapan menghadapi tes CPNS tahun ini, dan uang yang kamu puya disimpan di Bank BRI, misalnya saja di ATM BRI atau di mobile bangking BRI! Nagh apabila kalian punya tabungan di Bank BRI, maka tenang saja karena salah satu metode pembayaran AyoCPNS bisa dilakukan melalui Bank BRI, baik melalui ATM, Mobile Banking dan Teller.

Terus gimana caranya bayar biaya langganan melalui Bank BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank)? Tenang saja yah netizen yang budiman, dalam artikel ini admin akan share tutorial cara berlangganan AyoCPNS dan membayar biaya langganan Via BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank).

Tak hanya itu, saya juga akan berikan Kode Referral AyoCPNS yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon Rp. 25.000-Rp. 50.000. Adapun Kode referral AyoCPNS adalah: XKTDGI. Baik berikut cara langgana AyoCPNS dan bayar biaya bimbel Via BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank).

Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank)

Sebenarnya ada beberapa pilihan pembayaran bimbel yang disediakan oleh AyoCPNS, misalnya melalui Indomaret, Alfamart, E-wallet dan melalui Bank termasuk Bank BRI, namun bukan berarti pembayaran mesti melalui BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank), tulisan ini hanya contoh dan bisa jadi refrensi bagi yang mau bayar AyCPNS Via BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank).

1. Kunjungi Website Bimbel AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Langkah pertama langganan bimbel AyoCPNS, kalian silahkan buka website bimbel AyoCPNS berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI. Apabila kalian telah membuka websitenya, maka akan muncul tampilan kayak di bawah ini kemudian silahkan kalian klik tulisan "Menu", Nagh misalnya kalian belum punya akun AyoCPNS, maka silahkan buat terlebih dahulu.


2. Pilih Jenis Bimbel yang ingin Kalian Ikuti
Nagh satau lagi yang ingin saya sampaikan bahwasanya tutorial yang saya ikuti ini contohnya dibuat melalui Hp, namun untuk langkah-langkah melalui Komputer atau laptop sama atau mirip caranya, jadi bagi yang mau langganan lewat laptop kurang lebih langkah-langkahnya sama dengan yang ada di artikel ini. 

Btw jika sudah klik tulisan "Menu" maka kalian silahkan pilih jenis bimbel yang mau kalian ikuti, misalnya tersedia bimbel SKD, SKB, bimbel intensif dll, pada contoh di bawah ini kami memilih bimbel SKD.

3. Pilih jenis Paket Langganan

AyoCPNS menyediakan pilihan paket langganan yang memiliki harga langganan yang berbeda, pastinya semakin mahal semakin komplit materi dan bimbel yang bisa didapatkan, mislanya paket platinium yang harganya Rp. 299.000 yang memiliki banyak fitur, tapi tenang saja, kalian bisa gunakan kode Referral AyoCPNS agar dapat diskon Rp. 50.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 245.000

'

4. Masukan Kode Promo AyoCPNS
Kode Promo atau Kode Referral AyoCPNS kalian masukan di kolom yang bertuliskan Kode Referral, setelah dapat, kalian isi dengan kode XKTDGI


Kemudian jika kalian sudah masukan kode referral ayocpns, silahkan kalian klik tulisan beli sekarang, kemudian muncul tampilan kayak di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjutkan Pembayaran", seperti pada contoh di bawah ini

5. Pilih Bayar Melalui BRI Virtual Acount atau BRIVA
Apabila telah muncul pilihan pembayaran seperti di bawah ini, kalian silahkan pilih Bayar Melalui BRI Virtual Acount atau BRIVA, seperti pada contoh di bawah ini"


Setelah itu akan muncul kode pembayaran untuk melakukan pembayaran biaya bimbel AyoCPNS, kalian bisa membayarnya melalui ATM, Mobile bangking atau melalui teller bank, silahkan bayar sesuai keinginan kalian.

Semoga artikel tentang "Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank)", semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank BRI (Atm, Mobile Bangking dan Teller Bank)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close