Pahamify Buat Apa (Review Pahamify)

Pahamify Buat Apa (Review Pahamify)_ Netizen budiman yang semoga saja selalu diberikan kebahagian dan kesuksesan, dalam tulisan kali ini, kami ingin menshare informasi kepada anda semua. Tulisan ini terinspirasi dari pertanyaan netizen yang searching di google untuk menanyakan "Pahamify Buat Apa?".

Bagi kalian yang mungkin belum tahun apa itu aplikasi pahamify wajar jika bertanya mengenai "Pahamify buat apa", berhubung saya sebagai mitra pahamify, maka saya akan bantu menjawab pertanyaan kalian yang saya temukan dalam list penlusuran di google yakni "Pahamify buat apa".

Supaya anda bisa memiliki informasi yang cukup seputar pahamify maka kami akan mengulas pahamify dari berbagai aspek, sehingga semoa nantinya informasi ini, kami harap bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

Apa itu Pahamify?

Baiklah, pertama-tama mari kita ulas tentang bimbel online pahamify secara umum. Jadi pahamify merupakan platform belajar berbayar, atau dengan kata lain pahamify adalah lembaga bimbingan belajar berbasis online. Dengan konsep bimbingan belajar online memungkinkan pengguna  bisa mengakses pahamify dimana saja dan kapan saja menggunakan Smartphone atau PC, dengan catatan harus connet dengan jaringan internet. Anda juga bisa tetap dapat mengakses bimbel pahamify secara offline, apabila kalian telah mendownload video pembelajarannya.

Kapan Pahamify Berdiri dan siapa CEO-nya

Rasanya tidak komplit pembahasan terkait pahamify, jika kita tidak mengulas tentang kapan bimbel online pahamify berdiri dan siapa CEO-nya! Jadi pahamify diluncurkan pada tahun 2019. Adapun pendiri pahamify yakni sebagai berikut: Syarif Rousyan fikri selaku CEO & Co-Founder, Mohammad Ikhsan menempati posisi CPO & Co-Founder dan Edria Albert sebagai CTO & Co-Founder.

Bimbel Pahamify tersedia untuk Siswa Apa

Lalu btw anyway, pahamify kan merupakan bimbel online untuk pelajar, kemudian yang menjadi petanyaan adalah memangnya bimbel online pahamify propert untuk siswa tingkatan apa? Jadi wajib untuk kalian ketahui adalah, bimbel online pahamify saat ini masih tersedia untuk siswa SMA (mulai tingkatan kelas 10. 11 dan 12 serta siswa gapyear) sederajat, namun bukan tidak mungkin untuk tingkatan SMP dan SD juga akan dibuatkan.

Cara mengakses Bimbel Online Pahamify

Memangnya pahamify bisa diakses lewat apa saja sih? Jadi ada beberapa pilihan bagi kalian dalam mengakses bimbel online pahamify, yakni kalian bisa mengakses melalui HP aplikasi pahamify yang bisa kalian dapatkan melalui App Store atau Play Store atau juga bisa melalui komputer yang juga tersedia pahamify for dekstop.

Paket Langganan yang tersedia di Pahamify

Pahamify memiliki beberapa pilihan paket langganan, misalnya paket bimbel 1 tahun, 9 bulan, 6 bulan, 3 bulan dan 1 bulan. Selain itu ada juga pilihan langganan untuk kelas 10. 11 dan 12. serta ada paket try out dll. Jadi ada banyak pilihan paket langganan bimbel online Pahamify, paket bisa kalian pilih sesuai kebutuhan belajar anda.

Promo Pahamify

Pahamify juga punya promo diskon besar-besaran, jadi kalu mau mendaftar pahamify kalian bisa dapatkan promo diskonnya, dan kalian juga bisa mendapatkan promo diskon tambahan cukup dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, maka kalian bisa dapatkan diskon pahamify, jadi manfaatkan promo diskon pahamify tersebut.

Keunggulan bimbel Online Pahamify

Apa saja keunggulan bimbel online pahamify? Jadi sebelum langganan bimbel online pahamify kalian sebaiknya tahu dulu kunggulan pahamify, berikut beberapa keunggulan bimbel online pahamify:
  • harga murah dan terjangkau
  • berbasis online dan aplikasi
  • fitur tanya mipy
  • beranimasi
  • mudah digunakan
Demikian Artikel tentang "Pahamify Buat Apa (Review Pahamify)", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Pahamify Buat Apa (Review Pahamify)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close