Review Program Explorer English Academy Cocok untuk Mahasiswa dan Pekerja (Kelebihan dan cara daftar)

Review Program Explorer English Academy Cocok untuk Mahasiswa dan Pekerja_ Bahasa inggris merupakan bahasa international, hal tersebut membuat bahasa inggris diajarkan di bangku sekolah pendidikan formal maupun lembaga pendidikan non-formal. Tujuan bahasa inggris diajarkan adalah untuk memberikan siswa bekal pemahaman dan wawasan guna menunjang karirnya nanti.

Memang kemampuan berbahasa inggris menjadi indikator atau penilaian dalam penerimaan karyawan, pegawai dan untuk kenaikan pangkat/sertifikasi profesi, sehingga sering kita temui lembaga bimbingan belajar bahasa inggris bukan hanya diikuti oleh siswa namun juga terkadang diikuti oleh mahasiswa bahkan sampai yang telah bekerja.

Diera digital seperti saat ini, menemukan lembaga kursus atau bimbel bahasa inggris cukup mudah, hanya dengan searching-searching di internet maka kalian bisa mendapatkan banyak lembaga bimbingan bahasa inggris, baik yang menawarkan konsep bimbel offlne, maupun konsep bimbel yang lagi trend yakni bimbel online.

Bebicara tentang bimbel bahasa inggris, untuk mahasiswa dan pekerja yang mengusung konsep online, maka salah satu lembaga bimbel yang menyediakan program kursus bahasa inggris mahasiswa dan pekerja tersebut adalah "English Academy". English academy memiliki banyak kelas program dan salah satunya program "Explorer English Academy. seperti apa program kelas English Academy Explorer dan apa saja benefit yang bisa didapatkan? berikut reviewnya:

Review Program Explorer English Academy Cocok untuk Mahasiswa dan Pekerja

Apa itu Kelas Explorer Engliah Academy

Kelas atau Program Explorer english academy merupakan program yang dihadirkan khusus untuk mahasiswa dan karyawan, yang mengajarkan keterampilan kunci untuk membantu penggunanya fasih dalam berbahasa inggris. Melalui kelas Explorer proses belajar diharapkan bisa optimal dengan penerapan metode belajar yang interaktif dan berbasis teknologi seperti live teaching dan rekaman video pembelajaran.

Keunggulan Kelas Explorer English Academy

Biasanya dalam memilih tempat bimbel atau kursus bahasa inggris, maka salah satu hal yang kadang menjadi perhatian kita adalah tentang benefit atau keunggulan dari lembaga bimbel tersebut, maka sama halnya jika kita bahas tentang English Academy Explorer! Lalu English Academy menawarkan benefit apa saja untuk penggunanya? berikut beberapa keunggulan English Academy:

1. Menerapkan Kurikulum Cambridge

Tahukah anda bahwasanya kurikulum cambridge merupakan kurikulum yang banyak digunakan  oleh kursus-kurusu bahasa inggris di dunia. Sama halnya dengan english academy yang menggunakan kurikulum cambridge dalam kegiatan pembelajaran. 

Namun bagi kalian yang masih belum terlalu paham apa itu kurikulum, jadi kurikulum adalah semacam rambu, arah atau panduan yang dijadikan landasan dalam kegiatan pembelajaran. Jadi jika panduan yang kalian gunakan adalah panduan yang bagus dan mudah dipahami maka potensi kalian untuk mahir berbahasa inggris semakin besar.

2. Kelas Online Interaktif

Jadi salah satu keunggulan bimbel bahasa inggris secara online adalah kalian bisa mengikuti kegiatan belajar dimanapun dan kapan saja, jadi anda tidak perlu capek-capke datang ke lokasi bimbel, karena kalian bisa mengikuti bimbel via online menggunakan smartphone atau melalui komputer

Jadi mislana bagi mahasiswa atau pekerja (karyawan, pegawai dll) maka kalian bisa tetap berada di rumah atau dimana saja untuk mengikuto kegiatan bimbel, namun sebagai catatan kegiatan bimbelnya sesuaikan dengan jam kerja kalian agar tidak berbenturan.

3. Pengajar International

Rasanya dalam memilih tempat bimbel bahasa inggris atau kurusu bahasa inggris, maka yang perlu kalian perhatikan adalah siapa tutor atau pengajar di lembaga bimbel tersebut, pastikan pengajarnya profesional dan sudah memiliki pengalaman. 

Lalu yang menjadi tutor atau pengajar di English Academy apakah sudah berpengalaman? jadi pengajar di english acdemy bukan hanya berpengalaman namun juga sudah tersertifikasi dan beberapa tutor atau pengajar merupakan pengajar international.

4. Berkualitas dengan Biaya Terjangkau

Biasanya kualitas akan berbanding kurus dengan harga, semakin berkualitas maka biaya untuk kursus atau bimbel semakin mahal! Namun apakah English Academy juga demikian? Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya walaupun bimbel English Academmy berkualitas, namun biaya bimbelnya cukup terjangkau.

5. Metode Belajar yang Komunikatif

Konsep belajar adalah salah satu kunci dalam membuat pengguna bimbel akan lebih mudah paham dengan materi yang diajarkan. English Academy mengajak peserta didik untuk aktif dalam pembelajaran, menyajikan permainan serta kegiatan yang bersifat kelompok guna melatih kekompakan. Didukung oleh master teacher berpengalaman membuat pembelajaran menjadi efektif dan tepat sasaran.

6. Keuntungan Lainnya Belajar di English Academy Explorer:
  • Materinya blended (general English + business English) jadi cocok banget buat anak kuliahan utk nanti persiapan kerja, pekerja kantoran, businessman ataupun yang mau lanjut study
  • Belajarnya sama native dan local, ada sesi interaktif dua arah dimana siswa bisa berlatih semua skill (listening, speaking, reading, writing, grammar, vocab)
  • Plus ada direct feedback dan error correction juga dr teacher
  • Ada additional class juga kayak sesi latihan speaking 1 on 1, clinic utk bahas topic tertentu, community, English club dan lainnya
  • Plus e-book langsung dr Cambridge dan menggunakan curriculum cambridge
7. Promo Diskon Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru English Academy: AYOBIMBEL

Kalian juga punya kesempatan untuk mendapatkan diskon dari english academy ruangguru, caranya mudah saja, silahkan kalian gunakan Kode Diskon Ruang Guru English Academy: AYOBIMBEL. dengan begitu kalian punya kesempatan dapat promo diskon.

Keterampilan yang bisa didapatkan dengan belajar di English Academy Explorer

Tujuan kita ikut kursus pastinya agar bisa memiliki keterampilan, dan jika perlu bukan hanya 1 atau 2 keterampilan yang sebaiknya didapatkan bahkan semakin banyak keterampilan maka akan semakin bagus! Dan english academy explorer ada beberapa yang menjadi orientasi, yakni sebagai berikut:

1. Listening
2. Reading
3. Speaking
4. Writing

Dalam belajar bahasa inggris maka 4 kemampuan tersebut menjadi hal yang penting untuk dikuasai, karena 4 keterampilan tersebut saling berkaitan satu sama lain. Di English Academy kalian akan belajar guna menguasai keterampilan tersebut.

Bagaimana Cara Mendaftar English Academy Explorer?

Bagi kalian yang berminat mendaftar english Academy Explorer, mudah saja kalian tinggal kunjungi website resmi english Academy: https://www.english-academy.id/

Namun jika kalian butuh bantuan untuk mendaftar english academy termasuk mendaftar English Academy Explorer, maka kalian bisa hubungi kami, melalui cara klik WA yang ada di bawah ini:

Demikianlah artikel tentang Review Program Explorer English Academy Cocok untuk Mahasiswa dan Pekerja (Kelebihan dan cara daftar), semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Review Program Explorer English Academy Cocok untuk Mahasiswa dan Pekerja (Kelebihan dan cara daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close