Bimbel SKB CPNS PGSD di Ayo CPNS + Diskon

Bimbel SKB CPNS PGSD di Ayo CPNS_ Formasi ASN CPNS PGSD merupakan salah satu formasi yang sering membuka banyak penerimaan, hal tersebut wajar, karena jika kita coba bandingkan antara guru SD, SMP dan SMA, maka kebutuhan akan guru SD memang banyak, hal tersebut karena jumlah SD lebih banyak ketimbang jumlah SMP dan SMA di indonesia.

Namun banyaknya formasi CPNS PGSD pastinya juga berbanding lurus dengan jumlah peminatnya, jadi jika kita memcoba mengurai tahapan seleksi CPNS mulai dari seleksi berkas, tes SKD dan SKB, maka peserta CPNS PGSD, belum boleh terlalu bereforia jika baru lulus tes SKD, karena tes selanjutnya adalah tes SKB atau sering disebut tes seleksi komptensi bidang.

Tips yang bisa dicoba guna  bisa menaklukan tes SKB adalah dengan ikut bimbel CPNS khusus SKB PGSD, nagh salah satu bimbel CPNS yang banyak peminatnya adalah bimbel Ayo CPNS. Pastinya bagi kalian yang sering searching tentang bimbel CPNS mungkin sudah sering mendengar bimbel AyoCPNS.

Apa itu Ayo CPNS

Bimbel AyoCPNS adalah bimbel online untuk persiapan tes CPNS, bimbel AyoCPNS menyediakan paket langganan untuk tes seleksi komptensi dasar (SKD) dan tes seleksi komptensi bidang (SKB), dengan beberapa pilihan paket langganan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Bimbel Paket SKB CPNS PGSD di Ayo CPNS 

Bagi kalian yang lagi ingin ikut bimbingan belajar CPNS untuk persiapan menghadapi tes seleski komptensi bidang (SKB), maka kalian bisa ikut bimbingan belajar online di Ayo CPNS yang juga menyediakan banyak paket bimbel SKB dan salah satunya adalah paket bimbel SKB CPNS untuk formasi PGSD.

Harga Paket SKB CPNS PGSD di Ayo CPNS

Berapa harga Paket SKB CPNS PGSD di Ayo CPNS? jadi paket SKD PGSD di Ayo CPNS terdapat dua pilihan yakni kalian bisa membeli paket keseluruhan atau bisa membeli satuan, jadi di paket keseluruhan SKB PGSD ada  4 paket dengan harga Rp. 125.000 dan kalian juga bisa memilih untuk membeli satuan dengan harga Rp. 75.000 per satuan paket. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

sebagai catatan, harga bimbel SKD PGSD ayo cpns tersebut masih bisa berkurang dengan catatan kalian menggunakan Kode Referral Ayo CPNS saat mendaftar.

Kode Referral Ayo CPNS Paket SKB CPNS PGSD: XKTDGI

Bagi kalian yang mau membeli paket langganan SKB di AyoCPNS formasi PGSD, maka kalian bisa dapatkan diskon sampai Rp 26.000, caranya mudah saja kalian tinggal gunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI.

Jadi pada saat membeli paket SKB PGSD maka ada kolom untuk memasukan Kode Referral, jadi silahkan isi kolom tersebut dengan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI. 

Cara Daftar Ayo CPNS SKB PGSD

Langkah-langkah mendaftar ayocpns paket SKB PGSD mudah saja, bagi kalian yang mau tahu caranya silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini:
Demikianlah artikel tentang Paket SKB CPNS PGSD di Ayo CPNS + Diskon, semoga tulisan ini bisa berfaedah untuk kalian semuanya.

0 Response to "Bimbel SKB CPNS PGSD di Ayo CPNS + Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close