Kelebihan aplikasi Lion Parcel

Kelebihan aplikasi Lion Parcel - Lion Parcel merupakan jasa pengiriman barang ke seluruh indonesia. Dengan menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel Anda dapat mengirim paket ke seluruh kota dan pelosok Indonesia yang didukung oleh Lion Air Group tanpa harus khawatir menunggu terlalu lama. 

Lion Parcel telah menjadi salah satu jasa ekspedisi yang sangat populer seperti sekarang. Saat ini Lion Parcel terus berkembang di masyarakat karena kualitasnya sebagai salah satu jasa ekspedisi terbaik. Anda juga dapat menikamati kelebihan aplikasi Lion Parcel yang bisa Anda dapatkan. 

Dengan jasa pengiriman ini, Lion Parcel memberikan pelayanan terbaik dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang jasa pengiriman. Saat ini layanan Lion Parcel menggunakan kurir freelance yang terintegrasi melalui aplikasi. 

Hal ini dapat membuka kesempatan bagi siapa saja untuk bisa menjadi kurir di Lion Parcel. Caranya cukup mudah, hanya dengan menginstal aplikasi virtual Kurir Lion Parcel di ponsel Anda dengan sistem operasi Andriod.

Kelebihan Aplikasi Lion Parcel yang Memudahkan Anda Melakukan Pengiriman Barang.

1. Dapat Menggunakam Pick Up Paket Gratis (area jabodetabek) 

Dengan menggunakan Pick Up Lion Parcel kurir dapat mengirim paket di rumah, di kantor dan di mana saja dengan gratis di area jabodetabek. Hal ini merupakan pengembangan sistem aplikasi kurir dengan menggunakan sistem algoritma. Dengan demikian dapat menghasilkan kinerja yang efektif untuk para kurir Lion Parcel dalam melakukan penjemputan dan pengantaran paket.

2. Drop Paket Melalui Aplikasi 

Fitur ini diperuntukkan bagi online seller yang telah bergabung di Lion Parcel sebagai shipper di marketplace. Pelayanan ini menggunakan sistem penjualan online untuk melakukan pembayaran kesokan harinya atau bisa dengan perjanjian sebelumnya. 

Hal tersebut dilakukan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, salah satunya harus tergabung terlebih dahulu dalam marketplace seller dengan mengunduh aplikasi, mengisi data diri, serta alamat e-mail. Untuk sistem kedepannya Lion Parcel akan bergabung dengan beberapa Bank dan financial services untuk kelancaran pengiriman paket.

3. Cek Tarif Melalui Aplikasi 

Jika Anda ingin mengecek harga pengiriman ke daerah tujuan? Caranya cukup mudah, Anda perlu  membuka aplikasi Lion Parcel kemudian pilih cek Tarif. Kemudian Masukkan lokasi asal paket dan lokasi tujuan paket yang akan dikirim. 

Cara paling mudah agar dapat mengetahui ongkos kirim jasa layanan paket pengantaran barang Lion Parcel yaitu hanya dengan menggunakan situs resmi Lion Parcel yang dapat di akses melalui ponsel atau pun PC. Situs resmi Lion Parcel tidak hanya menyediakan fitur cek resi, namun juga disedikan fitur cek ongkir. Oleh karena itu,

Jika Anda Ingin Mengetahui Bagaimana Cara Mengecek Tarif Lion Parcel, Perhatikan Langkah – Langkah Berikut Ini : 

A. Buka Browser 

Langkah pertama bisa Anda lakukan saat ingin melakukan pengecekan ongkir Lion Parcel yaitu dengan membuka browser pada ponsel ataupun PC. Akses Situs Resmi Lion Parcel Ketika aplikasi browser telah terbuka, kemudian akses situs resmi Lion Parcel. Pastikan koneksi internet stabil dan cepat agar proses pengecekan dapat dilakukan dengan cepat. 

B. Pilih Cek Tarif 

Untuk melakukan cek tarif, Anda dapat menekan tombol menu cek tarif pada bagian pojok kanan bawah untuk dapat menghitung berapa tarif atau ongkos kirim yang harus di bayar. 

C. Masukan Kota Asal 

Setelah memilih menu cek tarif, Anda perlu memasukan beberapa data yang akurat seperti kota asal. 

D. Masukan Kota Tujuan 

Jika telah mengisi data kota asal, kemudian gunakan fitur pencarian kota tujuan yang telah disediakan. 

E. Masukan Berat Paket 

Kemudian data yang harus di masukan yaitu berat paket, jadi Anda harus dapat memperkirakan berapa berat paket tersebut. 

F. Perkiraan Ongkir Terlihat 

Selanjutnya Anda akan bisa melihat detail perkiraan berapa ongkos kirim yang harus Anda bayar sesuai dengan jarak dan juga berat barang yang akan dikirim. Dalam halaman pengecekan ini ada dua layanan pengiriman yang bisa Anda gunakan yaitu Lion Parcel Regpack dan Lion Parcel Landpack.

4. Dapat melacak Paket yang Dikirim dengan Aplikasi Lion Parcel 

Untuk mengecek nomer resi Lion Parcel Anda bisa lakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur tracking pada kotak lacak yang telah disediakan. Cara mengecek paket adalah sebagai berikut : 

• Masukkan nomer resi Lion Parcel ke kotak pelacakan 

•Kemudian klik menu Cek Resi 

• Lalu pilih menu Lion Parcel pada pilihan jasa ekspedisi 

• Setelah itu scroll ke bawah kemudian Anda akan melihat secara detail status posisi paket kiriman. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi paket Anda sedang berada dimana.

5. Gunakan Kode Referral Lion Parcel untuk Mendapatkan Poin 35.000? 

Bagi anda pengguna baru aplikasi lion parcel dan ingin mendapatkan poin senilai 35.000 dengan menggunakan Kode Referral Lion Parcel, tetapi masih bingung bagaimana cara menggunakannya. berikut langkah-langkahnya : 

• Pertama instal aplikasi lion Parcel di play store atau App store 

• setelah aplikasi lion parcel terinstal di ponsel Anda, selanjutnya silahkan buka aplikasi Lion Parcel 

• Masukan nomor telepon Anda 

• Lengkapi data diri seperti nama, kota asal, dan masukan pasword 

• Kemudian akan muncul pemberitahuan untuk menggunakan kode referral 

• Lalu klik tulisan gunakan 

• masukan kode referral 

• Selamat Anda berhasil mendapatkan bonus poin sebanyak 35.000 dengan harga Rp. 35.000

Apakah Aplikasi Lion Parcel Mudah Digunakan? 

Selain menawarkan diskon, aplikasi Lion Parcel juga memberi kemudahan seperti memilih jenis pick up sehingga kurir dapat mengirim paket yang ingin dikirim sesuai lokasi yang telah ditentukan. aplikasi ini juga memiliki integrasi dengan layanan dompet digital dana yang dapat mempermudah transaksi Anda.

Fitur Bantuan di Aplikasi Lion Parcel

Tracking dan Tracing 

Fitur paket ini digunakan untuk mnegecek pengiriman sampai diterima oleh pelanggan dengan aman. Dengan dilengkapi deng fitur pro Active notifikasi sehingga informasi pergerakan paket lebih transparan dan mudah bahkan pada saat berada dalam pengiriman melalui pesawat. 

E-Proof of Delivery 

Penerima wajib untuk melakukan tanda tangan elektronik pada aplikasi yang telah tersedia, sedangkan untuk kurir melakukan pengambilan foto di lokasi. Setelah paket diterima, pengirim dapat menerima pesan elektronik bahwa paket telah diterima dengan baik oleh penerima. 

Bayar Biaya Pengiriman dengan Saldo Atau Poin 

Saldo atau poin yang telah Anda kumpulkan dapat digunakan untuk melakukan transaksi pengiriman melalui aplikasi. Pengguna dapat menggunakan saldo atau poin cashback di aplikasi Lion Parcel hingga akhir tahun. Program ini juga dapat Anda nikmati di berbagai agen dan berlaku di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, jika Anda ingin mengirimkan paket untuk keluarga, rekan kerja dan juga sahabat, Anda juga dapat merasakan manfaat menggunakan saldo atau poin cashback ini. 

Demikian artikel yang dapat saya buat tentang kelebihan aplikasi Lion Parcel semoga bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "Kelebihan aplikasi Lion Parcel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close