8 Kelebihan Bimbel Ayo PPPK Terbaru

8 Kelebihan Bimbel Ayo PPPK Terbaru_ Apabila berbicara tentang penerimaan ASN atau aparatur sipil negara, maka seperti informasi yang beredar bahwasanya penerimaan ASN bukan hanya untuk formasi CPNS (calon pegawai negeri sipil) akan tetapi ada juga formasi yang dinamakan PPPK atau sering disebut dengan pegawai pemerintah perjanjian kerja (PPPK). Antara CPNS dan PPPK memiliki banyak kesamaan, namun yang menjadi pembeda adalah, jikalau PNS akan menerima gaji pensiun maka PPPK tidak ada tunjangan pensiunnya.


Berdasarkan data penerimaan ASN, bahwasanya formasi peneriman pegawai pemerintah khususnya PPPK juga lumayan cukup besar, namun banyaknya jumlah formasi penerimaan PPPK juga berbanding lurus dengan jumlah pelaman formasi PPPK. Bahkan dalam seleksi PPPK tak sedikit yang dinyatakan belum lulus dalam penerimaan PPPK.

Kenapa banyak yang tidak lulus dalam seleksi PPPK? Pastinya ada banyak faktor yang menyebabkan sebagian peserta tes PPPK tidak lulus. Namun setiap peserta calon PPPK punya kesempatan memilih metode belajar yang bisa membantu merekan lulus dalam seleksi PPPK. Jadi perencanaan untuk persiapan tes PPPK memiliki pengaruh signifikan dalam menentukan peluang kelulusan.

Makanya tidak heran jika kita melihat banyak calon peserta tes PPPK, sambil menunggu waktu tes memilih untuk ikut bimbel, termasuk bimbel online, memang ikut bimbel online dalam rangka menghadapi tes PPPK adalah salah satu opsi yang tepat.

Dengan ikut bimbel online persiapan tes PPPK, maka mereka bisa belajar materi-materi PPPK, belajar jawab soal dll. Dan salah sau bimbel PPPK yang tersedia adalah AyoPPPK!. Ayo PPPK adalah website bimbel online khusus PPPK yang bisa menjadi pilihan. Untuk mendaftar bimbel AyoPPPK silahkan melalui link berikut: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI. Lalu apa-apa saja kelebihan AyoPPPK, berikut ulasannya:

Kelebihan Bimbel Ayo PPPK Terbaru

1. Latihan Soal CAT (Computer Asisted Test)

Mungkin semuanya sudah tahu bahwasanya dalam seleksi ASN, khususnya PPPK menggunakan sistem CAT (Computer Asisted Test), kabar baiknya adalah jika anda berlangganan bimbel online AyoPPPK maka kalian bisa latihan menjawab soal-soal latihan dengan sistem CAT, dengan sering latihan menjawab soal-soal dengan sistem CAT maka nantinya kalian akan mudah paham tentang sistem CAT dalam tes PPPK.

Adapun dalam latihan soal-soal sistem CAT di Ayo PPPK, kalian bisa latihan menjawab soal, misalnya soal komptensi teknis, soal manjerial dan sosio kultural. Semakin banyak latihan pastinya kalian akan semakin paham dan kompeten.

2. Biaya Langganan Murah Plus Diskon dengan Menggunakan Kode Referral Ayo PPPK: XKTDGI

Mungkin kita bisa bersepakat, bahwasanya salah satu tolok ukur dalam memilih bimbel PPPK adalah harga berlangganan atau biaya langganan yang ditawarkan. Adapun bimbel AyoPPPK untuk masalah harga berlangganan cukup murah dan harga bersahabat.

AyoPPPK juga menyediakan promo diskon, dimana kalian bisa mendapatkan diskon tambahan jika menggunakan Kode Referral AyoPPPK: XKTDGI. Dengan menggunakan Kode Referral Ayo PPPK maka kalian bisa dapat diskon tambahan, sehingga biaya langganan semakin murah.

Lalu kenapa Kode Referral Ayo PPPK: XKTDGI sama dengan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI? Jadi antara Ayo PPPK dan AyoCPNS merupakan dalam naungan yang sama, jadi kalau daftar Ayo CPNS kalian pakai Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI dan begitupun jika kalian daftar Ayo PPPK. Adapun Ayo PPPK fokus untuk bimbel peserta PPPK dan Ayo CPNS konsen ke peserta CPNS.

3. Akses Belajar Flesksibel

Aku nggak bisa ikut bimbel online Ayo PPPK karena aku hanya punya Hp, atau aku tidak bisa ikut bimbel online AyoPPPK karena tidak punya komputer atau laptop! Waduhh jangan khawatir, soalnya bimbel online Ayo PPPK bisa diakses melalui Hp ataupun lewat komputer atau notebook.

Dengan akses belajar di bimbel Ayo PPPK, memungkinkan kalian bisa memilih ikut bimbel menggunakan Hp atau komputer, jadinya lebih praktis. Misalnya kalian lagi di luar rumah, dan mungkin tidak sempat bawah laptop. kalian tetap bisa kok ikut bimbel via Hp kalian, jadi belajarnya bisa dimana saja dan kapan saja.

4. Grafik Hasil Latihan yang Informatif

Salah satu hal yang paling ingin diketahui setelah latihan menjawab soal atau ikut Try Out adalah berapa skor yang diperoleh, nagh di Ayo PPPK ada pemberitahuan tentang skor yang kalian dapatkan dan juga ada grafik hasil latihan yang cukup informatif.

Dengan adanya hasil latihan dan grafik yang ditampilkan, bisa menjadi bahan instrosfeksi diri, tentang materi-materi yang masih kurang dikuasai, sehingga nantinya kalian bisa belajar dan meningkatkan kemampuan anda di materi tersebut.

5. Tersedia Paket Bimbel dan Belajar Mandiri

Nagh informasi lainnya yang patut anda ketahui tentang AyoPPPK adalah Ayo PPPK secara umum memberikan dua pilihan bagi anda, yakni kalian bisa memilih paket bimbel dan juga paket belajar mandiri.

Untuk paket bimbel pastinya akan adan mentor yang akan memberikan bimbingan kepada anda seputar PPPK dan sebaliknya untuk paket belajar mandiri kalian dituntut untuk belajar mandiri. Antara paket bimbel dan belajar mandiri tinggal kalian pilih yang mana sesuai kebutuhan belajar anda.

6. Full Akses Selama 12 Bulan (1 tahun)

Kelebihan lainnya dari bimbel Ayo PPPK adalah dengan biaya langgganan yang murah dan tambahan diskon jika kalian menggunakan Kode Referral Ayo PPPK, kalian juga bisa mendapatkan full akses selama satu tahun setelah berlangganan.

Jadi misalnya kalian tahu bawahsanya tahun depan ada penerimaan ASN PPPK, maka tahun ini kalian sudah bisa mendaftar, agar kalian punya jangka waktu belajar yang lumayan panjang untuk persiapan tes PPPK.

7. Terdapat Beberapa Pilihan Langganan Paket Formasi PPPK

Kelebihan lain yang bisa kalian dapatkan dari bimbel Ayo PPPK adalah terdapat beberapa pilihan paket formasi langganan di Ayo PPPK, nagh bagi kalian yang nyari bimbel sesuai dengan formasi PPPK yang kalian pilih dan terdapat di AyoPPPK, maka kalian bisa membeli paket tersebut.

8. Belajar Manajemen Waktu

Dalam tes PPPK kan ada jangka waktu yang ditentukan, selesai atau tidak selesai semua soal terjawab jika waktu sudah sampai pada waktu yang ditentukan maka tes akan berakhir, untuk bisa memanajemen waktu dengan baik saat tes PPPK maka kalian sangat perlu untuk memperbanyak latihan menjawab soal.

Untungnya ada AyoPPPK yang bisa menjadi sarana kalian dalam menjawab soal dan latihan memanajemen waktu agar nantinya bisa mengerjakan soal minimal sesuai dengan waktu yang ditentukan, bahkan semoga bisa selesai sebelum waktu tes berakhir.

Demikianlah artikel tentang "8 Kelebihan Bimbel Ayo PPPK Terbaru", Untuk mendaftar bimbel AyoPPPK silahkan melalui link berikut: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI
. Terima kasih telah menyempatkan membaca tulisan ini, semoga bermanfaat dan bisa memberikan informasi yang infromatif.

0 Response to "8 Kelebihan Bimbel Ayo PPPK Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close